Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia

sumafone

New member
Mobil terlaris 2010 adalah Avansa. Kabarnya 20% market berhasil diraih tahun ini. Terlaris bisa jadi dianggap sebagai mobil ideal terbaik Indonesia.

Gelegar persaingan promosi Toyota untuk meraih brand image terus dilakukan dengan salah satunya menggelar kontes SEO berhadiah 40 juta. Uniknya, kontes diadakan pada akhir tahun ini bersamaan dengan promo gencar Suzuki dalam piala AFF 2010 yang telah membawa Indonesia ke semifinal.

Kontes SEO atau AFF Suzuki yang dapat barnd image, hanya waktu yang akan menajawab. tetapi, setidaknya dengan kontes berhadiah total 40 juta dengan tema "Mobil keluarga ideal terbaik Indonesia", Toyota telah menjadi raja search engine dengan keyword mobil keluarga. CUkup cerdas dan murah biaya brandingnya jika dibandingkan Suzuki di AFF.

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia saat ini adalah Avansa. Bisnis Indonesia pada 21 Mei 2010 berkata: "Angka penjualan kwartal pertama 2010 mencapai 46.837 unit atau sekitar 61,6% dari semua produk Toyota. Berdasarkan asumsi penjualan mobil sepanjang 4 bulan pertama tahun ini menembus 238.200 unit, Toyota Avanza masih bertahan sebagai mobil terlaris di Indonesia dengan menguasai 20,5% pangsa pasar mobil."

Mengapa Avansa begitu jumawa merebut pasar Indonesia?
Kenapa keluarga ideal menjadikannya sebagai mobil keluarga terbaik?
Bukankah masih banyak mobil lain yang lebih murah, terjangkau keluarga ideal Indonesia?



Alasan berikut bisa dijadikan sebagai rujukan ideal:

* Felksibilitas fungsi: Avansa berfungsi fleksibel untuk pergi ke tempat kerja, bertamasya, dan berwirausaha. Ideal bagi keluarga Indonesia.
* Kapasitas ideal: Avansa mampu mengakomodasi tradisi mudik keluarga Indonesia dengan kapasitas yang ideal dan nyaman.
* Hemat: Mobil Avansa terkenal irit, sangat ideal untuk berkendara jauh.
* Kualitas mobil terjamin: Teknologi suspensi dan handling yang handal dari Avansa, membuat berkendara tetap nyaman meski medan agak berat. Walaupun Avansa bukan tergolong mobil mewah, tetapi fitur-fiturnya mampu bersaing dengan mobil mewah. Hal ini menjadikan Avansa terbaik di kelasnya.
* Suku cadang dan servis: Toyota Avansa mempunyai dealer dengan pelayanan servis mobil tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
* Purna jual bersaing: Kebutuhan keluarga siapa yang menduga. Ada rezeki mobil dibeli, rezeki seret mobil dijual. Avansa sampai detik ini masih mempunyai nilai purna jual bersaing.
* Harga mobil terjangkau: Harga Avansa yang dibanderol antara Rp. 133 juta s.d Rp. 171 juta, sangat pas bagi konsumen keluarga ideal Indonesia yang kebanyakan berada di level menengah ke atas.
* Varian beragam: Pilih yang terbaik untuk keluarga sesuai selera dan anggaran, karena varian Avansa beragam.

Source
 
Last edited by a moderator:
Aku pake APV arena <- eh bener gak sih namanya :D lumayan tuh, luas dan desainnya apik simple dan bagian belakang kursinya bisa dilipat untuk dijadikan bagasi
 
Kalau mobil yang ideal memang banyak bisa dipilih. Kalau ane lebih bagus membeli mobil eropa saja gan, nyaman jaya.
 
Back
Top