Spiderman 4

woow....gw penggemar Spiderman...!! Spiderman 4 uda mau mulai jam tayang yah...hua senang nya..gw harus ntn tuh..:)):))
thanks =b=
 
Dari pihak sony sendiri bahkan mengatakan kalo proyek spiderman 4 itu cuma omong kosong dan cuma isu, karena Sony sebagai pemegang copyright nggak pernah sama sekali secara resmi merencanakan hal ini.


Yang ada juga, dan yang udah selesai produksi itu Spider-man: Reboot.


-dipi-
 
Andrew Garfield: “Saya Berasa di Surga”

Andrew Garfield mengaku merasa sangat beruntung membintangi film Spider-Man berikutnya.
Kepada Capital FM, sang aktor berkata ia mengalami waktu yang sangat indah dengan bermain sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man keluaran Sony Pictures ini.

“Para pemain dalam film ini sangat mengagumkan, saya seperti berada di surge memainkan karakter ini. Seperti seorang anak kecil di dalam toko permen, saya adalah laki-laki yang beruntung,” ujar Andrew.

Ia pun menambahkan,” Sangat aneh (mengenakan kostum Spider-Man) dan saya harus tidak melihat wajah saya. Terasa sangat aneh dan surreal untuk mengenakannya, dan saya tidak akan berbohong, saya pun meneteskan air mata ketika mengenakan kostum berbahan spandex tersebut pertama kalinya. Saya tidak menyangka akan menjadi begitu emosionil.”

Aktor yang sebelumnya sukses dengan membintangi The Social Network ini juga berkata bahwa ia harus menjaga makanannya agar tetap dapat mengenakan kostumnya, “Ini adalah hal yang sangat susah, namun saya memiliki tanggung jawab ke banyak orang untuk berada dalam kondisi prima dan pada dasarnya tidak menjadi obesitas!”

Seperti dilansir dari Digital Spy, Marc Webb akan menyutradarai film Spider-Man terbaru ini dan dijadwalkan akan rilis bulan Juli 2012. Andrew baru-baru ini juga berkata bahwa Tobey Maguire mensupportnya dalam menjadi Spider-Man.

images
ne dia Andrew Garfield, yang bakal menggantikan Tobey Maguire sebagai Peter Parker di Spiderman 4

Tobey-Maguire-Spider-Man.jpg

hehehehe ini dia.. Tobey Maguire pas masih jadi Peter Parker di Spiderman :)
 
Itu bukan spiderman 4 sebenarnya, karena Sony selalu membantah bahwa spiderman nanti itu bukan 4 tapi reboot dan prekuel. Dan dari cerita juga bisa dibuktikan kalau itu bukanlah kelanjutannya karena nanti dikisahkan pamannya peter parker masih hidup. Sepertinya threadnya udah pernah dibuat oleh Kak Dipi.
 
Inilah Sosok Spider-Man Terbaru

new-spiderman-head%281%29.jpg


Rasa penasaran para fans Spider-Man dengan penampilan Spider-Man yang terbaru diperankan oleh Andrew Garfield akan sedikit terjawab. Pasalnya Sony Pictures baru saja merilis gambar resmi untuk tokoh Spider-Man tersebut. Dalam gambarnya terlihat Andrew yang menggambarkan sosok Spider-Man dengan keadaan babak belur dan kostumnya yang berantakan. Sosok Peter Parker juga turut diperlihatkan dengan dibawanya sebuah tas di bahunya yang menandakan statusnya sebagai pelajar SMA.

Dalam gambar yang dilansir Aceshowbiz tersebut juga menggambarkan kostum Spider-Man yang kini berbeda dari sebelumnya yang dikenakan oleh Tobey Maguire dalam trilogi Spider-Man garapan Sam Raimi. Perubahan tersebut meliputi simbol laba-laba di dada dan material yang digunakan. Hal itu untuk menggambarkan tubuh Andrew yang lebih ramping dari Tobey.

Tapi yang paling mendapat perhatian adalah benda emas kecil yang melekat di pergelangan tangan. Sebagian orang percaya bahwa itu adalah sebuah alat penembak jaring laba-laba. Di dalam komik, penembak jaring laba-laba adalah alat yang dibuat sendiri oleh Spider-Man. Namun dalam film pertama Spider-Man, diputuskan untuk membuat penembak jaring laba-laba secara alami. Pasalnya para pembuat film tersebut berpikir tidak mungkin jika seorang anak sekolah SMA bisa menciptakan alat yang secanggih itu.

