Ruang Tanya Jawab & Konsultasi
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #41   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

klo gtu yang abuabu aja,,hahaha
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





Reply With Quote     #42   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

ga jadi beli... ragu ah
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #43   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh watimw View Post
min, potongan rambut yg cocok kalo rambut gelombangnya ngembang trus bentuk wajahnya bulat apa ya?





silahkan pilih, non


Kutip:
Oleh JaketKulitAsli View Post
Saya cewek, jilbaber. Karena tubuh sedikit imut alias tinggi pas pasan ^^ jadi sering pakai high heels, cuma bingung heels yang pas di padankan dengan busana muslim dikit banget..
Ada saran nggak ya teman2..
paduin warna sepatu ama baju/kerudungnya, non..
semua model sih ok
Jilbaber/Kerudunger itu kan yang penting menutup aurat..

Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #44   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

min saya mau nanya misalkan ada orang mengerjakan sholat,tapi cuman mengerjaan sholat jumat sholat wajibnya tidak itu hukumnya gimana min....
Muhammad_damayana Muhammad_damayana is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #45   Report Post  

Kutip:
Oleh Muhammad_damayana View Post
min saya mau nanya misalkan ada orang mengerjakan sholat,tapi cuman mengerjaan sholat jumat sholat wajibnya tidak itu hukumnya gimana min....
Sama aja bo'ong

Ibaratnya gini..
Seseorang makan nasi mulu, tapi ga pakai lauk..

Lagian, apa sih hukum mengerjakan Sholat 5 waktu? WAJIB 'AIN. Harus dilakukan..!

kalo cuma ngerjain jum'atan doang, dan yg lain engga.. Ya dosalah..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #46   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

saya umur 19 thn berat badan 65-70 an trs tiggi badan nya 165an. saya berjilbab. nahh saya tuh bingung saya harus berpakain model gimana soalnya dengan umur 19 terkadang suka terlihat seperti ibu ibu apalgi saya gemuk.. itu juga salah satu ngebuat orang ngeliat saya jauh lebih tua. menurut km, saya harus pakai model kayak gimana ??? supaya terlihat sesuai umur, postur badan dan hijab saya..

oh ya ada lagi nih, sebentar lg temen kerja saya akan menikah nahh yang cocok pakaian seperti apa uat hadir ke pernikahannya itu. saya mau terlihat casual ajaaa dengan menggunakan celanatp saya bingung harus seperti apaaa ? tolong bantu yaaaa...
terima kasih lohhh
ekaherma ekaherma is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #47   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh ekaherma View Post
saya umur 19 thn berat badan 65-70 an trs tiggi badan nya 165an. saya berjilbab. nahh saya tuh bingung saya harus berpakain model gimana soalnya dengan umur 19 terkadang suka terlihat seperti ibu ibu apalgi saya gemuk.. itu juga salah satu ngebuat orang ngeliat saya jauh lebih tua. menurut km, saya harus pakai model kayak gimana ??? supaya terlihat sesuai umur, postur badan dan hijab saya..

oh ya ada lagi nih, sebentar lg temen kerja saya akan menikah nahh yang cocok pakaian seperti apa uat hadir ke pernikahannya itu. saya mau terlihat casual ajaaa dengan menggunakan celanatp saya bingung harus seperti apaaa ? tolong bantu yaaaa...
terima kasih lohhh
pakailah pakaian yang menutup seluruh auratmu.. pakaian yang longgar dan tidak membentuk lekuk tubuh..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #48   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

seperti apa yaaaaaaa ?
ekaherma ekaherma is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #49   Report Post  

Kutip:
Oleh ekaherma View Post
seperti apa yaaaaaaa ?
Tau pemain sinetron Oky Setiana Dewi?
Itulah baju muslimah yg benar, insya allaah
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #50   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

baju untuk bepergian saat hamil cocoknya kaya apa ya non kalin?
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.