10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pekerjaan/Karir] 10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan

Hi All,

Apakah kamu merasa tidak senang dengan pekerjaan kamu sekarang? Apakah kamu merasa stress dengan tidak menemukan pekerjaan? Apakah kamu merasa sangat tidak suka dengan atasan kamu, dan merasa ingin membunuhnya?

Jangan khawatir mungkin disana ada solusi yang terbaik untuk kamu. saya akan memberi kamu 10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan ..

Good luck! :finger:
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

__________________
http://kayakanku.blogspot.com/

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan

panjangnyooooo
princess_newbie
Continent Level

Post: 3.497
 
Reputasi: 273

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: 10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan

Berikut Informasi Yang Saya Kutif Dari Link Yang TS Berikan. . .



Kutip:
10 Alasan Mengapa Anda Tidak Mendapatkan Pekerjaan

1. Penghasilan untuk idiots
Mendapatkan pekerjaan dan memperdagangkan waktu Anda hanya untuk uang terdengar seperti ide yang bagus. Tapi hanya ada satu masalah dengan itu. Ini bodoh! Ini adalah cara terbodoh Anda hanya untuk dapat menghasilkan pendapatan! Ini adalah benar-benar penghasilan untuk idiots.

Mengapa mendapatkan suatu pekerjaan begitu bodoh? Karena Anda hanya akan dibayar bila Anda bekerja. Tidakkah Anda melihat masalah dengan itu? Atau mungkin Anda pikir itu wajar dan pintar untuk mendapatkan penghasilan hanya disaat Anda bekerja? Dapatkah Anda membayangkan bahwa mungkin lebih baik untuk mendapatkan pendapatan meskipun ketika Anda sedang tidak bekerja? Siapa yang mengajari Anda bahwa Anda hanya bisa mendapatkan penghasilan ketika sedang bekerja saja? Sebagian karyawan mungkin telah dicuci otaknya.

Jangan Anda pikir hidup Anda akan jauh lebih mudah jika Anda mendapat bayaran disaat Anda sedang makan, tidur, dan bermain dengan anak-anak? Mengapa tidak mendapatkan penghasilan sepanjang waktu dan setiap hari? Dapatkan penghasilan baik disaat Anda bekerja atau tidak.

Siapa yang perduli berapa jam Anda bekerja? Hanya segelintir orang di seluruh planet ini perduli berapa banyak waktu yang Anda habiskan di kantor. Sebagian dari kita bahkan tidak akan menyadari apakah Anda bekerja 6 jam seminggu atau 60. Tapi jika Anda memiliki sesuatu yang bernilai penting untuk diberikan kepada kami, sebagian dari kami akan dengan senang hati mengeluarkan dompet dan membayar Anda untuk itu. Kami tidak perduli tentang waktu Anda - kami hanya cukup perduli untuk membayar nilai yang kami terima. Apakah Anda benar-benar perduli berapa lama waktu saya untuk menulis artikel ini? Apakah Anda membayar saya dua kali lebih banyak jika saya bekerja selama 6 jam, bukan 3?

Orang cerdas sering dimulai dengan mendapatkan pendapatan tradisi untuk idiot. Jadi jangan merasa buruk jika Anda hanya baru menyadari ini adalah cara yang bodoh. Orang cerdas akhirnya menyadari bahwa waktu pertukaran uang sangatlah bodoh dan bahwa harus ada cara lain yang lebih baik. Dan tentu saja ada cara yang lebih baik. Caranya adalah untuk tidak menghubungkan penghasilan Anda dengan waktu.

Orang cerdas membangun sistem yang menghasilkan pendapatan 24 / 7 (setiap waktu), terutama pendapatan pasif. Hal ini dapat termasuk dimulainya suatu usaha, membangun situs web, menjadi investor, atau menghasilkan pendapatan royalti dari karya kreatif. Sistem ini memberikan nilai berkesinambungan untuk semua orang dan menghasilkan pendapatan dari itu, dan setelah itu dimulai, hal itu akan berjalan terus menerus bahkan ketika Anda tidak sedang bekerja. Sejak saat itu, sebagian besar waktu Anda akan dapat diinvestasikan dalam meningkatkan pendapatan Anda (dengan menyempurnakan sistem anda atau membuat yang baru) dan bukan hanya sekedar mempertahankan pendapatan Anda.

