FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

wah dibilang kalo Jepang gw biasa nonton horor gak suka komedinya coz rada gak 'nyambung' nontonnya, paling Detective Conan versi live action, ceritanya serius tapi jadi lucu karena lihat tokoh kartunnya di manusiakan, agak konyol karena based from manga so gestur pemainnya mesti menyerupai versi kartun.
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.456
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

@Whatea :

Maksudnya gak kedua2nya juga gak papa non.. yg penting film asia...
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 589
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

Stephen Chow's movie.

Atau kalau mau alternatif lain, coba film Thai, Tomboy Commando.
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

Tambahan: film korea, Attack the Gas station
Second_Sister
Second_Sister Second_Sister is offline
Mod

Post: 3.118
 
Reputasi: 350

__________________
~ The ink of the scholar is more holy than the blood of the martyr ~
My Prophet Muhammad.





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Coba sex is zero 1
Konyol banget nih film...


-dipi-
Wah.. non dipi juga suka pilem itu ya...
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 589
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Tambahan: film korea, Attack the Gas station
Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
Stephen Chow's movie.

Atau kalau mau alternatif lain, coba film Thai, Tomboy Commando.

Okeee.. makasih buanyak non..
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 589
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

yang kutau cuma My Sassy Girl
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.519
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

attack at the gas station 2 kocag abis, ga rada sarap se, tp udah sarap beneran ...
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.807
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

Kutip:
Oleh nizhami View Post
yang kutau cuma My Sassy Girl

Recomended : Speedy Scandal



pemeran cowoknya sama ama yg di TWO GUYS ama MY SASSY GIRL



dan sama kocaknya.. dijamin..!
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 589
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

Re: FILM ASIA YANG KOCAK DAN RADA SARAP

Kutip:
Oleh ishimaru View Post
attack at the gas station 2 kocag abis, ga rada sarap se, tp udah sarap beneran ...
Itu yang kedua ya den..? yang pertamanya gimana..?
biasanya kalo gak nonton yg pertamanya kurang klop deh...
waterflow_rio
waterflow_rio waterflow_rio is offline
National Level

Post: 589
 
Reputasi: 8

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Asia: Ip Man 2 KalinaMaryadi TV & Film 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.