[share]Pilihan Teratas dari 5 Seri Laptop MSI Mencuri Perhatian pada CES 2011

X-ers

New member
Press Release

Pilihan Teratas dari 5 Seri Laptop MSI Mencuri Perhatian pada CES 2011


Bagaimana rasanya jika dikontrol oleh notebook tercepat di dunia? Juara gaming Amerika, Evil Geniuses akan berada di CES 2011 dan menunjukkan kemampuan gamingnya dengan menggunakan MSI Notebook Seri G. MSI juga akan memamerkan berbagai tambahan baru dari lima laptop seri utamanya, semuanya dilengkapi oleh platform terbaru. MSI juga akan menampilkan tablet terbarunya yang saat ini sedang menarik perhatian dunia.

Las Vegas, Nevada, USA—MSI akan menampilkan jajaran laptop nya di CES 2011 mulai tanggal 6 – 9 Januari 2011 di Las Vegas Convention Center, South Hall 3, dan booth 30559. Mesin-mesin dengan kemampuan yang hebat ini berfiturkan juga prosesor generasi terkini, meliputi MSI seri G – Notebook gaming tercepat saat ini, MSI seri F yang merupakan penggabungan dari seni yang sempurna, fashion dan kinerja yang unggul, MSI seri C yang menyatukan kinerja yang unggu dan fungsi multimedia canggih, Notebook seri X-Slim yang memiliki kemampuan baterai yang panjang, dan seri Wind U yang merupakan notebook ringan dan mudah dibawa.



Tercepat di Dunia — Notebook Seri G Berpacu Memikat Hati
Eric Kuo, associate vice president for global sales - MSI Notebook, menunjukkan bahwa MSI akan memamerkan laptop gaming seri G yang dilengkapi dengan prosesor terkini Intel® Quad Core pada CES 2011. Seri G tersebut diantaranya meliputi GT780 yang memiliki layar 17.3-inch, GT680 yang memiliki layar 15.6-inch dan GE620 yang dilengkapi dengan kinerja tinggi kartu grafis diskrit. Model tertentu juga datang dengan MSI’s own Turbo technology dan untuk model kelas atas bahkan menggunakan arsitektur dual solid state drive (SSD) yang terakselerasi, memberikan performa luar biasa yang akan membuat kagum pengunjung CES 2011.

MSI GT680
30c0tx2.jpg


Memanjakan Mata dan Telinga Anda—MSI Premium Sound: MSI Premium Sound memberikan MSI seri G kualitas suara yang superior, memungkinkan penggunanya untuk mengalami kualitas suara yang jernih dan berbeda dari yang lain. MSI bekerjasama dengan desainer sound system kenamaan di dunia – Dynaudiodan melakukan berbagai tes dan perhitungan dalam waktu yang tidak singkat untuk mendapatkan kualitas suara yang bebas dari transmisi pada GT680. Selain itu, GT680, GT780, GR620, dan GE620 semuanya dilengkapi dengan THX TruStudio Pro cinema-grade, wrap around sound, MSI’s Cinema Pro, wide cinema-class 16:9 ratio LED displays, dan a 720p HD webcam. Fitur-fitur ini memastikan bahwa Anda akan mendapatkan pengalaman audio-visual tertinggi.

Tercepat di dunia dilengkapi dengan yang terbaru dan terbaik: Generasi terkini GT680 dilengkapi dengan empat slot memori DDR3 untuk meningkatkan kapasitas memori hingga 16GB yang akan membeikan kinerja luar biasa. GT680 juga berfiturkan arsitektur akselerasi dual solid state (SSD) RAID 0 yang tidak hanya memberikan kapasitas memori hard drive, ini juga meningkatkan kecepatan baca-tulis hingga 70%. GT680 juga menggunakan teknologi MSI’s own TDE+ (Turbo Drive Engine+) yang mengizinkan CPU dan GPU melakukan turbo secara bersamaan, dan seketika meningkatkan kecepatan performa sistem. GT680 melampaui rekor PCMark Vantage tes, mendapatkan nilai 18,162 point dan membuatnya sebagai notebook tercepat di planet saat ini. Sebagai tambahan, MSI Notebook seri G juga dilengkapi dengan USB port 3.0 yang memberikan kecepatan transfer data jauh lebih tinggi untuk semua penyimpanan eksternal dan kecepatan charger lebih cepat.



