Arini (Sctv)

Kalina

Moderator
101125.m.22825.jpg


ARINI terlahir sebagai putri seorang politikus sekaligus pengusaha ternama yang sangat menjaga martabat keluarganya. Sementara itu Yanti menjalin hubungan rahasia dengan Galang, suami Arini. Bahkan keduanya menikah secara diam-diam, hingga Yanti pun berbadan dua. Rahasia tersebut hanya diketahui oleh Adrian dan Sinta, masing-masing adalah kakak Yanti dan sahabat Yanti.

Di bagian lain, Arini yang saat itu dalam keadaan hamil tua mengalami kecelakaan parah. Beruntung bayi di dalam perut Arini berhasil selamat setelah ditarik keluar. Sedangkan Arini mengalami koma. Himawan, ayah Yanti, segera mengatur rencana. Pria itu menyuruh Galang meninggalkan Arini selamanya, dengan membawa bayi tersebut.

Sinta, putri Wiyogo, menawarkan diri kepada Galang untuk menjaga bayi Galang dan Arini. Wiyogo adalah tangan kanan Himawan.

Waktu berjalan hingga tak terasa tujuh tahun telah berlalu. Arini pun siuman dari komanya selama ini. Arini mendapati Wiyogo telah mengkhianati Himawan hingga membuat pria malang itu jatuh bangkrut. Di sisi lain, Galang telah menikah dengan Sinta. Bayi Arini pun dibesarkan oleh Galang dan Sinta.

Tidak tinggal diam, Arini berjuang keras agar dapat merebut kembali bayinya yang sekarang telah berumur tujuh tahun, dan diberi nama Kanaya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Arini dapat berkumpul kembali dengan Galang dan Kanaya? Saksikan kisahnya hanya di saluran Satu untuk Semua.

wahh dari iklannya sih bagus, ya.. kayaknya bakal memukau dan all out.. semoga tidak jadi lebay seperti sinetron yang ada sekarang..

Pemain : Vino Bastian, Anneke Jodi, Ben Joshua, Soraya Anggraini Tayang : Setiap Hari
Pkl. 20:30 - 22:00 WIBmulai 29 November
 
Vino main sinetron stripping? kejar setoran, mo kawin kali ya? he he berikutnya...siapa lagi nih pemain film yg banting setir ke sinetron???
 
yah mudah2an kal, sayang gw gak suka ma dua pemeran ceweknya (Anneke kalo main aktingnya lebay, kalo Soraya kalo akting melotot mulu he he), untung cowoknya cakep tapi tetep sebel lihat dua cewek itu.
 
aahh tayang mulai malam ini, ya.. pasti seru-serunya.. sayang.. gue musti kerja.. dah coba nonton lewat mivo.. tapi gitu.. ceket-ceketen..
 
kacrut gw aja nonton ilang2 gt, nyokap masih setia ma Kamidun jadi gak gt ngikutin Arini, kayaknya perselingkuhan bokpanya Arini udah terpublikasi, makanya si bapak lagi binun karena nama baiknya jadi goyang gara2 foto2 mesumnya.
 
kayaknya.. Arini tuh dipublikasikan meninggal, sampe ada kuburannya segala. padahal dia kan koma.. kayaknya ntar bakal seru, nih...
 
sinetron ini bagus banget.. -_-a
jadi inget gaya persinetronan jamannya Dewi Fortuna, Istri Pilihan, dll..
dah bagus banget.. ada maknanya.. penjiwaan si Vino untuk tokoh Galang juga bagus.. yang Anneke Jodi jadi Arini juga pas.. BenJo keren pisan dengan peran sebagai Ian.. woahh.. yang antagonis.. bener-bener muka dua.. gak tau nih.. si Shinta aslinya kayak gimana..

dan semalam.. setelah tiga tahun.. Arini sadar.. aduh ntar malem nih seruuu :D
 
Back
Top