Underworld 4 Akan Menjadi New Dawn

Kalina

Moderator
Underworld-4-Movie-Poster.jpg


Film keempat Underworld yang ramai dibicarakan kabarnya telah memiliki judul resmi. Menurut Situs Bloody Disgusting.com, film yang menceritakan perang antara serigala dan vampir itu akan berjudul Underworld 4: New Dawn.

Seperti diberitakan oleh Aceshowbiz, situs ini juga telah mengklaim mengetahui plot cerita dari Underworld 4: New Dawn yang kembali akan dibintangi oleh Kate Beckinsale. Aktris berusia 37 tahun itu sempat absen di film yang ketiga Underworld: Rise of the Lycans.

Underworld 4: New Dawn menceritakan tentang kebangkitan Selene (Kate Beckinsale) setelah terbangun dari koma selama 15 tahun. setelah sadar dari tidur panjangnya, ternyata Selene mempunyai seorang anak perempuan berdarah campuran antara vampir dan lycan bernama Nissa. Setelah menemukan Nissa, ia harus menghentikan BioCom yang menciptakan sebuah lycan super yang bisa membunuh mereka semua.

Aksi Selene di Underworld 4: New Dawn tidak akan sebanyak di film pertama dan keduanya. karena di film keempatnya ini, Selena akan lebih memberikan sisa aksinya kepada sang anak. Hingga saat ini, belum diketahui siapa yang akan menjadi anak dari tokoh yang diperankan Beckinsale.

Underworld 4: New Dawn nantinya akan digarap oleh duet sutradara asal Swedia, Mans Marlind dan Bjorn Stein. Sedangkan Kevin Grevioux akan menulis ceritanya. Rencananya seri keempat film ini akan memulai syuting di Vancouver, Kanada pada Maret 2011 dan akan dirilis di Amerika Serikat pada awal tahun 2012.

menurutku.. si Ali Larter cocok. cuman.. si Ali Larter kan udah identik dengan Resident Evil, yaahh sebagai Claire.. gimana kalo Joanna Jojo Levesque? ahh terlalu lebay... hhmm.. KalinaMaryadi aja kalo gitu dah...
 
kristen kreuk kurang gereget..

aahh gue kok sregnya ama Ali Larter, ya?

kalo ini gimana? dia yang jadi Jill Valentine di Resident Evil 2

154749-resijill.jpg
 
lumayan sie ...tp agak kurang gmana gtu ...:D btw, yg maen jad sonia d rise of the lycan ntu bkan yg jadi selena ya? Truz kalu bukan, sapa ya?
 
nahh iyaaa si Rhona Mitraa!!

mirip mirip gitu mereka berdua.. Rhona ama Beckinsale..
tapi.. kan si Rhona Mitra ude jadi emaknye.. masa anaknye juga???
 
Back
Top