Pilihan Teratas untuk Kinerja—F Series
Kuo mencatat bahwa selain tambahan kemasan platform prosesor Intel® Core™ terbaru, semua notebook seri F terkini meningkatkan kinerja sistem dan layarnya dibandingkan generasi seri F sebelumnya. Ekterior yang dimiliki notebook ini memancarkan kehangatan yang tidak ditemukan dalam produk berteknologi canggih seperti ini, setiap detailnya merupakan pancaran kreativitas maha ahli dari sang master. Notebook seri F datang dengan lapisan MSI’s own raised totem seal coating dan cetak warna film untuk melindungi terhadap goresan, akibat pakai, dan noda. Selain itu lapisan terdiri dari bahan yang ramah lingkungan, bebas bahan kimia. Dengan menggunakan laptop MSI seri F, Anda dapat menikmati kinerja tinggi sekaligus membantu planet ini.

MSI F series
2mhx6iq.jpg


Yang Tercanggih, Kualitas suara Premium Kelas Bioskop: Didorong oleh standar tanpa kompromi dari sisi kualitas, MSI menciptakan MSI Premium Sound, sehingga Anda dapat mengalami kemampuan suara berbeda dengan menggunakan MSI seri F. MSI berkerjasama dengan para profesional desainer untuk sound yang berskala internasional untuk menciptakan THX TruStudio Pro dikemas dalam keseluruhan sound sehingga memberikan kualitas suara seperti di bioskop. Ditambah lagi, satu tombol Cinema Pro yang dapat mengalihkan dengan satu sentuhan saja ke mode Film untuk mendapatkan kualitas yang kaya warna, lebih jernih dan resolusi lebih tajam.

Hardware Ultimate: Untuk menawarkan kinerja audiovisual canggih untuk digital multimedia entertainment, anggota terbaru dari MSI seri F dilengkapi dengan hardware terbaik yang ada, termasuk dua slot memori DDR3 dan hard drive super luas 500GB, webcam HD 720P dan I/O port, termasuk USB 3.0 dan HDMI 1.4, sehingga Anda mendapatkan semua yang Anda perlukan untuk integrasi multimedia dan transfer file. Port USB 3.0 merupakan port transfer multimedia pada 4.8Gbps, sepuluh kali lebih cepat dari USB 2.0, jadi untuk melakukan transfer sebuah Blu-Ray disk hanya membutuhkan waktu satu menit. MSI i-charger juga merupakan perangkat multimedia charger yang tiga kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0, sangat mengurangi waktu yang diperlukan untuk melakukan charging.



Pilihan Teratas untuk Multimedia— Seri C
Kuo menambahkan bahwa laptop multimedia seri C yang akan ditampilkan pada CES 2011 akan memiliki layar 15.6-inch yaitu CR650, CR640, dan CX640. CX640/CR640 berfiturkan prosesor terkini Intel® Core™, sementara itu CR650 dilengkapi dengan dual prosesor terkini AMD. Kesemuanya merupakan unit yang membanggakan dan memiliki kualitas suara SRS PC kelas bioskop, suara stereo disekelilingnya yang meningkatkan kinerja dan kenikmatan multimedia. Tim desain MSI memberikan semua seri notebook MSI dilengkapi dengan lapisan color film print dan keyboard chiclet independen yang memberikan kesan gaya dan menarik dengan kemampuan komputasi sistem yang canggih dan unggul dalam kinerja multimedia.

MSI CR650
juuv5s.jpg


Perangkat Multimedia dan Fungsi Terkini kelas: notebook CR650, CR640 dan CX640 berfiturkan SRS PC Sound™, jadi apakah Anda menggunakan speaker internal, speaker eksternal, atau earphone, teknologi generasi terbaru ini dapat memberikan keseluruhan suara dengan alami, dan pengalaman suara stereo secara langsung. CR650 dilengkapi dengan MSI’s Cinema Pro, webcam 720p, dan USB 3.0. satu sentuhan tombol cepat Cinema Pro hotkey secara langsung mengalihkan Anda ke mode film untuk resolusi lebih tingga dan layar lebih tajam. Notebook MSI seri C dilengkapi dengan layar LED lebar kualitas bioskop dengan rasio 16:9 dan juga port HDMI, sehingga video HD tipe manapun dapat diputar dinotebook ini, tetapi video dapat dilihat via kabel disambungkan dengan LCD TV berlayar lebar.
Generasi Terkini Teknologi Hemat Daya: Pada CR650, shortcut Turbo Battery+ mengizinkan Anda untuk mengkontrol multimedia digital Anda dengan menggunakan mouse. Sebuah klik memungkinkan Anda untuk mengkontrol Bluetooth, perangkat tanpa kabel, dan webcam, memungkinkan Anda untuk mematikan power pada aplikasi yang tidak digunakan, sehingga dapat menghemat batre. CR640 dan CX640 dilengkapi dengan ECO Engine, teknologi hemat daya yang memungkinkan Anda untuk memilih dari lima level tingkat daya – video game, Film, Presentasi, Word Processing, dan batre Turbo, secara otomatis menyesuaikan kecerahan layar, switch on/off, sleep mode, dan setting kinerja processor. Fungsi hemat daya ini dirancang oleh MSI untuk memaksimalkan batre secara fleksibel dan per charge.



