4 Panduan Bergaya dengan Celana Panjang Hitam

Kalina

Moderator
Selain Little Black Dress, celana panjang berwarna hitam juga merupakan salah satu 'fashion item' yang wajib dimiliki. Namun, Anda memerlukan padu padan yang tepat agar celana panjang berwarna hitam tampil lebih memukau dan fashionable.

Menjadi salah satu 'fashion item' yang paling dasar membuat tampilan celana panjang hitam menjadi terlalu sederhana jika salah saat memadu padankannya. Agar celana panjang hitam Anda tampil lebih glamour dan fashionable, berikut beberapa tips padu padan yang bisa Anda ikuti, seperti dikutip dari redbook.

1. Agar tampilan Anda terlihat lebih cerah, padukan celana Anda dengan blouse atau atasan bermotif ramai. Kenakan bersama sepatu yang sewarna dengan atasan Anda dan jangan lupa untuk memakai beberapa aksesori untuk mendapatkan penampilan kerja yang bergaya.

2. Padanan celana hitam Anda dengan cardigan panjang dan angkle boots, tentu membuat acara santai Anda terasa lebih menyenangkan. Biarkan semua mata tertuju pada Anda dengan mengenakan tas berwarna cerah seperti kuning atau oranye.

3. Sequin selalu menjadi solusi cepat untuk mendapatkan penampilan pesta yang glamour. Pilih atasan tanpa lengan berdetail sequin dan padukan bersama clutch bag yang senada. Jadikan diri Anda ratu pesta dengan memakai sepatu pumps yang seksi serta aksesori yang berkilau.

4. Bagi Anda yang suka gaya klasik bak wanita Paris, tiru gaya mereka dengan memadukan celana hitam dengan atasan bermotif stripe hitam dan putih. Ceriakan gaya klasik tersebut dengan mengaplikasikan warna cerah ke dalam sepatu dan tas Anda.
 
2. Padanan celana hitam Anda dengan cardigan panjang dan angkle boots, tentu membuat acara santai Anda terasa lebih menyenangkan. Biarkan semua mata tertuju pada Anda dengan mengenakan tas berwarna cerah seperti kuning atau oranye

kalau pakai bots di indonesia agak gak biasa sih tapi boleh juga untuk dicoba
 
Back
Top