Yuk Membahagiakan Orang Tua di Hari Ibu!

Kalina

Moderator
Tak akan ada yang bisa menggantikan kasih sayang ibu terhadap Anda. Sejak ia merawat dan menjaga Anda di dalam kandungan, melahirkan serta mengurus Anda hingga dewasa, tak akan hadiah yang mampu melampauinya. Untuk itu tak ada salahnya untuk melakukan hal-hal spesial di hari Ibu, khusus untuk membahagiakan mereka.

Memberi hadiah adalah hal yang paling mudah dan umum dilakukan. Namun agar tak terlihat membosankan, Anda bisa memberikan hadiah-hadiah yang berbeda. misalnya 'Kupon Istimewa'. Kupon itu bisa berisi 'Ke salon bersama', 'Berbelanja bersama' atau 'Memasak bersama' Biarkan ibu Anda memakai kupon itu kapanpun ia mau. Hal ini akan membuat Anda menyediakan waktu lebih untuk ibu. Jika selama ini Anda lebih mendahulukan pekerjaan ketimbang membagi waktu dengan ibu, dengan kupon istimewa itu, Anda tak bisa menolak permintaannya.

Menghabiskan waktu dengan traveling bersama juga akan membuat ibu Anda merasa senang. Ini juga akan membangkitkan memori saat Anda berjalan-jalan dengannya sewaktu kecil dulu. Perlakukan ia bagai ratu. Berikan segalanya untuknya.

Bagi Anda yang telah ditinggal ibu, bukan berarti Anda tak bisa melakukan apa-apa. Selain mendoakannnya, Anda juga bisa beramal atas namanya.

Intinya, apapun yang akan Anda lakukan esok, baik sederhana ataupun mewah, hanya satu yang ingin didengar oleh ibu di seluruh dunia. Yaitu rasa sayang Anda, serta perasaan bahwa ia tetap menjadi orang yang berharga dalam hidup Anda.

Selamat Hari Ibu!
 
My Lovely Mom

attachment.php

Perempuan paling hebat sedunia. <<3)<<3)
 

Attachments

  • my mom.jpg
    my mom.jpg
    40 KB · Views: 246
ghehe pada keren-keren........ semoga momment ini jadi penerus/ akar mulai untuk kita semua agar makin sayang ke ibu kita ya...
 
Back
Top