Lyto Buka Server Baru Cross Fire Online

Redbastard

New member
cf200.jpg

Karena pertumbuhan komunitas Cross Fire di Indonesia semakin ramai, PT. Lyto Datarindo Fortuna (Lyto), perusahaan dibalik lisensi game tersebut membuka server baru bernama 'Charlie'.

Para Prajurit (sebutan untuk pemain Cross Fire-red) dapat membuktikan kehebatan bertempur mereka di server terbaru ini mulai tanggal 11 Desember 2010. Mereka dapat memasuki server ini secara bebas tanpa ada batasan pangkat ataupun equipment tertentu.



Di server terbaru Cross Fire Online ini, para pemain dapat mengikuti berbagai macam misi dan juga medan pertempuran terbaru di Cross Fire Online yang sangat dahsyat. Dengan dibukanya server baru ini, diharapkan para prajurit bisa mendapatkan lawan-lawan yang lebih banyak dan tangguh.

Cross Fire sendiri adalah sebuah Game Online First Person Shooter (FPS) yang memiliki grafis 3D dengan detil dan sound effect yang realistik. Game yang beralamat di http://crossfire.lytogame.com ini memiliki fitur-fitur yang diinginkan oleh pemain FPS.

Mulai dari banyaknya pilihan mode permainan, sampai banyaknya pilihan senjata dapat digunakan. Selain itu, game ini juga disesuaikan untuk dapat dimainkan bagi gamer pemula maupun tingkat ahli.
 
Back
Top