karakter sex wanita dari buah yang senang dia makan

rx34ak

New member
SEPERTI kita ketahui, buah sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan. Tapi, tahukah Anda bahwa buah pun bisa menentukan karakter seorang wanita dalam bercinta.

Nah, biar ajang bercinta Anda semakin bergelora, tak ada salahnya mencermati karakter pasangan dari kegemarannya makan buah. Seperti yang ditulis Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks.

Pisang
Wanita yang gemar makan pisang dapat diklasifikasikan sebagai wanita yang besar nafsu seksualnya. Baginya, kehidupan rumah tangga tanpa seks hanyalah kehampaan, tiada hari yang terlewati tanpa asmara.
Pria yang memiliki istri jenis ini harus lah selalu menjaga stamina tubuhnya, karena pasangannya gemar bercinta.

Apel
Wanita yang gemar makan apel bila diamati termasuk wanita yang gemar menjaga keindahan payudaranya. Selain itu, dia juga termasuk tipe wanita yang nikmat bila diajak melakukan hubungan intim. Sebab, kewanitaannya tidak berair (becek), daya cengkeramannya sangat kuat layaknya rem cakram motor. Wow!

Pepaya
Tubuh wanita yang suka sekali makan buah pepaya biasanya subur, dan mereka malas menjaga keserasian tubuhnya, bila diajak bersanggama, area genital mereka becek, sehingga mengurangi kenikmatan.

Semangka
Wanita yang gemar makan buah semangka adalah tipe yang tertutup, bahkan menabukan berbicara hubungan intim di depan umum. Baginya, seks adalah sesuatu yang sangat pribadi.
Namun, pria yang memiliki pasangan seperti ini jangan gamang, sebab bila tahu jurus untuk menaklukkannya, maka pasti akan mudah mendapatkan kehangatan sekaligus pelayanan luar biasa dari si dia.

Terong
Dalam kamus bercinta, tipe wanita yang seperti ini sangat dingin, bahkan sampai frigid. Hanya pria yang benar-benar ahli mampu mengobarkan gairah seksnya.
Untuk melayani wanita tipe yang satu ini, maka diperlukan kesabaran, kelembutan, dan rayuan maut.

Bengkoang
Tipe wanita seperti ini memiliki kulit yang sangat mulus dan putih berkilau. Dia tipe yang sangat apik menjaga parasnya. Namun sayang, dia merupakan tipe wanita yang sangat tertutup dalam masalah seks, gairahnya pun sedang-sedang saja.

Jeruk
Meski kata-katanya sering ketus, wanita tipe ini memiliki nafsu seks yang besar. Kelemahan wanita ini dalam kaitannya dengan hubungan intim adalah, dia akan bertekuk lutut pada pria yang bisa membangkitkan gairahnya.
Wanita seperti ini sangat suka dengan permainan sapuan lidah di sekujur tubuhnya.

Durian
Meski selintas wanita tipe ini terkesan keras dan acuh, bahkan sulit untuk didekati, namun bila ada pria yang romantis dalam urusan bercinta, maka dia adalah lelaki yang sangat beruntung.

Kelapa muda
Karena perasaan wanita tipe ini amat sensitif, maka setiap pria yang ingin memilikinya harus ekstra hati-hati menjaga perasaan si dia. Selain itu, hatinya sangat kecil, penakut, dan pasif.
Namun, bila ada pria yang berhasil menaklukkan hati wanita jenis ini, maka dapat dipastikan dia akan mendapatkan panduan pelayanan seksual yang menyentuh perasaan dan kelembutan.

Nangka
Hati-hati dengan wanita tipe ini, sekali pria jatuh ke pelukannya, maka dapat dipastikan dia akan sulit lepas darinya. Pesonanya seolah memiliki daya perekat yang luar biasa bagaikan lem. Dia adalah tipe wanita penakluk pria, meski kadang fisiknya biasa saja, namun bisa membuat pria bertekuk lutut dengan permainan seksnya. Hhhmm..

Salak
Dalam masalah seksual, kewanitaannya sangat kesat serta mempunyai daya cengkeram kuat. Sayangnya, tipe wanita yang satu ini mempunyai perangai yang kasar, bahkan untuk urusan seks, dia senang diperlakukan dan memperlakukan kasar pasangannya.

Wortel
Tipe wanita seperti ini biasanya memiliki daya pikat di matanya, kadang tampak sangat jernih, dan sesekali tampak sayu, mengundang gairah.
Tipe wanita seperti ini sering melakukan aksi nakal dan manja saat bercinta. Dia sangat suka oral seks, serta pandai mencari titik kelemahan pasangannya.

Jadi, tipe wanita yang mana kah Anda?


 
Ada yang lebih jelas soal karakter sex wanita dilihat dari buah kesukaannya, yaitu wanita yang suka buah dada, berarti wanita itu lesbi!!!!!!
 
Back
Top