Martabak Ufo Semarang

GMediator

New member
editDSC_0551.jpg
Semarang - Martabak adalah makanan cemilan yang saat ini banyak di gemari oleh masyarakat luas. Baik dari anak kecil, sampai orang dewasa pasti tahu nama makanan ini. Pada sekitar tahun 2008, Bapak Paulus membuka usaha yang beliau beri nama "Martabak Ufo". Beliau membuka kafenya di belakang Gedung Bank BI jalan Pahlawan, Semarang. Lebih tepatnya di Jl. Kusumawardani. Di samping letaknya yang dekat dengan kampus Undip, harga makanan2 disana cukup terjangkau oleh anak muda. Karena tak sedikit anak2 muda pergi kesana untuk menikmati martabak tersebut.

images
Apa sih Martabak Ufo?

Namanya cukup unik, Martabak Ufo. Martabak ufo adalah sebenarnya hanya Martabak manis biasa dengan ukuran diameter kurang lebih 10 - 15 cm. Tetapi ada yang unik disini, di atas martabak itu di beri Ice Cream dengan berbagai macam rasa sesuai dengan selera kita.

Makanan apa aja sih yang ada disana?

Disamping kita bisa menikmati martabak ufo, disana kita juga bisa menikmati aneka menu lainnya yang di tawarkan oleh Kefe tersebut. Antara lain: Chicken Steak, Beef Steak, Ayam panggang, dll. Dengan harga terjangkau juga.

images
images
images
images


Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi:
Martabak House Semarang :
Jl. Kusuma Wardani No.9 – 11 (blkg Gedung BI)
Telepon : 024-70117206
HP. : 081 225 110
Fax. : 024-7623192


* info@martabakhouse.com
* martabak house@yahoo.co.id
 
Oh ternyata kenapa dinamakan UFO, karena martabak itu pakai cetakan fan mini dan tidak dipotong-potong sebagaimana martabak pada umunya, dan toping yang menonjol dibagian atasnya itu juga ternayta bentuknya menggunung dan terlihat mirip UFO :D tapi ufo yang manis dan legit hehe..


Aduuww jadi ngiler aku
 
owh . . di jogja juga ada lho :D
nama menunya pake nama planet/benda luar angkasa
yg martabak biasa/gurih pake kuah kayak steak
yg martabak manis/terang bulan pake es krim d atasnya . .
hmm . . jd lapeeer :D
 
hemm kapan ya bisa kesemarang, penasaran juga sih..

Den GM kasih tau dong range harga disana buat para pemburu makanan murah kayaknya tertarik banget nih
 
Back
Top