Antara Cinta & Dusta (Indosiar)

Kalina

Moderator
Alya (18) hidup dalam keluarga yang sederhana, Naira (18) malah hidup mewah. Kedua gadis ini sama sekali tidak tahu bahwa Yulia (45) penyebab semuanya!

Dulu, Yulia pernah hamil oleh Dahlan (50), yang sudah beristrikan Ratna (45) dan juga lagi hamil tua. Yulia sakit hati tertipu Dahlan yang mengaku bujangan. Ketika melahirkan di rumah sakit yang sama, Yulia sengaja menukar bayi perempuannya dengan anak Ratna. Setelah itu, ia mencoba bunuh diri. Takdir berkata beda. Yulia ditolong dan akhirnya dinikahi Rizal, seorang dokter kaya. Yulia jadi tak rela karena Naira (anak Ratna yang telanjur diambilnya) hidup enak, sedangkan anak kandungnya (Alya) entah ada di mana, karena Dahlan menghilang. Selama 18 tahun, Yulia didera penyesalan dan terus mencari anak kandungnya.

Ratna dan Dahlan tak menyadari kenyataan ini. Mereka hidup bersama Alya dan Baim (abang Alya yang bengal dan bikin susah keluarga). Buat Alya, Ratna ibu terbaik di dunia. Naira hidup dengan Rizal, Yulia, Oma Rima (ibunya Rizal) dan Fahri (kakak tirinya yang baik dan sayang padanya). Karena Yulia membenci Naira, hubungan ibu anak ini tidaklah hangat. Naira dijodohkan kepada Sultan (25), seorang dokter anak buah Rizal. Naira yang tidak mencintai Sultan, kabur ketika hari pertunangan. Sultan tersinggung, perjodohan pun batal.

Alya sendiri pernah bertemu Sultan. Dan setiap kali bertemu, selalu terjadi salah paham yang membuat mereka bertengkar bak anjing dan kucing. Alya kemudian bekerja di kafe Cinnamon milik Yulia. Dan akhirnya terbongkarlah oleh Yulia, bahwa Alya adalah anaknya. Yulia dilema, antara membuka rahasia masa lalu tapi juga takut dituntut atas kejahatannya dulu menukar bayi. Naira curiga dengan sikap hangat ibunya pada Alya yang selama ini tidak pernah ia peroleh. Hingga tahu fakta sesungguhnya, ia jadi terluka. Terlebih tahu dirinya hanyalah ‘alat balas dendam’ Yulia kepada Dahlan-Ratna. Hati Naira makin sakit hati melihat kini Sultan jatuh cinta dengan Alya.

Saksikan dalam sinetron terbaru Indosiar, “Antara Cinta Dan Dusta”

Cast

Chelsea Olivia , Evan Sanders , Fendy Chow , Irish Bella , Meriam Bellina , Boy Tirayoh , Hanna Hasyim , Tabah Penemuan , Indah Indriana , Arthur Brotolaras , Nenny Triana , Ranty Purnamasari , Didi Junaidi , Ajun Perwira

acd3.jpg


acd5.jpg


acd1.jpg


acd6.jpg


acd2.jpg


acd7.jpg

 
awalnya judulnya Alya dan Zahira sekarang jadi Antara Cinta dan Dusta, takut mirip ma tv sebelah kali ya? he he ceritanya udah mirip masak nama karakternya sama juga, entar diketawain lagi.
 
awalnya judulnya Alya dan Zahira sekarang jadi Antara Cinta dan Dusta, takut mirip ma tv sebelah kali ya? he he ceritanya udah mirip masak nama karakternya sama juga, entar diketawain lagi.

hmm.. kayaknya neh dua sinet.. ngejiplak dari luar deh, tea...
sayang gw samar-samar ingetnya..
 
yah terinspirasi sih bilangnya, tapi tema anak ketuker mah udah umum, apalagi untuk serial asia, banyak banget, mulai dari series mandarin ampe korea ada tuh. lagi2 chelsea main di sinetron yg temanya sama ma sinetronnya yg bareng MD juga, itu tuh Mawar Melati, kan sama temanya.
 
ada perubahan cerita nih! gabungan antara serial Pure 19 (yg dijiplak jadi CF) dan Be Strong Geum Soon (yg dijiplak jadi Intan)

ceritanya tentang seorang cewek (Chelsea) yg tinggal di desa, terus jatuh cinta ma Satria (Daniel Mananta), Satria mengajak Alya ke Jakarta untuk menikah meski ayahnya setuju tapi ibu satria tidak setuju. dalam perjalanan ke Jakarta bis yg mereka tumpang mengalami kecelakaan, Satria meninggal, sedang Alya tetap tinggal di Jakarta sesuai pesan Satria untuk menjadi koki handal. Alya bekerja sebagai Cleaning Service di RS dan bertemu dokter yg diperankan Evan Sandres, sahabat Satria. Evan sendiri memilik masah, dia di jodohkan dengan wanita yg tidak di sukainya namun karena dia berhutang budi pada ibu wanita itu, maka dia menerima pertunangan tsb, awalnya Alya-evan kerap bertengkar, namun lama kelamaan...tahulah..

mirip kan ma CF plus Intan?
 
Makin gak kreatif aja sih sinetron jaman sekarang :)) tapi lumayanlah buat iseng-iseng nonton sama nyokap dan nenek..

lah itu chelsea doyan kok banget berperan di film jiplakan?
 
"sinetron skrg mah makin nggak kreatif, dikit2 nangis karena tdk dibuat masak2 skenario filmnya, apa mungkin karena itu tuntutan utk bsa raup ekuntungan banyak, tpi inget lho bhwa film juga bsa membuat karakter bngsa terbentuk, kalo filmnya sering tdk berbobot dan jauh dari realita takutnya masyarakat jadi gila"

'film pembentuk karakter bangsa"
 
Last edited by a moderator:
Back
Top