Teknik Seksual untuk Menunda Ejakulasi

blankku

New member
Teknik Seksual untuk Menunda #########

Ada banyak konseling dan teknik seksual dimana pria dapat mencoba atau mengaplikasikan pada diri mereka sebagai upaya untuk menenangkan diri. Pengobatan untuk ED atau ######### dini bisa sesederhana seorang konselor menjelaskan mengapa ######### dini terjadi. Hal ini menjamin pada pasangan bahwa itu adalah normal bagi pria. Konselor kemudian dapat merekomendasikan beberapa teknik yang dapat membantu dalam menunda #########.

Metode stop start adalah salah satu teknik atau latihan. Pada dasarnya, pria akan menerima atau memberikan rangsangan seksual sampai dia menyadari bahwa dia akan #########. Langkah berikutnya adalah menghentikan semua stimulasi selama tiga puluh detik. Setelah istirahat sejenak, hubungan intim dapat dilanjutkan. Proses ini berulang sampai pria siap dan bersedia untuk #########.

Metode lain adalah disebut metode meremas. Sekali lagi pria akan mengalami rangsangan seksual sampai dia merasa dia akan #########. Setelah pria merasa seolah-olah dia akan keluar, ia atau pasangannya akan lembut menekan ujung penisnya selama beberapa detik. Stimulasi seksual akan ditahanlagi selama sekitar 30 detik dan kemudian melanjutkan.Latihan ini dapat diulang beberapa kali sampai pria siap untuk terakhir kalinya untuk #########.

Akan indah bagi pria untuk berlatih latihan-latihan ini dalam rangka untuk meningkatkan sirkulasi dan meningkatkan volume darah dalam jaringan ######. Jika jaringan ###### dapat didorong untuk menahan volume darah yang lebih besar daripada biasanya, maka akan menghasilkan ukuran yang lebih besar. Latihan dapat mengakibatkan ###### tidak hanya kuat, tetapi kontrol yang lebih dengan otot penis anda dan tentu saja waktu ######### yang tertunda.

Konseling dan terapi psikoseksual memiliki catatan keberhasilan yang sangat tinggi dan memungkinkan individu untuk membuka dan memahami diri mereka sendiri. Jenis terapi ini menawarkan cara bagi pasien untuk membantu diri mereka sendiri dengan gangguan mereka. Ini memberikan pasien opsi untuk jujur dan menangani ketidakamanan sendiri. Terapi psikoseksual berupaya untuk menangkap gambar yang luas dengan meneliti asal-usul stres pasien dan kecemasan yang mungkin berasal dari kejadian non-seksual.

Ada banyak pilihan bagi pria yang peduli tentang pengalaman atau kurangnya pengalaman seksual. Perlu diketahui bahwa pria rata-rata hanya bertahan sekitar dua sampai tiga menit setelah penetrasi tercapai. Jadi jika Anda seorang laki-laki dan Anda berpikir bahwa Anda keluar terlalu cepat, perhatikan fakta-fakta. Anda mungkin bukan “di bawah par” seperti yang Anda pikirkan.

Salah satu solusi obat herbal oles untuk ######### dini dengan foredi / foredi gel / foredi boyke
 
Last edited by a moderator:
Back
Top