Toko buku lokal Anda dipenuhi dengan buku-buku yang akan menunjukkan banyak sistem yang dapat bekerja. Tidak ada seorangpun yang lahir mengetahui bagaimana memulai bisnis atau menghasilkan pendapatan investasi, tapi Anda dapat dengan mudah mempelajarinya. Berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk belajar adalah tidak penting karena waktu akan berlalu juga. Lebih baik menjadi pemilik dari sebuah sistem yang dapat menghasilkan uang dari pada upah menjadi seorang pelayan seumur hidup. Ini bukan semua atau tidak sama sekali. Jika sistem anda hanya menghasilkan beberapa ratus dolar sebulan, itu merupakan langkah yang signifikan ke arah yang benar.

2. Pengalaman yang terbatas
Anda mungkin berpikir itu penting mendapatkan pekerjaan untuk suatu pengalaman. Tapi itu seperti mengatakan Anda harus bermain golf untuk mendapatkan pengalaman bermain golf. Anda mendapatkan pengalaman dari hidup, terlepas dari apakah Anda memiliki pekerjaan atau tidak. Pekerjaan hanya memberi Anda pengalaman di pekerjaan itu, tapi Anda mendapatkan "pengalaman" melakukan apa saja, sehingga ada manfaat nyata. Jika Anda hanya duduk saja dan tanpa melakukan apapun selama beberapa tahun, Anda dapat di katakan Anda adalah seorang meditasi, filsafat, atau politisi dengan berpengalaman.

Masalah dengan mendapatkan pengalaman dari suatu pekerjaan adalah bahwa Anda biasanya hanya mengulang pengalaman yang sama berulang-ulang. Anda hanya akan belajar banyak diawalnya dan kemudian berhenti. Hal ini akan memaksa Anda kehilangan pengalaman lain yang akan jauh lebih berharga. Dan jika pengalaman yang terbatas Anda menjadi kuno, maka pengalaman Anda tidak akan ada nilainya. Bahkan, tanyakan pada diri sendiri apa pengalaman yang Anda dapatkan sekarang akan bernilai dalam 20-30 tahun kedepan. Apakah pekerjaan Anda masih tersedia?

Pertimbangkan ini. Manakah pengalaman yang Anda inginkan? Pengetahuan tentang bagaimana melakukan pekerjaan spesifik sangatlah baik - salah satu yang Anda hanya akan dapat menghasilkan uang adalah dengan memperdagangan waktu Anda untuk uang - atau pengetahuan bagaimana menikmati kebebasan finansial untuk sisa hidup Anda tanpa pernah memerlukan pekerjaan lagi? Sekarang saya tidak tahu mengenai Anda, tapi saya lebih suka pengalaman bagaimana memperoleh penghasilan tanpa memerlukan pekerjaan. Yang tampaknya lebih banyak berguna di dunia nyata, bukankah begitu?

3. Ketaatan seumur hidup
Mendapatkan pekerjaan seperti mendaftarkan diri dalam program domestikasi asasi manusia. Anda seperti belajar bagaimana menjadi hewan peliharaan yang baik.
Lihatlah di sekitar Anda. Benar-benar lihat. Apa yang Anda lihat? Apakah ini lingkungan yang bebas manusia?

Apakah Anda tinggal di kandang untuk hewan? Bagaimana dengan pelatihan kepatuhan Anda? Apakah tuanmu memberikan penghargaan dengan kinerja Anda yang baik? Apakah Anda mendapatkan hukuman jika Anda gagal mematuhi perintah tuanmu?

Apakah Anda masih inginkan kebebasan? Atau apakah Anda sudah menjadi hewan peliharaan untuk hidup?
Manusia tidak seharusnya tinggal di kandang. Kasihan Anda ...

4. Terlalu banyak mulut untuk diberi makan.
Penghasilan Karyawan adalah yang paling banyak dikenakan pajak. Di Amerika Serikat Anda diharapkan bahwa sekitar separuh gaji Anda akan masuk ke pajak. Sistem pajak yang dirancang itu adalah untuk menyembunyikan seberapa banyak Anda benar-benar membayar karena sebagian dari pajak yang telah dibayarkan oleh majikan Anda, dan sebagiannya adalah dikurangkan dari gaji Anda sendiri.
Bahkan sewa ruang kantor Anda dianggap konsumsi, sehingga Anda harus menghasilkan nilai lebih untuk menutupinya. Anda mungkin merasa didukung oleh lingkungan perusahaan Anda, namun perlu diingat bahwa Anda adalah salah satu yang membayar untuk itu semua.

