SCRUB KETIAK- Mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam akibat deodoran

rosaliaslim

New member
SCRUB KETIAK & MASKER KETIAK
Bila anda termasuk golongan yang suka mencukur rambut ketiak dengan mencabutnya, yang akan terjadi pada ketiak anda adalah iritasi dan menyebabkan kulit permukaan ketiak menipis. Karena adanya rangsangan iritasi setiap harinya, kulit ketiak secara cepat menimbulkan penebalan kulit di area tersebut. Akibatnya kulit ketiak menjadi hitam dibandingkan area sekitarnya. Selain itu penyebab lain kulit permukaan ketiak hitam adalah pemakaian deodorant atau bedak khusus ketiak yang dapat memicu perubahan warna. Hal seperti ini penyebabnya bukan karena deodorantnya atau bedaknya, tetapi sisa-sisa yang tertinggal kemudian diubah oleh bakteri yang memicu perubahan warna di ketiak. Lalu, bagaimana cara menghilangkannya? Ada beberapa solusi secara tradisional untuk menghilangkan perubahan warna di ketiak anda, salah satunya adalah SCRUB KETIAK & MASKER KETIAK

Scrub Ketiak ini mengandung ekstrak bunga kenanga, mawar, melati, dan tawas yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati pada lipatan ketiak, mengurangi keringat yang berlebihan, dan dengan pemakaian yang teratur dapat mencerahkan warna kulit ketiak yang menghitam karena deodorant.
Dengan aroma bunga kenanganya yang khas memberikan sentuhan yang eksotis.

Cara Pemakaian :
Campurkan Scrub Ketiak dengan air mawar/air kedathon/air biasa secukupnya kemudian pulaskan/ratakan pada ketiak, lalu gosok secara perlahan dengan gerakan memutar ke arah keluar hingga scrub berjatuhan. Kemudian bilas dengan air bersih.

Pakailah 2x seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

SCRUB KETIAK
Harga: Rp. 80.000,00
Kemasan: Bubuk/ Plastik/Kg
Cara Pembayaran: Transfer Bank (T/T)
Harga Belum Termasuk Onglos Kirim
order now
 
Back
Top