Trik Padu Padan Busana Motif Animal Print

Kalina

Moderator
animalprintcvr.jpg


Busana dengan motif animal print semakin marak. Untuk membuat busana dengan motif binatang itu tidak terkesan murahan, ikuti tips padu padannya berikut ini.

1. Motif animal print sudah terlihat ramai, minimalkan pemakaian perhiasan jika Anda sudah memakai motif ini. Agar lebih terkesan mewah, bisa Anda tambahkan aksesori berwarna gold atau silver, seperti anting atau gelang.

Untuk Anda yang memiliki badan besar, Anda bisa memilih aksesori yang kecil.

2. Penggunaan bangles berbahan logam atau kayu juga akan menambahkan kesan anggun dan elegan. Kedua aksesori itu dapat memberi kesan etnik pada busana.

3. Jangan memakai pakaian bermotif binatang yang terlalu menunjukkan bagian tubuh yang kurang pantas seperti legging, rok mini atau atasan yang memperlihatkan pusar, karena bila dipaksakan akan terkesan berlebihan dan
merusak fokus busana.

4. Padukan motif binatang dengan warna dasar seperti hitam, krem atau putih. Jeans menjadi paduan yang cocok dengan animal print.

5. Penggunakan syal juga dapat membuat penampilan Anda semakin sempurna. Syal yang disarankan yaitu syal yang tanpa aksen dan selaras dengan warna dominan coral.

6. Untuk tampilan lebih segar dan energik, padankan dengan aksesori bando atau bandana.
 
Wuidih mantaaapp :D jadi ngiler pengen punya celana Motif Animal Print, agak glamor memang, tapi disitulah sensasinya
 
klo aku ga suka motif2 yg ramai atau kek gitu2... tapi klo sekali kali nyobain boleh juga deh kayaknya... wehehe
 
Back
Top