Alice In The Wonderland Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Alice In The Wonderland

Alice in The Wonderland
Pada zaman dahulu kala , terdapat gadis yang sangat...biasa saja yang bernama Alice,
dia sangat suka berimajinasi.

Suatu kali orang tuanya mengajak Alice beserta kakak dan adiknya yang yah...(pikirkan sendiri kakak adiknya gimana) untuk berpikinik di hutan. Begitu orang tuanya mangatakan seperti itu Alice langsung bergegas ke kamarnya dan langsung membereskan barang yang ia sukai berserta ransel yang di sukainya juga ! coba tebak isinya apa ??

Isinya adalah komik,snack,minuman,P3K dan peralatan camping (biasanya si Alice suka camping jadi tidak usah tanya sudah ada barangnya.), mereka segera berangkat,dalam hitungan ke 3600 detik akhirnya mereka sampai juga (Karena Alice sudah tahu seperti itu ia siapin komik yang paling panjang volumenya). ketika sampai ia langsung menuju ke tempat yang terdapat pohon yang besar dan juga rindang. Ia pun mulai memakan sandwich sambil membaca komik BLEACH (promosi).Ketika Alice sedang enak - enaknya membaca, tiba - tiba muncul seekor manusia kelinci melewatinya, Alice tidak mengejarnya karena :
1. Ia suka berimajinasi jadi kemungkinan besar itu hanya imajinasinya saja.
2.Ia benci kelinci jadi Alice tidak mengejarnya,

SELESAI,













OI TUNGGU DULU JANGAN DITUTUP!!!!!!!!!!!, TADIKAN AKU MENGGUNAKAN TANDA KOMA BUKAN TITIK JADI mari kita lanjutkan...,Alice merasa bosan karena ia hanya membaca dan makan sehingga rencananya ia mau bermain Hide and Seek denagn adik dan kakaknya. ia mendapat giliran yang harus bersembunyi , ia pun mencari kesana kemari lalu ia menemukan tempat bagus untuk bersembunyi , lalu ia sadar bahwa itu adalah lubang yang dimasuki kelinci tadi , ia pun melompat kedalam, lalu ia merasa ada yang aneh karena ia jatuh lama sekali ketika ia melihat ke kanan dan ke kiri , ia langsung tidak terlalu terkejut karena disana hanya terdapat jam aneh,jam oon,jam bodoh dan jam lainnya , setelah itu ia melihat banyak pintu ,ia ingin menggapai pintu itu tetapi ia tidak bisa , karena tiba - tiba ada yang menyedotnya sehingga ... 1 jam kemudian , akhirnya ia sampai ke lantai yang paling bawah di lubang itu , lalu ia melihat sebuah meja yang terdapat botol bertulisan don't drink me!

Bersambung ke PART 2..
udah jangan lihat yang kebawah ceritanya ga ada lagi kok , kan aku pake titik.
jadi bersambung ke part 2..

comment ya!
sesekali request cerita boleh kok....

by:momochan007 alias angelxrock188.blogspot.com
Momochan007
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 14

__________________
>>>>> MoMo ChaN 007 <<<<<<
>>>>>> Versi 2010 <<<<<<<<<<
>.<
XD

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Alice In The Wonderland

huahahahahahahahah Alice in The Wonderland. bukan Alince in Wonderland..
hahahaha si bjhe suka banget tuh.. mane die ye???
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.164
 
Reputasi: 316

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Alice In The Wonderland

Fans alice ngamuk nih baca ini
serigalahitam
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 177






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Alice In The Wonderland

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
Fans alice ngamuk nih baca ini
hahaha..masa sih ?
minta kritik/saran tema:karangan saya ?
Momochan007
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 14

__________________
>>>>> MoMo ChaN 007 <<<<<<
>>>>>> Versi 2010 <<<<<<<<<<
>.<
XD





Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Alice In The Wonderland

Alice in The Wonderland Part 2 Telah Muncul ! g ada ujan / angin tiba-tiba muncul lalu ilang

Let's Read it!

