aku hanya ingin dia....
 
Go Back   Home > Biro Jodoh & Tempat Berkenalan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh rioobes View Post
blum dikasih bocoran juga rahasianya?
berarti misteri yang belum dipecahkan
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
berarti misteri yang belum dipecahkan
harus dipecahkan sendiri nih?
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh rioobes View Post
harus dipecahkan sendiri nih?
berarti kalo mau di pecahkan sendiri itu pake rumus matematika kali ya baru bisa ketemu jawaban nya hehhe
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
berarti kalo mau di pecahkan sendiri itu pake rumus matematika kali ya baru bisa ketemu jawaban nya hehhe
waduh saya udah puyeng duluan kalo pake rumus matematika
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh rioobes View Post
waduh saya udah puyeng duluan kalo pake rumus matematika
hahaha udah terlalu lama gak belajar rumus matematika
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
hahaha udah terlalu lama gak belajar rumus matematika
ohh bisa tuh?
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh rioobes View Post
ohh bisa tuh?
Siapa saya ?
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh hendrasyahptr View Post
Siapa saya ?
iyaaa mas
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh louisiana View Post
aku ingin dia sosok yang dewasa, bijaksana, lo profile, menyenangkan, baik hati, berpendirian teguh, pkrja keras, ramah, dan......... (rahasia ah yg ini mah)
ada rahasianya juga yah hehe
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: aku hanya ingin dia....

Kutip:
Oleh msyahrul View Post
ada rahasianya juga yah hehe
dia mainnya rahasia-rahasiaan
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 20
abory, agungsuhada, daha, ecallica, eceran01, Elin_A, gustianalamsyah, HapHap, hendrasyahptr, MataELang0303, Meight, mohammadilham, msyahrul, nav76ers, rioobes, romashinta, Ronin47, syahrezaa, Tonisanjaya, Tsanie
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Aku hanya ingin bercinta sleven Biro Jodoh & Tempat Berkenalan 15


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.