Udin Bui (Senin s.d Jumat, pukul 19.30-20.00 WIB, MNCTV)

ishimaru

New member
Udin Bui (Senin, 22.00 WIB, @MNCTV)

Sebuah serial drama komedi garapan rumah produksi MNC Pictures kembali mempertemukan artis kawakan Lukman Sardi, Tora Sudiro bersama Eza Yayang dan Tatang Gepeng.

”Udin Bui” yang digawangi oleh sutradara sekaligus penulis skenario Aris Nugraha ini bercerita tentang kisah hidup Udin yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan hanya mengandalkan diri dengan mengobyek sana sini. Suatu hari, ketika anaknya akan berulang tahun, istrinya ingin membuatkan nasi kuning, padahal Udin tidak memiliki uang sama sekali. Karena terdesak ia nekat mencuri ayam dalam kurungan di rumah orang. Memang dasar bukan maling profesional, Udin pun tertangkap warga dan kemudian dijebloskan ke dalam penjara.

Hampir setahun Udin mendekam di lembaga pemasyarakatan dan dipersiapkan untuk kembali ke tengah masyarakat. Namun, setelah keluar dari sana, Udin malah harus menjalani ”hukuman” baru, yakni mendapat penolakan di mana-mana.

Tragedi Udin yang diperankan oleh Lukman Sardi untuk pertama kalinya tampil di layar kaca ini akan dituturkan oleh Tora Sudiro, pada kedua temannya Eza Yayang dan Tatang Gepeng. Akan ada komentar, pertanyaan, jawaban... yang kesemuanya itu adalah komedi.

“Udin Bui berbeda dengan drama komedi yang sudah ada. Artisnya sangat terkenal, berbakat dan tentu saja didukung oleh akting mereka yang kuat. Lukman Sardi sangat pas memerankan tokoh Udin. Diperkuat juga dengan kehadiran Tora Sudiro sebagai si penutur cerita yang mampu membuat orang penasaran akan kelanjutan kisah Udin. Yang pasti ceritanya tidak akan membosankan”, papar Didi Ardiansyah, Executive Producer MNC Pictures.

Jadi, bagaimana jadinya bila Lukman Sardi, Tora Sudiro, Eza Yayang, ketiga artis papan atas tersebut main dalam satu drama komedi? Saksikan penampilan mereka dalam sinetron komedi ”Udin Bui”, setiap Senin s.d Jumat, mulai tanggal 13 Desember 2010, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV !


*wah ada Lukman Sardi ....so far sie ceritanya cukup menghibur ...
 
Last edited:
Aris Nugraha yang bikin ya?
Wah patut dicoba tonton ah...semoga sebagus Bajaj Bajuri..


-dipi-
 
kmrin jga nnton ...yg membuat lucu itu permainan bhasa ...kocag ...apalagi pas si eza ma gepeng ribut cuma gara2 istilah kata2 ...:))
 
Back
Top