Ruang Tanya Jawab & Konsultasi
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #51   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

baju senam ehhee

bcanda
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6

       





Reply With Quote     #52   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
baju untuk bepergian saat hamil cocoknya kaya apa ya non kalin?
Banyak yang trendy..
Tapi jangan pakai celana ketat, ya..
Apalagi sampai lingkar pinggangnya menekan perut.. Pake celana kain yang karetan..

dulu badan kalin gede..
Kalo cari baju, nyari di tempat ibu hamil..
Bagus-bagus..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #53   Report Post  

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
baju untuk bepergian saat hamil cocoknya kaya apa ya non kalin?
Banyak yang trendy..
Tapi jangan pakai celana ketat, ya..
Apalagi sampai lingkar pinggangnya menekan perut.. Pake celana kain yang karetan..

dulu badan kalin gede..
Kalo cari baju, nyari di tempat ibu hamil..
Bagus-bagus..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #54   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
baju untuk bepergian saat hamil cocoknya kaya apa ya non kalin?
nih mantap non tia kl dah hamil tua

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.135
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #55   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

daster aja deh cukup ,,, biar gak begah
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #56   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Permisi mau konsul.. Ini jenis jaket cowok atau cewek ya? Dan apakah aneh jika cowok pakai jaket ini?? https://flic.kr/p/FRnguw
https://flic.kr/p/F5hLip
DanafarSyirkat DanafarSyirkat is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #57   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Itu jaket bs dipake cowok atau cewek. Gk mslh
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #58   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh DanafarSyirkat View Post
Permisi mau konsul.. Ini jenis jaket cowok atau cewek ya? Dan apakah aneh jika cowok pakai jaket ini?? https://flic.kr/p/FRnguw
https://flic.kr/p/F5hLip
lebih pantes dipake cowo
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #59   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

saya suka pake clana jeans tapi suka nyeri di selangkangan, gimana ngatasinnya tuh ?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #60   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
saya suka pake clana jeans tapi suka nyeri di selangkangan, gimana ngatasinnya tuh ?
potong yang dibagian nyeri hehehe
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.