Bagian lain dari penghasilan Anda adalah masuk kepemilik dan investor. Terlalu banyak mulut untuk diberi makan.
Hal ini tidak sulit untuk memahami mengapa karyawan membayar pajak paling besar dibandingkan dengan penghasilan mereka. Setelah semuanya, siapa yang memiliki kendali lebih besar atas sistem pajak? Pemilik usaha dan investor atau karyawan?
Anda hanya dibayar dalam jumlah kecil dari nilai yang sebenarnya yang Anda hasilkan. Gaji sebenarnya Anda mungkin lebih dari tiga kali lipat dari apa yang Anda dapat, tapi sebagian besar dari uang Anda tidak akan pernah Anda lihat. Itu langsung masuk ke dalam kantong orang lain.
Apa seorang dermawankah Anda!

5. Jalan terlalu berisiko.
Banyak karyawan percaya bahwa mendapatkan pekerjaan adalah cara yang paling aman dan yang paling besar menjamin untuk mendukung diri mereka sendiri.
Itu adalah pemikiran yang bodoh.

Ini semua adalah bagaimana masyarakat mengajarkan Anda. Hal ini bahkan bisa membuat orang percaya kebalikan dari kebenaran.

Apakah menempatkan diri berada dalam posisi dimana orang lain dapat menonaktifkan semua penghasilan Anda hanya dengan mengatakan dua kata ("Anda dipecat") terdengar seperti situasi yang aman untuk Anda? Apakah hanya dengan memiliki satu aliran pendapatan secara jujur terdengar lebih menjamin daripada memiliki 10?

Gagasan suatu pekerjaan merupakan cara yang paling tepat menjamin untuk menghasilkan pendapatan adalah ide yang konyol. Anda tidak dapat memiliki keamanan jika anda tidak memiliki kontrol, dan karyawan hanya memiliki paling sedikit kontrol dari siapapun. Jika Anda seorang karyawan, maka gelar pekerjaan nyata Anda harus menjadi pen#### profesional.

6. Memiliki master jahat.
Ketika Anda bertemu dengan idiot melakukan bisnis dengan Anda, Anda dapat berbalik dan berjalan pergi. Tapi ketika Anda bertemu dengan idiot disaat Anda bekerja di perusahaan Anda, Anda yang harus mengatakan, "Maaf, bos."
Apakah Anda tahu bahwa kata boss berasal dari kata Belanda baas, yang berarti master?

7. Mengemis untuk uang.
Bila Anda ingin meningkatkan penghasilan Anda, apakah Anda harus mengemis ke master Anda untuk meminta uang lebih?

Atau apakah Anda bebas untuk menentukan seberapa besar Anda dibayar tanpa perlu izin orang lain?

Jika Anda memiliki suatu bisnis dan salah satu pelanggan mengatakan "tidak " kepada Anda, Anda cukup mengatakan "berikutnya."

8. Kehidupan sosial yang buruk.
Banyak orang memperlakukan pekerjaan sebagai outlet utama sosial mereka. Mereka bergaul dengan orang yang sama bekerja di bidang yang sama. Hubungan semacam itu membosankan dan tidaklah baik. Seperti sebuah hari yang menyenangkan berisi percakapan yang mendalam mengenai percakapan saham perusahaan, dan percakapan tentang keterlambatan dari sistem operasional terbaru
dari Microsoft. Bagaimana rasanya bila pergi keluar dan berbicara dengan orang yang tak dikenal? Ooooh ... menakutkan! Lebih baik tetap berada di dalam dimana tempat itu aman.

Jika salah satu rekan Anda dijual kepada master yang lain, apakah Anda akan kehilangan teman?
Mengapa tidak memutuskan diri Anda sendiri dengan siapa Anda harus bersosialisasi dan bukan membiarkan master Anda memutuskan untuk Anda?

