New Year's Eve

Kalina

Moderator
Sarah Jessica Parker, Halle Berry dan Zac Efron Gabung di New Year's Eve

New-Year%27s-Eve-head.jpg


Jika anda ingat film Valentine's Day yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris papan atas Hollywood. Film terbaru New Line Cinema berjudul New Year's Eve juga akan melakukan hal yang sama. Nama-nama seperti Sarah Jessica Parker, Halle Berry dan Zac Efron disebut sebut masuk dalam daftar film yang nantinya akan didistribusikan oleh Warner Bros.

Seperti diberitakan oleh The Hollywood Reporter (15/12) ketiga nama diatas akan bergabung dengan bintang besar lainnya. Seperti Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Hilary Swank, Ashton Kutcher, Sofia Vergara, Jessica Biel, Lea Michele dan Abigail Breslin yang kini sedang dalam pembicaraan untuk ikut bermain di New Year's Eve.

Jika Valentine's Days adalah seputar kisah di hari kasih sayang. New Year's Eve mengisahkan jalinan cerita dari sekelompok orang yang tinggal di New York pada malam pergantian tahun.

Jika kesepakatan terjadi Sarah Jessica Parker akan memerankan ibu yang sangat sibuk dan sering meninggalkan anaknya demi pekerjaannya. Dan seperti film dengan banyak bintang lainnya, masing-masing memiliki kehidupan berbeda-beda yang disatukan oleh Tahun Baru. Seperti Halle Berry yang menjadi pengusaha katering, Zac Efron sebagai kurir, Robert De Niro menjadi orang yang sekarat, dan Michelle Pfeiffer sebagai sekretaris serta Hilary Swank yang menjadi produser dan Ashton sebagai pemuda yang membenci tahun baru.

Garry Marshall yang sukses dengan Valentine's Day dan film bertemakan romantis lainnya seperti Pretty Woman, Runaway Bride dan seri The Princess Diaries akan kembali mencoba meramu deretan nama besar ini menjadi sebuah tontonan yang menarik dan menghibur.

Proses syuting yang awalnya akan dimulai pada pertengahan Desember tahun ini, akhirnya diundur menjadi 1 Februari 2011. New Year's Eve akan dirilis pada 9 Desember 2011 di Amerika Serikat.
 
Jon Bon Jovi dan Seth Meyers Gabung Di New Year's Eve

jovi-myers-head.jpg


Film New Year's Eve yang menghadirkan sederet nama-nama beken Hollywood kembali kedatangan nama besar lainnya. Jon Bon Jovi yang merupakan punggawa band legendaris Bon Jovi serta Seth Meyers yang menjadi host talkshow terkenal Amerika, Saturday Night Live akhirnya akan bergabung di film yang akan digarap oleh Garry Marshall itu.

Dilansir dari Hollywood Reporter (24/01) keduanya akan bergabung dengan para bintang lainnya yang sudah ada di daftar pemain New Year's Eve. Halle Berry, Jessica Biel, Abigail Breslin, Robert De Niro, Zac Efron, Ashton Kutcher, Lea Michele, Sarah Jessica Parker, Michelle Pfeiffer, Hilary Swank dan Sofia Vergara akan memeriahkan film yang di produksi oleh New Line Cinema ini.

New Year's Eve sendiri mengisahkan tentang jalinan cerita dari sekelompok orang yang tinggal di New York pada malam pergantian tahun. Nantinya Jon Bon Jovi akan memerankan seorang bintang Rock yang mencampakkan Halle Berry dan bertemu lagi di sebuah acara tahun baru. Sedangkan Seth Meyers akan menjadi suami dari Jessica Biel yang ingin melahirkan anaknya pertama kali di tanggal 1 Januari demi sebuah hadiah karena dirinya mengalami krisis keuangan.

Selain Jon Bon Jovi dan Seth Meyers, aktor asal Jerman Til Schweiger (Inglourious Basterds) juga semakin dekat untuk bergabung dengan para bintang lainnya. Rencananya New Year's Eve akan dirilis pada 9 Desember 2011 di Amerika Serikat.
 
