Ruang Tanya Jawab & Konsultasi
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #31   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

barang antik emang susah nyarinya, tia
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #32   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
barang antik emang susah nyarinya, tia
iya itu dia... hadeeeh... dimana lagi tia harus cari.... susah bangeeet
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #33   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

min, potongan rambut yg cocok kalo rambut gelombangnya ngembang trus bentuk wajahnya bulat apa ya?
watimw watimw is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #34   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Saya cewek, jilbaber. Karena tubuh sedikit imut alias tinggi pas pasan ^^ jadi sering pakai high heels, cuma bingung heels yang pas di padankan dengan busana muslim dikit banget..
Ada saran nggak ya teman2..
JaketKulitAsli
JaketKulitAsli JaketKulitAsli is offline
Home Level

Post: 11
 
Reputasi: 0

__________________
Jaket Kulit Asli - Dompet Kulit





Reply With Quote     #35   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

bingung dengan jerawat yang tak kelar . .ada yg tau obat yg manjur ngax
ramamulia ramamulia is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #36   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh ramamulia View Post
bingung dengan jerawat yang tak kelar . .ada yg tau obat yg manjur ngax
jerawat mah di kesehatan non haha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #37   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

jerawat, ya?
Facial, non..
Sakit.. Tapi beres..
Abis gitu, tiap harinya perawatan pakai air mentimun..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #38   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

tia lagi galau nih, tia mau beli kupluk tapi takut ga cocok kalo tia pake... menurut non kalin cocok ga kalo tia pake kupluk?? nih gambar kupluk yg mau tia beli





antara 2 ini yg tia kepengen
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #39   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi



lebih ngejreng,,non tia.
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #40   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh satriaekamulya View Post


lebih ngejreng,,non tia.
ngejreng gimana??? itu kan hitam merah tua, merahnya ga ngejreng
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.