Microsoft Ingin Meningkatkan Akurasi Kinect

soc

New member
500x_kinecthack.jpg



Microsoft sedang bekerja untuk meningkatkan akurasi dari Kinect untuk Xbox 360 sehingga dapat mendeteksi gerakan rotasi jari dan tangan. Team dari Microsoft Kinect dikatakan sedang bekerja "sangat keras" di teknologi switching dan kompresi yang akan memungkinkan sejumlah besar data dari Kinect ke Xbox 360.

Fitur Kinect ditentukan oleh firmware sehingga mereka dapat ditambahkan dan ditingkatkan dari waktu ke waktu. Sensor mendalam yang digunakan Kinect juga ditentukan oleh firmware yang saat ini ditetapkan pada 30 frame per detik dan batas resolusi 320x240. Setelah ditingkatkan 4x akurasinya nanti pada resolusi 640 x 480, Kinect sudah mulai bisa untuk mendeteksi rotasi jari dan tangan.

Masalah ini berkaitan dengan interface dari USB controller yang hanya mampu digunakan sekitar 15/16 MB/s dari kemampuannya yang 35 MB/s. Jika Microsoft mampu meningkatkan 4x akurasi dari Kinect ini nantinya juga bisa meningkatkan 2 kali lipat kedalaman kamera dari Kinect dengan update dashboard yang sederhana. (Premier Esports via EuroGamer)
 
Back
Top