5 Karakteristik Wanita yang Disukai Pria

Kalina

Moderator
Daya tarik wanita sering memikat hati para pria. Tapi ada karakteristik tersendiri yang bisa membuat pria kagum dan menyenangi wanita.

Seperti dikutip dari women health about, berikut ini beberapa karakteristik wanita yang cenderung disukai oleh pria.

Memiliki semangat yang besar
Pria menyukai wanita yang memiliki semangat yang besar. Wanita energik mencerminkan tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi dan pria suka akan hal itu.

Seksi
Seksi bukan hanya meyangkut busana berbelahan dada rendah dan rok mini belaka. Memiliki rambut indah dan kuku yang bersih bisa dinilai seksi oleh pria.

Mudah bergaul
Pria menyukai wanita yang menyenangkan dan mudah bergaul. Banyak pria yang enggan mengajak kekasihnya bergabung bersama teman-temannya dikarenakan wanita tidak nyaman dan tidak bisa masuk ke dalam lingkungan mereka. Maka dari itu, pria mengaggumi wanita yang mudah bergaul agar dapat mengenal baik teman-temannya.

Sikap tenang
Di mata pria, wanita identik dengan sikap emosionalnya. Sedangkan pria ingin dimengerti dan bisa memperlakukannya secara lembut. Wanita yang memiliki sikap tenang dan lembut akan membuat pria semakin jatuh hati.

Sopan santun

Banyak wanita yang melupakan kata-kata 'tolong' dan 'terima kasih'. Meskipun telah berubungan lama, tetaplah menjaga sopan santun. Dengan mengucapkan tolong dan setelahnya berterimakasih, akan membuat pria merasa lebih dihargai.

tambahan

satu lagi: gak banyak nuntut



Sumber : Wolipop
 
Last edited by a moderator:
ternyata begitu ya..heheheh...,tetpi ada beebrapa hal yang saya bingung..,contohnya seperti saya sendiri saat ini...saya sampai sekarang tidak habis pikir saja..kenapa dia memilih saya...padahal saya tidak cantik.dan saya berbadan mungil..sedangkan teman saya jauh lebih cantik loh..tapi kenapa dia memilih saya...??
apa benar..secantik apapun dan sekaya apapun..cewek ato cowok..kalo memang di hati kita
tidak sreg ya tidak akan suka...??
 
Back
Top