Pilihan Teratas Untuk Mobilitas—Seri U, X
Kuo menyatakan bahwa model notebook portabel ringan yang akan dipamerkan oleh MSI akan meliputi netbook Wind U160 DX dengan layar berukuran 10-inch, Wind U270 dengan ukuran layar 12-inch, dan X-Slim X370 dengan ukuran layar 13-inch. Wind U270 dan X-Slim X370 berfiturkan prosesor dual core AMD Landmark, secara cepat meningkatkan kinerja proses dan umur batre. Dengan menggunakan laptop portabel ringan ini, Anda dapat menikmati multimedia entertainment seharian, dimana saja yang Anda sukai dan tidak perlu khawatir kehabisan batre.

MSI Wind U270
30vjcsk.jpg


All-new 12-inch light portable Wind U270: Wind U270 dilengkapi dengan layar display 12-inch dengan rasio 16:9. Beratnya hanya 1.3 kilo dan berukuran tipis sekitar satu inch. Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan MSI’s own ECO power-saving design sehingga memungkinkan batre untuk bertahan dua kali lebih lama dibandingkan laptop konvensional pada umumnya. Unit ini juga dilengkapi dengan lapisan color film print yang tidak hanya memberikan kesan gaya, tetapi juga melindungi dari goresan dan bekas pakai. Kini, Anda dapat bekerja diluar seharian tanpa perlu khawatir notebook Anda akan kehabisa batre. U270 juga berfiturkan complete array of I/O ports, termasuk USB 3.0, memberikan Anda semua yang Anda butuhkan untuk integrasi multimedia dan transfer file. Port USB 3.0 mentransfer file pada 4.8Gbps, sepuluh kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0.

All-new 13” X-Slim X370: Untuk memenuhi keinginan orang-orang yang mobile, MSI meluncurkan X370, selain super tipis tetapi cukup besar dan nyaman digunakan, beratnya hanya 1.4kg, X370 sangat mudah dibawa. Unit ini tidak hanya memiliki kinerja multimedia yang luar biasa tetapi juga kemampuan proses yang canggih, MSI’s Cinema Pro meningkatkan pengalaman penampilan film, memberikan Anda warna yang lebih kaya, lebih bersih dan resolusi lebih tajam. Unit ini juga berfiturkan MSI’s exclusive crystal diamond seal technology dan stylish color film print coating. X370 diramalkan akan menjadi notebook portabel ringan paling populer pada CES 2011 nanti.



Generasi Terbaru MSI WindPad akan diluncurkan di CES2011

MSI WindPad 100W/100A
1t2a36.jpg


Eric Kuo, associate vice president for global sales - MSI Notebook, lebih lanjut menunjukkan bahwa selama CES 2011, MSI akan meluncurkan dua generasi terbaru dari WindPad Tablet. Satu unit berfiturkan platform Win-Tel dan unit satunya lagi memiliki platform Android. Mereka dilengkapi dengan beberapa fungsi seperti G-Sensor gravity detecting device, an ALS light sensor, dan Wi-Fi. Dua tablet chic ini merupakan kesaksian atas kemampuan MSI sebagai pemimpin industri yang inovatif dan desain yang stylish.

MSI WindPad 100A tablet: Mesin ini ramping dan berfiturkan Google Android OS, a 10.1-inch multi-touch control screen, ARM processor, a digital compass, a GPS locator, a G-Sensor gravity detecting device, an ALS light sensor, dan Wi-Fi. Anda juga memiliki pilihan untuk membeli 3G. beratnya hanya 800 gram, ukurannya tipis hanya 15mm dan dapat bekerja selama delapan hingga sepuluh jam dengan menggunakan batrenya.
MSI WindPad 100W tablet: Komputer tablet ini dilengkapi dengan Operating sistem micr*soft’s Windows 7 Home Premium dan layar 10.1-inch yang mendukung multi-touch control. Selain itu, unit ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel mobile dan 32GB solid state hard drive juga sebuah G-Sensor gravity detecting device, an ALS light sensor, dan Wi-Fi. Unit stylish ini juga dilengkapi dengan MSI’s own Wind Touch software, sehingga Anda dapat secara cepat menemukan aplikasi apapun dengan menggunakan software “work” and “entertainment” yang dapat difungsikan dengan menggunakan satu klik.

MSI’s booth info for CES 2011:
Time: 6–9 Jan. 2011
Venue: Las Vegas Convention Center, South Hall 3, Las Vegas, USA
Booth No.: 30559
 
Back
Top