Spider-Man kini melakukan syuting di bawah arahan Marc Webb dengan bintang Emma Stone sebagai Gwen Stacy wanita impiannya. Sedangkan Rhys Ifans akan berperan sebagai karakter jahat yang sampai saat ini belum disebutkan nama karakternya. Film ini akan dibuat dalam format 3D dan dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat pada Juli 2012.
 
duh kurang gimana gitu, mukanya kurang bloon, kalo Tobey kan tampangnya polos rada lugu gitu, yg ini dewasa banget ya? klao gak salah main Social Network tuh! jadi temennya Mark Zukenberg.
 
duh kurang gimana gitu, mukanya kurang bloon, kalo Tobey kan tampangnya polos rada lugu gitu, yg ini dewasa banget ya? klao gak salah main Social Network tuh! jadi temennya Mark Zukenberg.

yaa i think so..
mungkin supaya ada perubahan dengan si Peter Parker ini.. pertamanya emang lugu dan cupu.. tp akhirnya seiring waktu.. dia harus dewasa -_-a kira-kira begitulah, tea..
 
tapi kurang gimana gitu kurang cakep kali ya? kenapa gak casting pemain baru aja sih? supaya lebih fresh, Andrew udah sering main bergam karakter, dan kebanyakan karakternya nerd gitu, jadi rada anggal lihat dia jadi superhero.
 
Tobey Maguire Puji Kostum Terbaru Spiderman

eskipun sudah tidak berperan lagi sebagai Peter Parker dalam film Spider-Man yang terbaru, namun Tobey Maguire mengaku tidak sabar untuk menunggu aksi Spider-Man yang kini diperankan oleh Andrew Garfield. Apalagi kini dalam film yang digarap oleh Marc Webb ini menampilkan kostum terbaru yang dikenakan Spider-Man. Seperti yang dilansir DigitalSpy, Tobey yang bermain dalam tiga film terakhir Spiderman itu mengatakan bahwa ia menyukai kostum baru Spider-Man yang dikenakan oleh Andrew Garfield.

Kostum? Menurut saya kostumnya tampak keren. Saya rasa mereka melakukan pekerjaan yang bagus dengan desain itu dan saya tidak sabar untuk melihatnya beraksi,” ujar Tobey.

Seperti dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini telah dirilis sebuah gambar resmi yang menunjukkan kostum terbaru Spider-Man. Dalam gambar tersebut terlihat simbol laba-laba di dada mengalami perubahan. Selain itu terdapat sebuah benda kecil berwarna emas di pergelangan tangan yang diyakini sebagai alat penembak jaring laba-laba.

Selain Andrew Garfield, film ini turut dibintangi oleh Emma Stone yang berperan sebagai Gwen Stacy wanita impian Spider-Man. Lalu ada Rhys Ifans yang akan berperan sebagai karakter jahat yang sampai saat ini belum disebutkan nama karakternya. Spider-Man rencananya akan dirilis pada Juli 2012 di Amerika Serikat dengan format tiga dimensi.
 
Spider-ManNewCostume.jpg


Setelah memperlihatkan kostum Spider-Man terbaru, pihak Columbia Pictures akhirnya merilis judul yang akan digunakan dalam film The New Spider-Man. Lewat siaran pers tanggal 14 Februari 2011, pihak studio mengumumkan bahwa film arahan Marc Webb itu nantinya akan berjudul The Amazing Spider-Man.

Sebagaimana dilansir dari Reuters (15/2) pihak studio juga memperlihatkan beberapa gambar baru dari film tentang pahlawan laba-laba ini. Dalam gambar terbaru terlihat Andrew Garfield mengenakan kostum lengkap termasuk topengnya setelahsebelumnya, bintang The Social Network ini terlihat hanya menggunakan bagian atas kostum tanpa tutup kepala.

Judul baru film Spider-Man ini didasarkan dari buku komik Marvel yang dirilis pada tahun 1963 dengan judul yang sama. Tobey Maguire yang membintangi 3 film Spider-Man sebelumnya sukses menjadikan film ini sebagai salah satu seri tersukses dengan raihan 2,4 milliar US dollar di seluruh dunia.

The Amazing Spider-Man saat ini sedang dalam proses produksi, dan seluruh pengambilan gambarnya menggunakan kamera 3D. Selain Andrew Garfield dan Emma Stone nama Rhys Ifans, Denis Leary, Campbell Scott, Irrfan Khan, Martin Sheen dan Sally Field juga turut hadir di film yang rencananya akan dirilis pada 3 Juli 2012.
 
Back
Top