menghadirkan uang dibawah sejadah

Hahahahaa... Dah gembok aja laah ni tritt..
TSnya aja dah gajebo'(gak jelas bo') kmna..
Hari gini ngarepin yg kek gini, sdangkan yg lebih Real, Qt Mencari mpe nungging ja kdang gk dpett..T_T ada juga yg ginian bkin org gk mau kerja, gk mw berusaha..
Hhuuh.. MADESU.com
 
loh loh jangan digembok.. meski terlihat 'konyol', untuk ukuran kita, tapi hal2 seperti ini harus diakui ada di sebagian masyarakat. namanya juga forum supranatural.
 
Berdoa pada Tuhan memang Anjuran semua agama. Utk Islam memang harus banyak berdoa, tapi kadang sering org berpikir kenapa doanya lama terbukti dan blm terwujud, makanya timbul buruk sangka yg macam2 sama Tuhan Allah. Padahal kalo mao dilihat kembali doa2nya tsb, jelas sekali bahwa Doanya tsb sulit atau lama terjawab dan diwujudkan oleh Tuhan. Lalu dimana letak kesalahannya itu? Padahal Allah tdk akan menyalahi janjinya bahwasanya org yg berdoa minta sesuatu akan dikabulkan tanpa prasyarat/syarat2 yg mengikat, karena sekalipun ia org kafir atau pun org yg teraniaya tetap saja dikabulkanNya. Itulah JanjiNya. Bukan janji Jin/Setan atau siapapun. Janji Tuhan Allah tdk akan pernah meleset dari apa yg diminta hambanya, tergantung permohonan hambaNya itu apa dan minta apa.
Pahami dulu sebelum anda berdoa, jgn terburu2 menyangka bahwa doaku akan dipertimbangkan Allah. Tapi berbaik sangkalah bahwa "Kali ini Doaku akan dikabulkan/dipenuhi oleh Allah". Ya memang harus seperti itu, inilah 'PASSWORD' nya dalam membuka DOA. Lalu yg berikutnya adalah kata kunci (Keyword) dalam berdoa, yaitu Spesifik/detail dalam menyebutkan keinginan doanya itu. Jgn terlalu 'Global' karena inilah yg menjadikan doa itu lama terjawab oleh Allah; contohnya:"...Ya Allah berikanlah aku rizqi yg halal dari sisiMu..." Doa seperti itu akan lama terkabulnya karena 'Keyword' yg digunakan tdk spesifik, sebagaimana anda meminta sesuatu sama Mbah Google, tergantung 'keywords' yg anda masukkan...itulah hasilnya. Kalo anda gunakan 'keyword' yg spesifik, maka doa akan cepat menghasilkan jawaban dari Tuhan. Contohnya;"....Ya Allah, hari ini aku mau jual Kerbau 2 ekor, semoga Engkau mendatangkan pembeli, sehingga kerbauku laku semua..." Inilah doa yg spesifik, karena 'keyword' doa yg jelas/detail, sehingga Tuhan akan cepat memberikan jawaban/tanggapanNya. Kalo 'keyword' REZEKI, RIZQI, REJEKI...bermakna luas, jgn membuat 'bingung' Tuhan apa yg anda minta. Tuhan pasti akan menahan permintaan anda, sampai anda menyadari kembali apa yg anda maksudkan dari permintaan anda itu. Kalo ingin Uang, katakanlah. Kalo ingin Jodoh, katakanlah "aku ingin punya istri..." Kalo ingin Kaya, katakanlah kekayaan apa...;Rumah?..Mobil?
Inilah misteri Doa, perlu kita sadari sebelumnya.

Wassalam.


Issued by : Hacker4Cheater @2011.
 
Back
Top