9. Kehilangan kebebasan.
Dibutuhkan usaha yang keras dengan dapat merubah manusia menjadi seorang karyawan. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menghentikan mereka dari yang bebas dan independen. Cara yang baik adalah dengan membuat banyaknya aturan. Hal ini membuat karyawan baru menjadi lebih patuh, karena mereka akan merasa takut dari hukuman yang jika mereka melakukan kesalahan.

Dengan demikian, karyawan akan percaya bahwa itu aman dengan hanya mematuhi perintah dari master tanpa banyak bertanya.

Para karyawan harus diajarkan bagaimana cara berpakaian, berbicara, bergerak, dan sebagainya.
Beberapa perusahaan bahkan tidak mengijinkan Anda untuk meletakkan tanaman di meja Anda.

Umat manusia yang bebas akan berpikir aturan seperti itu konyol tentu saja. Satu-satunya aturan yang mereka butuhkan adalah: "Be smart. Be nice. Lakukan apa yang Anda cintai. Bersenang-senang."

10. Menjadi seorang pengecut.
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa orang yang dipekerjakan memiliki sebuah kapasitas yang hampir tak ada habisnya dengan hanya mengeluh mengenai masalah di perusahaan mereka? Tapi mereka tidak sesungguhnya menginginkan solusi - mereka hanya ingin mengeluh dan menyalahkan orang lain atas masalah mereka sendiri. Hal ini seperti mendapatkan pekerjaan dengan merampas kebebasan mereka dan mengubah mereka menjadi pengecut.

Bila Anda bekerja di sekitar pengecut sepanjang hari, tidak pernahkah Anda berpikir Anda akan segera berubah menjadi salah satu dari mereka? Tentu saja Anda bisa. Hal ini hanyalah soal waktu sebelum bagian yang terbaik dari kemanusiaan anda berubah menjadi rasa takut: yang pertama keberanian ... kemudian kejujuran ... lalu kehormatan dan integritas ... dan akhirnya Anda bisa bebas. Anda menjual kemanusiaan Anda hanya untuk yang tidak berarti, tetapi itu hanyalah sebuah ilusi. Dan saat ini rasa takut terbesar Anda adalah apabila menemukan kebenaran dari bagaimana diri Anda yang sesungguhnya.

Saya tidak perduli seberapa buruk Anda telah dikalahkan. Tidak pernah ada kata terlambat untuk mendapatkan kembali keberanian Anda. Tidak akan pernah!

Masih ingin pekerjaan?
Jika saat ini Anda baik-terlatih, karyawan yang berperilaku baik, reaksi Anda kemungkinan besar akan bisa defensif. Hal ini semua hanyalah sebagian dari pelatihan. Tetapi pertimbangkan apabila hal tersebut diatas Anda menganggap tidak memiliki tingkat kebenaran apapun, itu berarti Anda sudah tidak akan memiliki sebuah reaksi emosional sama sekali.

Ini hanya mengingatkan apa yang sudah Anda ketahui. Anda dapat dengan mudah mengatakan tidak ada kandang, tetapi ternyata kandang itu masih ada disana. Mungkin hal ini semua yang terjadi begitu lambat yang Anda sudah tidak pernah menyadari itu sampai dengan saat ini ... seperti lobster menikmati enaknya mandi air hangat.

Jika semua ini membuat Anda marah, maka itu adalah langkah yang benar. Kemarahan adalah lebih baik daripada sikap apatis, karena itu jauh lebih baik daripada mati rasa sepanjang waktu. Setiap emosi - meskipun kebingungan - adalah lebih baik daripada sikap apatis. Jika Anda bekerja melalui perasaan Anda dan bukan mencoba untuk mengontrol mereka, Anda akan segera memiliki keberanian. Dan ketika itu terjadi, Anda sudah memiliki kemampuan untuk melakukan sesuatu mengenai situasi Anda dan memulai hidup seperti manusia yang kuat yang sudah seharusnya. Dan bukan hewan peliharaan yang sudah pernah Anda latih.

Pengangguran bahagia
Apa alternatif untuk mendapatkan pekerjaan? Alternatifnya adalah untuk menjadi pengangguran yang bahagia buat hidup dan untuk menghasilkan pendapatan dengan cara lain. Ketahuilah bahwa Anda mendapatkan penghasilan dengan menyediakan nilai - bukan waktu - jadi carilah cara untuk memberikan nilai terbaik Anda untuk orang lain, dan kenakan harga yang wajar untuk itu.

