۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩ Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

siapa bilang berwisata itu mesti mahal.. mungkin karena kita ga tau medan yg akan kita tuju makanya bisa menjadi mahal. nah kalau ada teman2 yang memilki pengalaman utk berwisata dgn biaya yg murah dan relatif terjangkau silahkan saja disampaikan disini...

saya kasih contoh kurang lebih seperti ini :

Kutip:
BERWISATA KE PULAU PRAMUKA Kep. Seribu

sapa bilang jakarta itu sumpek?? masih ada tuh daerah di jakarta yg menyenangkan dan bersih dari polusi..
nah saya punya tips bagi temen2 yang jenuh dg segala aktivitasnya dan ingin mencari suasana lainnya.

berikut saya tampilkan profil dari Pulau Pramuka itu sendiri ya..

PULAU PRAMUKA

Pulau Pramuka merupakan salah satu pulau yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu. Pulau ini merupakan pusat administrasi dan pemerintahan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu. Pulau Pramuka termasuk ke dalam Kelurahan Pulau Panggang.

Di pulau ini terdapat sarana pelestarian penyu sisik yang saat ini jumlahnya sudah sedikit sehingga dilindungi. Masyarakat yang mendiami Pulau Pramuka sebagian besar berasal dari Bugis, Tangerang dan Jakarta. Tata tempat tinggal dan sanitasi Pulau Pramuka cukup baik, sedangkan dalam bidang pendidikan sudah terdapat sekolah dari SD hingga SMA. Sarana pra sarana cukup memadai mulai dari masjid, rumah sakit, sekolah, dermaga, TPI (Tempat Pelelangan Ikan), villa dan penginapan bagi pengunjung wisata.

Tapi sayangnya rumah sakit dan TPI masih belum beroperasi sampai saat ini. Apabila ingin melakukan perjalanan ke pulau lainnya di Kepulauan Seribu tinggal menyewa ojek perahu, anda langsung diantar ke Pulau Panggang, Pulau Karya, Pulau Semak Daun dan lainnya. (mbah wiki)

bagaimana cara pergi ke Pulau Pramuka yg murah??

Pemberangkatan dengan KAPAL OJEK
1. setiap hari ada kapal transportas dari Muara Angke ke Pulau Pramuka
2. jadwal pemberangkatan antara
pukul 07.00 dan pukul 13.00 (lebih baik datang lebih pagi)
3. lama perjalanan 2-3 jam (tergantung cuaca)
4. Biaya Rp.30.000,- sekali jalan

Pemberangkatan dengan KAPAL SPEED BOAT KERAPU (tidak selalu jalan)
1. Pemberangaktan MARINA ANCOL
2. Jadwal pemberangkatan tidak pasti
3. Lama perjalanan 45 menit - 1jam
4. Biaya Rp 35.000,- + Rp 10.000,- (biaya utk masuk ke ancol)
= Rp. 45.000,-

AKOMDASI DI PULAU PRAMUKA

Pulau pramuka memiliki banyak sekali rumah-rumah yg sengaja dibangun utk disewakan. Biaya sewa rumah ini sendiri relatif terjangkau karena dapat kita negosiasi.

Biaya Rp 350.000,- / malam
- terdiri dari 1 kamar tidur (2 kasur) => kalau mau bisa disesaki sampai
6 orang dg tambahan ekstra bed @ Rp.25.000,-
- AC, TV, Kipas Angin

KONSUMSI

utk masalah perut pun kita tidak usah khawatir, disana banyak juga warung2 yg menyediakan makanan siap saji. harga makanan disana relatif lebih mahal, karena bahan makanan tersebut mesti dikenakan biaya transport yg lebih

Biaya Rp.15.000,- sampai tak terhingga

sekarang kita bikin hitung2an terminim ya ini berlaku utk 2 orang.

Transportasi..:..Rp...30.000,-x2orangx2PP.........= Rp.120.000,-
Akomodasi....:..Rp..300.000,-x1paket...............= Rp.350.000,-
Konsumsi......:..Rp...15.000,-x3piringx2orang.....= Rp..90.000,-
Lain - lain.....:........................................ .......= Rp.100.000,-

.................................................. .........Total =Rp. 660.000,-

dengan uang segitu, sangat terjangkau utk PENGANTIN BARU YG ingin berbulan madu dg dana yg pas2an...

gimana???
untuk mencari suasana yg baru tidak perlu sampai berjuta2 kan...
dan tentunya dengan semakin banyak orang yg pergi semakin rendah pula biaya yg harus ditanggung perorangan..

semoga bermanfaat
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

madeline_2011: thanks infonya sangat membantu sekali..lam kenal
__________________
Killer-Banned

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

Oh gad! buat kantong pelajar rada-rada sepet juga ya


Lumayan nih buat referensi :2goood: matur thankyou ya den
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

Kutip:
Oleh Megha View Post
Oh gad! buat kantong pelajar rada-rada sepet juga ya


Lumayan nih buat referensi :2goood: matur thankyou ya den
nuhun pisan neng geulis
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

Kutip:
Oleh jogja4roda View Post
Paket Wisata Jogja Murah | Jogja Empat Roda | 0274 - 304 2220

