bantu donk all
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Konsultasi] bantu donk all

all bantu cariin jwbnya donk ...

nii pertanyaan nya


Knp kmu menyukai aku ???

And

Kasih saya alasan, Knp saya harus Menerima kamu ???


___Bantu PLease___>
AarnoLd
AarnoLd AarnoLd is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: bantu donk all

aku menyukaimu karena aku suka, aku mencintaimu karena aku cinta, dan aku mencintai kekuranganmu yang membuatku bisa melengkapi kamu ...


kamu tak harus menerima aku karena kamu sendiri tahu alasan kenapa kamu menerima atau menolak aku. Aku hanyalah manusia biasa yang menginginkan yg terbaik, dan engkaulah yg terbaik untukku ...dan yakinlah bahwa aku kan menjadi yg terbaik untukmu ...(kayak lagu ne )
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: bantu donk all

loohh.... ya yang tau kamu sendiri, lah.. -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: bantu donk all

Kutip:
Oleh AarnoLd View Post
all bantu cariin jwbnya donk ...

nii pertanyaan nya


Knp kmu menyukai aku ???
Suka suka ak
Napa emank kl suka kamu..

Kutip:
Kasih saya alasan, Knp saya harus Menerima kamu ???
Karena ak yang berani berkata cinta sama kamu sedangkan yang lain ga tertarik sama kamu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: bantu donk all

saya juga udah 3 bulanan lebih buat cari jawaban dari pertanyaan itu,...

dan ahirnya jawaban yg gw dapet,..why? knapa saya harus mengatakannya??

kalaulah kw tidak bisa menjawab sekarang, biar waktu yang menunjukan,..

dan gw yakin dengan sendirinya lo dapet jawabanya,..lo ngga bisa jawab bukan berarti lo ngga serius,..tp hati lo masih berkembang,..lo masih belum bisa mendapatkan beberapa jawaban di hati lo sendiri,..dan lo akan terus bimbang klo terus tanya apakah jawaban yang harus saya ucapkan,...jgn cari alasan untuk mencari jawaban yg diinginkan,..karena jawabannya akan datang dengan sendirinya...

orang bimbang karena belum berpengalaman, kalau emank di tolak ahiri saja baik2,..ngga usa ngebet harus dapet,..jodoh ngga kemana,..jalanin aj jawaban atas hidup lo,..gw yakin jawaban dari pertanyaanya bakal bisa lo jawab sendiri tanpa harus lo pikirin,...

ahir kata jawaban setiap orang beda2, jalan yang dipilih setiap orang beda2,..tp tujuan yang ingin di capai sama saja,...KEBAHAGIAAN

so jgn malu dengan hati yang berkembang, ngga akan ada yang menyalahkan hati yang sedang berkembang,...nantiny lo sendiri yang menikmati kematanganya
deshwitat10
deshwitat10 deshwitat10 is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: bantu donk all

knp??

karena aku membutuhkanmu, untuk bisa membutuhkan aku


alasannya...
tidak ada seorangpun yg bisa menebak hati, ikuti saja dengan baik.
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: bantu donk all

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
tidak ada seorangpun yg bisa menebak hati
Ak bs tebak hati non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: bantu donk all

Kutip:
Oleh AarnoLd View Post
all bantu cariin jwbnya donk ...

nii pertanyaan nya


Knp kmu menyukai aku ???

And

Kasih saya alasan, Knp saya harus Menerima kamu ???


___Bantu PLease___>
Hmm karena kamu cantik,
karena suaramu enak didengar,
karena kamu penuh perhatian,
karena kamu mengasihi,
karena kamu bijaksana,
karena senyummu,
karena setiap gerakanmu

gitu aja kok repot

-_-
Fevri_pepev
Fevri_pepev Fevri_pepev is offline
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: bantu donk all

semua karena cinta
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.817
 
Reputasi: 1588






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: bantu donk all

Kutip:
Oleh mojave View Post
Ak bs tebak hati non
apa coba??
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.