Salah satu cara yang paling sederhana adalah untuk memulai bisnis Anda sendiri. Apapun pekerjaan yang Anda lakukan ketika Anda bekerja, temukan cara yang dapat memberikan nilai yang sama secara langsung kepada mereka yang akan mendapatkan keuntungan paling besar akan itu. Dibutuhkan sedikit lebih banyak waktu untuk memulai, tetapi kebebasan Anda dengan mudah sepadan dengan waktu dan energi.

Dan tentu saja semuanya anda akan pelajari di sepanjang perjalanan, Anda dapat berbagi dengan orang lain untuk menghasilkan nilai lebih. Jadi meskipun salah Anda tetap dapat menjadi komersial.

Salah satu ketakutan terbesar yang Anda akan hadapi adalah bahwa Anda mungkin tidak memiliki nilai nyata untuk ditawarkan ke orang lain. Mungkin menjadi karyawan dan dibayar per jam adalah yang terbaik yang dapat Anda lakukan. Mungkin Anda pikir Anda tidak layak dapat yang banyak. Cara berpikir seperti ini semua hanyalah bagian dari pengkondisian Anda saja. Ini semua tidak masuk akal. Ketika Anda dapat berhenti memikirkan pemikiran yang tidak berguna, Anda akan mulai menyadari bahwa Anda memiliki kemampuan untuk memberikan nilai yang sangat besar kepada orang lain dan dengan cara seperti itu mereka akan dengan senang hati akan membayar Anda untuk itu. Hanya ada satu hal yang dapat mencegah Anda dari melihat kebenaran yaitu - rasa takut.

Yang Anda perlukan adalah keberanian untuk menjadi diri sendiri. Nilai riil Anda berakar pada siapa Anda, bukan apa yang Anda lakukan. Satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan adalah benar-benar mengekspresikan diri Anda yang sesungguhnya untuk dunia. Anda telah diberitahu semua jenis tentang kebohongan mengapa Anda tidak bisa melakukan itu. Tapi Anda tidak akan pernah tahu kebahagiaan sejati dan kepuasan hati sampai Anda dapat mengumpulkan keberanian untuk melakukannya.

Pada saat seseorang berkata kepada Anda, "Dapatkan pekerjaan," saya sarankan Anda berkata: "Tidak, silahkan ... bukan itu! Apa saja kecuali itu! "
Anda sudah mengetahui bahwa mendapatkan suatu pekerjaan bukanlah apa yang Anda inginkan. Jadi jangan biarkan orang lain mencoba untuk memberitahu Anda sebaliknya. Belajarlah untuk dapat mempercayai kebijaksanaan Anda sendiri, bahkan jika seluruh dunia mengatakan Anda salah dan bodoh untuk melakukannya. Dimulai dari Tahun ini Anda akan melihat ke belakang dan menyadari bahwa hal itu adalah salah satu dari keputusan terbaik yang pernah Anda buat.
Sumber : http://kayakanku.blogspot.com/2010/1...nda-tidak.html

To OP. .
Lain Kali Kalau Mau Memberikan Informasi Gak Usah Sungkan2..
Langsung Aja Simpan sini.. Thk
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: 10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan

waw panjang kali gan .....

ijin nyimak dolo
acangz
City Level

Post: 221
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: 10 alasan mengapa Anda tidak mendapatkan pekerjaan

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
To OP. .
Lain Kali Kalau Mau Memberikan Informasi Gak Usah Sungkan2..
Langsung Aja Simpan sini.. Thk
Keknya bukan sungkan gan, tapi TS mang lagi nyai traffik buat blognya
iyakam mas dwidwichan?
assyams
Home Level

Post: 4
 
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
5 Alasan Pria Tidak Jadi Mendekati Anda KalinaMaryadi Cinta & Romantis 2
10 Fakta mengapa anda tidak beruntung roems_tia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 1
TDW Club - 3 Alasan Mengapa Anda Harus Berhenti Merokok TDWClub Kesehatan 1
Alasan Mengapa superhero Tidak Mau Membantu Indonesia rx34ak Humor 2
Alasan Mengapa Amerika Tidak Mau Menyerang Indonesia galels Humor 25


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.