Aplikasi PlayStation Sambangi Android dan iPhone

GMediator

New member
psdroidiphone285.jpg


Jakarta - Sony segera merilis aplikasi resmi PlayStation untuk para pengguna ponsel Android dan iPhone. Demikian keterangan yang detikINET kutip dari blog resmi Playstation, Senin (19/12/2010).

Dalam aplikasi perdana ini, pengguna iPhone dan Android akan mendapatkan beberapa fitur seperti kemudahaan log in ke PlayStation Network jika ingin memeriksa tropi
atau melihat update terbaru dari teman di satu jaringan.

Selain itu kita juga bisa mendapatkan informasi terbaru seputar PlayStation 3, PSP dan PlayStation 2. Tak ketinggalan, berbagi informasi ke Facebook, Twitter, atau bahkan email juga dapat dilakukan melalui aplikasi ini.

Sayangnya, Sony belum bisa memastikan jadwal kehadiran aplikasi ini. Namun yang jelas, awalnya hanya akan tersedia di Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, dan Belanda.

Pengumuman resmi dari blog PlayStation ini hadir di tengah berkembangnya rumor bahwa Sony akan segera merilis ponsel PlayStation bersama Sony Ericsson.

Mulai dari gambar, spesifikasi, hingga video yang diduga ponsel tersebut telah beredar luas di internet. Alih-alih mengklarifikasi isu, Sony malah mengalihkan rumor tersebut dengan mengumumkan kehadiran aplikasi PlayStation untuk ponsel Android dan iPhone. ( eno / rou )

sumber: detikNet.com
 
Belum pernah membeli atau mengetahui ps merk ini gan, karena memang tidak tertarik. Berhubung memang bukan penggemar game, maka hal ini cukup diabaikan saja.
 
Back
Top