Paket Wisata Jogja 1 (10-12 jam): Rp. 375.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Kraton Yogyakarta,
2. Tamansari,
3. Candi Prambanan
4. Candi Ratu Boko
Termasuk:
Mobil ber-AC (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 2[/b] (10-12 jam): Rp. 375.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Candi Borobudur
2. Ketep Pass
3. Lava Tour
4. Kraton Yogyakarta
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 3 (10-12 jam): Rp. 375.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Pantai Parangtritis
2. Pantai Depok
3. Desa Wisata Kulit Manding
4. Desa Wisata Gerabah Kasongan
5. Desa Wisata Perak Kota Gede
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 4 (10-12 jam): Rp. 375.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Pantai Baron
2. Pantai Krakal
3. Pantai Kukup
4. Pantai Sundak
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 5(10-12 jam): Rp. 395.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Pantai Drini
2. Pantai Indrayanti
3. Pantai Sepanjang
4. Pantai Sadeng
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 6 (10-12 jam): Rp. 395.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Pantai Siung
2. Pantai Ngrenehan
3. Pantai Sadeng
4. Pantai Wedi Ombo
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 7 (10-12 jam): Rp. 450.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Kraton Solo
2. Pasar Klewer
3. Candi Sukuh
4. Tawangmangu (grojokan Sewu)
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 8 (10-12 jam): Rp. 475.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Museum Kereta Ambarawa
2. Kuil Sampokong
3. Lawang Sewu
4. Kota Lama
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Paket Wisata Jogja 9 (10-12 jam): Rp. 500.000 (untuk 5 orang)
Obyek Wisata:
1. Telaga Warna
2. Musium Dieng
3. Kawah Sikidang
4. Candi Pandawa Lima
Termasuk:
Mobil (Xenia, Avanza, APV) + driver + makan driver + BBM + parkir
Belum termasuk: Tiket masuk obyek wisata

Selain Paket Wisata Jogja, Jogja Empat Roda juga menyediakan Rental Mobil...
Info selengkapnya : http://jogjaempatroda.blogspot.com/
makasih den atas infonya
bisa jd referensi ni untuk member kita yg kebetulan lagi rekreasi ke yogya
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #5   Report Post  

Piknik Keliling Jogja Murah

Hallo, saya adam, salah satu pegawai di kantor sewa mobil dan rental mobil di Jogjakarta. Saya mau nawarin aja buat agan-agan yang mau wisata ke jogja buat 2 hari 2 malam ( Hitungan paket untuk 12 orang ). Paketnya.
- Wisata keliling jogja ( Kotagede, Taman Sari, Masangin )
- Wisata ke Prambanan, sunset parangtritis
- Nginap di hotel melati ( meski melati tapi tetep nyaman )
- Mobil ( avanza, apv atau xenia )
- Sudah termasuk supir dan BBM
- Belum termasuk biaya parkir mobil dan tiket masuk wisata ( rata2 masuk tiket wisata cuma 5000)
- Hitungan harga Rp. 320.000/Orang.

Murah kan ( kalau menurut saya sudah murah )

Kalau agan2 tertarik, bisa klik signature saya untuk liat profil jogja dan tempat wisata jogja lainnya yang mungkin jadi referensi mas-mas.
(Paket ini berlaku hanya untuk keliling jogja saja, tidak termasuk luar jogja)

Foto-Foto Jogja Buat Referensi


Kota Jogja saat malam, dilihat dari bukit Gunung Kidul


Pjok sudut sisi jalan Malioboro dan Pasar Kembang Jogja


Prambanan, candi tertinggi di dunia


Gumuk pasir di Parangtritis.

Masih banyak sebenarnya tempat-tempat wisata lainnya di Jogja dan bisa anda nikmati dengan harga diatas juga.

Semoga berkenan. Salam
rentaljogja
Home Level

Post: 14
 
Reputasi: 0

__________________
Jual Souvenir

Sewa Mobil - Rental Mobil Service





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

wah rata-rata infonya hanya untuk paket per orangan atau partai yang lebih dari 3 orang ya padahal kalo ada paket hanya untuk 2 orang dibawah 500 ribu aku mau deh.. Pengen ke pantai
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

kalau Paket pesawat kelas yengky untuk mudik lebaran dah ada belum ya...???
madeline_2011
National Level

Post: 919
 
Reputasi: 23

__________________
RESPECT EACH OTHER:hat:





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

Kutip:
Oleh madeline_2011 View Post
kalau Paket pesawat kelas yengky untuk mudik lebaran dah ada belum ya...???
nanti klu ada di kabari deh non
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

wah kelihatannya asik nih,
bisa nih jadi alernatif liburan akhir tahun ini
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: ۩۩۩ INFO PAKET WISATA MURAH...Masuk Sini...!!!!۩۩۩

Nice info nih, thanks
arbazena
City Level

Post: 310
 
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Info komputer terbaru masuk sini. yogyacraft Komputer 9
PAKET WISATA BALI MURAH cyberiklan Lainnya 0
Info berbagai tempat Wisata di Purwakarta mulai dari wisata alam,wisata budaya,wisata ziarah,dan wisata kuliner anak_dumai Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel 3
<INFO> BARU !! Masukin Data Doang Digaji Tiap Bulan (Yg penasaran lgs masuk sini) rendityaprama Bisnis Online 6
(masuk Sini... Murah Murah Murah...!!!. ) 100% Kopi Luwak Asli trustedseller Makanan & Minuman 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.