Sienna Miller Joins New Year`s Eve

Sienna Miller Joins New Year`s Eve




Aktris berambut pirang yang namanya sempat meredup setahun belakangan ini resmi menjadi salah satu dari nama jajaran bintang yang akan ambil bagian dalam proyek film terbaru garapan Gary Marshall; New Year’s Eve. Miller akan bergabung dengan nama tenar lainnya seperti Robert De Niro, Zac Efron, Hilary Swank, Sarah Jessica Parker, Michelle Pfeiffer, Jessica Biel dan Ashton Kutcher dalam film drama komedi romantis yang dikabarkan merupakan proyek lanjutan dari Valentine’ s Day. Sementara itu diva muda Taylor Swift (salah satu pemain Valentine’s Day) beserta kekasihnya saat ini; Jake Gyllenhaal diisukan juga bakalan ambil bagian dalam proyek ini.source : megindo.net
 
Katherine Heigl Gantikan Halle Berry di New Year's Eve

Halle Berry yang sebelumnya menjadi salah satu bintang di film New Year's Eve mengundurkan diri dari film yang diarahkan oleh Garry Marshall itu. Nantinya peran yang ditinggalkan oleh bintang 44 tahun ini akan digantikan oleh Katherine Heigl.

Dilansir dari Hollywood Reporter (31/1) mundurnya pemeran Storm di X-Men: The Last Stand ini disampaikan melalui juru bicaranya pada hari senin. Berry terpaksa meninggalkan film produksi New Line Cinema itu demi mengurus hak asuh anak perempuannya Nahla hasil dari hubungannya dengan mantan pacaranya Gabriel Aubry.

Syuting New Year's Eve rencananya dimulai pada minggu ini, namun Berry memutuskan untuk mundur dari film ini. “Karena menunggu proses pengadilan yang melibatkan hak asuh putrinya,” jelas Meredith O'Sullivan selaku juru bicara Halle Berry.

Berry dan mantan pacarnya, Gabriel Aubry, memiliki seorang anak perempuan bernama Nahla yang bulan Maret ini akan berusia 3 tahun. Bulan lalu, Aubry meminta pengadilan untuk secara resmi mengakui dia sebagai ayah Nahla dan memberinya hak asuh bersama.

Dalam sebuah pernyataan, sang juru bicara mengatakan bahwa Berry telah berusaha untuk menyelesaikan masalah hak asuh secara damai dengan Gabriel Aubry. Namun karena tidak adanya kerjasama, Berry akhirnya menempuh jalur hukum untuk mendapatkan hak asuh penuh dan mengambil langkah yang diperlukan untuk melindungi putrinya itu.
 
Halle Berry Kembali ke New Year's Eve

Setelah dikabarkan mundur dari film New Year's Eve, Halle Berry baru-baru ini disebutkan akan kembali memeriahkan film yang diproduksi New Line Cinema itu. Pada akhir Januari lalu, melalui juru bicaranya, bintang 44 tahun itu memutuskan keluar dari projek New Year’s Eve karena harus berkonsentrasi menghadapi persidangan hak asuh anaknya.

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter (16/2), Berry akhirnya memutuskan untuk kembali ke New York bersama putrinya setelah putusan pengadilan memenangkan kasusnya. Hal ini dikarenakan sutradara New Year's Eve, Garry Marshall sedang melakukan pengambilan gambar di New York.

Seharusnya Berry akan berperan sebagai cater di film ini, namun permasalahannya dengan mantan pacarnya Gabriel Aubry membuat posisinya digantikan oleh Katherine Heigl. Kini Berry akan kembali di New Year's Eve dengan peran baru sebagai seorang suster.

New Year's Eve yang rencananya akan dirilis pada 9 Desember 2011 memang mengumpulkan sederet bintang-bintang Hollywood sebagai pemainnya. Selain Halle Berry dan Katherine Heigl, film ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Robert De Niro, Michelle Pfeiffer, Hilary Swank, Ashton Kutcher, Sofia Vergara, Jessica Biel, Lea Michele dan Abigail Breslin.

Seperti layaknya film yang diperankan oleh banyak bintang, masing-masing memiliki kisah dan kehidupan berbeda-beda sampai akhirnya disatukan oleh malam tahun baru. Sang sutradara Garry Marshall sebelumnya telah berpengalaman menangani film sejenis saat menggarap Valentine's Day pada 2010.
 
Back
Top