Ruang Tanya Jawab & Konsultasi
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh Megha View Post
apa ramuan ini nantinya bakal merontokan bulunya secara permanen kak?
Sejauh yang daku alami sih iya.
Kutip:
Btw, apur sirih itu apa ya? dimana aku dan sepupuku bisa dapat?
Kapur sirih itu sesuai dengan namanya adalah kapur yang untuk bahan menginang. Kalau di pasar-pasar tradisional biasanya ada, cari aja di bagian yang jual bumbu dapur, pasti ada.
Kutip:
terus apa ramuan kapur sirih + jeruk nipis ini juga bisa kita pakai untuk menghilangkan bagian lipatan tubuh yang menghitam?
Kalau menurut daku sih bisa, selama itu bukan karena luka luar.
Kalau menghitam karena luka luar bisa pakai cairan yang keluar saat sepotong bambu dibakar. Biasanya kalau sepotong bambu itu dibakar pada ujung yang berlawanan keluar airnya, nah itu yang dioleskan ke bagian yang menghitam.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

Dipi76:
__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Kalau menurut daku sih bisa, selama itu bukan karena luka luar.
Kalau menghitam karena luka luar bisa pakai cairan yang keluar saat sepotong bambu dibakar. Biasanya kalau sepotong bambu itu dibakar pada ujung yang berlawanan keluar airnya, nah itu yang dioleskan ke bagian yang menghitam.
wah kira-kira bisa menghilangkan bekas luka dan jerawat gak ya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh Megha View Post
wah kira-kira bisa menghilangkan bekas luka dan jerawat gak ya?
bekas luka yang menghitam itu bisa kok dihilangkan pakai cairan itu.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Continent Level

Post: 3.117
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

bener gak ya, kalo ingin langsing kudu pake baju yang ketat?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

mau wristband >.<
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

kayak ini?

Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Hai kak,
Aku ini susah banget milih model rambut yang cocok sama aku, aku ini mukanya bulat, hidung besar dan pesek, badan ku juga pendek. Jenis rambut ku tebal dan bergelombang.

Gimana ya caranya supaya muka ku gakeliatan gemuk/bulat?

Terimakasih kak
adindarizkia adindarizkia is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
kayak ini?

non kalin, tia lagi cari kalung yang terbuat dari benang kenur yang di bentuk... jadi lentur, kalau dipake dia akan melekat ke leher... tia nyari model kya gitu sekarang dimana-mana ga ada.. ada yang tau tia bisa dapetin itu dimana?
non kalin ada info ga? *Ngidam
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh adindarizkia View Post
Hai kak,
Aku ini susah banget milih model rambut yang cocok sama aku, aku ini mukanya bulat, hidung besar dan pesek, badan ku juga pendek. Jenis rambut ku tebal dan bergelombang.

Gimana ya caranya supaya muka ku gakeliatan gemuk/bulat?

Terimakasih kak
panjangkan rambutmu.. pokoknya, selama wajah kamu berbentuk bulat, jangan pernah memotong pendek rambutmu.. panjangin sampai leher bagus, kok.. kayak ini..



Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
non kalin, tia lagi cari kalung yang terbuat dari benang kenur yang di bentuk... jadi lentur, kalau dipake dia akan melekat ke leher... tia nyari model kya gitu sekarang dimana-mana ga ada.. ada yang tau tia bisa dapetin itu dimana?
non kalin ada info ga? *Ngidam
yang kayak ini bukan?



kalo iya, dulu kalin sering bikin. sekarang udah engga.. udah 6 taun gak bikin -_-a
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
panjangkan rambutmu.. pokoknya, selama wajah kamu berbentuk bulat, jangan pernah memotong pendek rambutmu.. panjangin sampai leher bagus, kok.. kayak ini..





yang kayak ini bukan?



kalo iya, dulu kalin sering bikin. sekarang udah engga.. udah 6 taun gak bikin -_-a
bukan itu kalungnya non kalin ... aduuh.. tia nyari di mbah google juga ga nemu" gambarnya =w="

jadi bahannya bener-bener dari benang kenur layangan... tau kan benangnya kya apa? nah ga pake mute-mute kya gitu.... polos bener2 dari kenur...

jadi modelnya hanya di ukir-ukir kya sulaman aja. melar gitu deh pas dipake dan nempel di leher >.< dlu jaman tia SMP tuh laris bener
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.