Yah....setelah alice melihat atau bahkan melototi botol tersebut tetapi percuma saja karena font di tulisan tersebut times roman yang berukuran mini + yang buat keterangan pelit (promosi hemat kertas , global warning -> tapi ya jangan pelit-pelit ya to…), karena!….alice tidak dapat membaca tulisan semini itu (pas sekali ia rabun jauh : 5 pake lensa kontak ) , yah diminum saja sama si alice mumpung haus , tiba –tiba! bukan sulap bukan sihir , bukan japi membesar atau mengecil tapi jadi gendut dah! yah…..(bagi para cewek modis pasti g mau minum jadi label sudah tertera), bukannya bingung tapi malah memasukkan tangan ke mulutnya sambil ngambil keresek di tasnya dan huek……byor…uhuk-uhuk..(bagi yang makan maaf ya…) dan lega….! ukurannya kembali seperti semula..tara!

Lalu Alice mencari – cari pintu keluar , dan ketemu! Tapi….pintunya kekecilan

Alice : “Duh! , masalah lagi ! yah sudah !, keluarin gergaji dari tas camping aja ! ”

10 menit kemudian…jrengggg…..
Pintu sudah seukuran dirinya dan sisa kayu yang dari pintu sudah jadi keranjang , ketika ia mau masuk ia mengambil semua ramuan yang ada di sekeliling ruangan , pas selesai mengambil semuanya ia melihat manusia kelinci tersebut berkata

Manusia Kelinci : “Semua pasti datang telat , ya nyantai saja jalannya ”

Alice: (Lumayan ada sate kelinci , sekarang keluarin tombak ! )

Ia mulai menobak kelinci….,ya kelincinya lari donk ( dari tadi mutar-mutar diruangan itu terus …gak bosan2x)..karena terlalu malas Alice mengejar memakai yang kekuatan lemah padahal ia memecahkan rekor dunia untuk semua bidang…

Alice : “Sial, kabur dia ia masuk ke pintu yang kulubangi ! Tapi biarin deh aku kan gak suka kelinci tapi tadi bernafsu lapar sih…”

Saat bersamaan kelinci : “terpaksa datang lebih awal deh..huh!”

Lalu ia masuk kedalam ternyata …..! hutan gelap yang menyeramkan , tapi alice cuek aja lebih pentingkan makan daripada pemandangan….

Tiba-tiba Chesire mucul Alicepun berkata

Alice : “Kamu kucing! (ya iyalah..), mau nyolong makananku ya ! ga ada ikan kok!”

Lalu Alice melempar kaleng yang sudah kosong ke chesire dan…

Pletak ! Aduh ! Tok !

Memukuli Chesire pakai palu

Bersambung ke Part 3 XD
by:momochan007 alias angelxrock188.blogspot.com
Momochan007
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 14

__________________
>>>>> MoMo ChaN 007 <<<<<<
>>>>>> Versi 2010 <<<<<<<<<<
>.<
XD





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Alice In The Wonderland

Haduh bung..

SaiTheAnbu
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
Kunjungi web-ku ya...

Keunikan Dunia dan Alam Semesta





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Alice In The Wonderland

apa?
Momochan007
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 14

__________________
>>>>> MoMo ChaN 007 <<<<<<
>>>>>> Versi 2010 <<<<<<<<<<
>.<
XD





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Alice In The Wonderland

Sepertinya kurang mengena di humor gan, mesti mikir dulu buat dapetin intinya, saya malah g dapet2 inti humornya
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Hollywood: Alice in Wonderland bjhe TV & Film 87
Alice Walton Alkil123 Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 4
Deadman Wonderland Comic Scan Kiyoko Anime, Manga & Komik 7
Alice in wonderland (disney) dvdrip 1951 Cabana TV & Film 2
Billy Gilman - Winter Wonderland fairish Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.