3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

Kadang dalam sebuah hubungan, ada kalanya Anda kehilangan perasaan dengan pasangan. Sayangnya, untuk menyadari ini membutuhkan waktu.

Ada perubahan dalam diri saat perasaan terhadap pasangan mulai menghilang. Berikut ini tanda-tandanya, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Bagai hubungan jarak jauh
Meskipun Anda duduk di sampingnya, namun rasanya pasangan ada ratusan kilometer dari Anda. Hal ini merupakan salah satu tanda hilangnya si dia dari hati Anda.

Hilangnya kehangatan
Saat memikirkanya, rasa hangat yang biasanya ada di hati menghilang. Hal ini menandakan mulai hilangnya perasaan pada pasangan.

Menghabiskan waktu bersama
Bukan untuk bersenang-senang, tetapi untuk bertengkar. Hal ini sering terjadi pada orang yang sudah tidak memiliki perasaan pada pasangannya dan tidak mengetahui apa yang menyebabkannya sehingga mencari-cari alasan untuk mengakhirinya.

Kutip:
yang udah mulai ngerasa kek gitu.. tapi masih gak pengen pisah dari pasangannya.. coba deh.. refreshing berdua.. misalnya ke pantai.. udara di pantai bisa bikin pikiran fresh dan kembali tenang. ingat-ingat lagi kenangan saat kalian bertemu.. dan bagaimana sulitnya menaklukkan perasaan kekasih.. ingat janji-janji yang pernah dibuat bersama.. kalau ternyata masih tetep gitu juga.. ya.. artinya hubungan tersebut tidak bisa lagi dilanjutkan, dan harus dibicarakan baik-baik.. apa yang menjadi polemik.. baru deh diputuskan untuk tetep lanjut.. tetapi dengan berbagai hal harus dirubah.. atau berpisah dengan baik-baik

Sumber : Wolipop
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.278
 
Reputasi: 319

__________________
Get 300$ ?? click me!

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan Angga Firmanza - wolipop

Kutip:
Kadang dalam sebuah hubungan, ada kalanya Anda kehilangan perasaan dengan pasangan. Sayangnya, untuk menyadari ini membutuhkan waktu.

Ada perubahan dalam diri saat perasaan terhadap pasangan mulai menghilang. Berikut ini tanda-tandanya, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Bagai hubungan jarak jauh
Meskipun Anda duduk di sampingnya, namun rasanya pasangan ada ratusan kilometer dari Anda. Hal ini merupakan salah satu tanda hilangnya si dia dari hati Anda.

Hilangnya kehangatan
Saat memikirkanya, rasa hangat yang biasanya ada di hati menghilang. Hal ini menandakan mulai hilangnya perasaan pada pasangan.

Menghabiskan waktu bersama
Bukan untuk bersenang-senang, tetapi untuk bertengkar. Hal ini sering terjadi pada orang yang sudah tidak memiliki perasaan pada pasangannya dan tidak mengetahui apa yang menyebabkannya sehingga mencari-cari alasan untuk mengakhirinya.
wah peluang nih bagi yang pihak ke 3
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

hehehe bisa juga tuh buat mereka yang lagi ngincer gebetan, tapi gebetannya masih ada yang punya
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.278
 
Reputasi: 319

__________________
Get 300$ ?? click me!

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
hehehe bisa juga tuh buat mereka yang lagi ngincer gebetan, tapi gebetannya masih ada yang punya
tinggal mencari cela aja ya kal
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

jadi inget ma seseorang yang kaya gini dulu
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177

__________________
Noir Dipendenza






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
jadi inget ma seseorang yang kaya gini dulu
siapa den
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

mantan saya
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177

__________________
Noir Dipendenza






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: 3 Tanda Hilangnya Perasaan Pada Pasangan

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
Kadang dalam sebuah hubungan, ada kalanya Anda kehilangan perasaan dengan pasangan. Sayangnya, untuk menyadari ini membutuhkan waktu.

Ada perubahan dalam diri saat perasaan terhadap pasangan mulai menghilang. Berikut ini tanda-tandanya, seperti yang dikutip dari savvymiss.

Bagai hubungan jarak jauh
Meskipun Anda duduk di sampingnya, namun rasanya pasangan ada ratusan kilometer dari Anda. Hal ini merupakan salah satu tanda hilangnya si dia dari hati Anda.

Hilangnya kehangatan
Saat memikirkanya, rasa hangat yang biasanya ada di hati menghilang. Hal ini menandakan mulai hilangnya perasaan pada pasangan.

Menghabiskan waktu bersama
Bukan untuk bersenang-senang, tetapi untuk bertengkar. Hal ini sering terjadi pada orang yang sudah tidak memiliki perasaan pada pasangannya dan tidak mengetahui apa yang menyebabkannya sehingga mencari-cari alasan untuk mengakhirinya.
jadi ini sadar, sering kehilangan perasaan,....seperti nya harus di coba
deshwitat10
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 5

__________________
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tanda-Tanda Pasangan Tidak Setia lili_ratmelia Cinta & Romantis 5
6 Tanda Anda Harus Meninggalkan Pasangan KalinaMaryadi Cinta & Romantis 9
32 Tanda-tanda pasangan anda selingkuh Gia_Viana Cinta & Romantis 25
mukjizat alquran-Tanda-tanda Kekuasaan Allah pada DNA masykur Islam 4
Mengenali tanda-tanda kedewasaan pada diri seseorang bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 23


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.