Ruang Tanya Jawab & Konsultasi
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #61   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh rioobes View Post
potong yang dibagian nyeri hehehe
hahahahaha bisa berabe tuh kl di potong yang nyeri


celana yg lagi trend sekarang celana yang robek2

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.136
 
Reputasi: 1622

       





Reply With Quote     #62   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh spirit View Post
hahahahaha bisa berabe tuh kl di potong yang nyeri


celana yg lagi trend sekarang celana yang robek2

iyaa benar lagi trend, celana jins disobek" sendiri
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #63   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh spirit View Post
hahahahaha bisa berabe tuh kl di potong yang nyeri


celana yg lagi trend sekarang celana yang robek2

tren celana kekurangan bahan ya den hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #64   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
tren celana kekurangan bahan ya den hehe
padahal bahan celana sudah pas dan tertutup rata, tapi sama penggunanya dikurang-kurangin biar jadi seperti itu
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #65   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh rioobes View Post
padahal bahan celana sudah pas dan tertutup rata, tapi sama penggunanya dikurang-kurangin biar jadi seperti itu
Ya begini lah den zamannya anak muda dan tua sekarang
Udah syukur dapat celana yang utuh dan bagus, eh malah disobek" malah ada yang sengaja dipotong sampai keliatan celana dalamnya ckckck
Liatin aurat supaya jadi perhatian orang, tapi kalau diliatin dan ada yang tergoda malah marah" dan gabertanggung jawab haha
Macam orang pake celana Rok pendek itu menurut saya munafik den haha
why ? karna udah sengaja dia pake celana rok pendek supaya diperhatikan orang banyak dan mudah terlihat, eh malah ditutup"i segala, kan namanya munafik haha
Setuju ga den ?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #66   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
Ya begini lah den zamannya anak muda dan tua sekarang
Udah syukur dapat celana yang utuh dan bagus, eh malah disobek" malah ada yang sengaja dipotong sampai keliatan celana dalamnya ckckck
Liatin aurat supaya jadi perhatian orang, tapi kalau diliatin dan ada yang tergoda malah marah" dan gabertanggung jawab haha
Macam orang pake celana Rok pendek itu menurut saya munafik den haha
why ? karna udah sengaja dia pake celana rok pendek supaya diperhatikan orang banyak dan mudah terlihat, eh malah ditutup"i segala, kan namanya munafik haha
Setuju ga den ?
setuju selapan sembilan dah buat aden
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #67   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kutip:
Oleh rioobes View Post
setuju selapan sembilan dah buat aden
Bukan sekalian siap 86 den haha *awas razia
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #68   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kakak mau nanya donk, menurut kakak kalau kita membeli baju yang bermerk apakah termasuk pemborosan atau penghematan, lalu bagai mana membedakan barang asli atau barang KW, terima kasih kakak.
bajuanakbranded77 bajuanakbranded77 is offline
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #69   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

Kak, rambut aku udh sebahu jenisnya gelombang gitu, kalo mau potong bagusnya seberapa terus modelnya kayak apa ya kak?
D.laras27 D.laras27 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #70   Report Post  

Re: Ruang Tanya Jawab & Konsultasi

sweeter yang bagus namanya apa yaa?
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.