Promo dari Operator serta plus minusnya

swarlik

New member
Dari Telkomsel mengadakan promo untuk kartu as yaitu tarif murah 20/menit dan gratis 5000 sms, tapi itu belum tentu memuaskan pelanggan dan kalau tidak dipelajari dulu lebih dan kurangnya lebih baik jgn diikuti,sebab ada beberapa orang merasa tidak puas dgn paket promo itu.
Dan untuk kembali ke tarif standar pun tidak bisa dilakukan lagi.
Jadi yg penting kita waspada dgn berbagai macam promosi yg disuguhkan oleh operator
 
Bener banget den, promo dari operator itu memang harus diteliti lagi, karena kebanyakan memang menjebak, katanya bonus sms hingga sekian ribu tapi ada ketentuan berlaku ;) jadi sama aja gak menguntungkan.
 
ya megha, dan kalau ada rekan2 yg lain punya pengalaman diharap bisa memberi penjelasan disini mengenai program promosi dari berbagai operator2 telekomunikasi di tanah air.
 
Sebelum memilih paket dari operator ada baiknya membaca dulu oinformasi yang lengkap tentang paket tersebut. Bisa dilihat di website resminya (jangan liat di TV karena informasinya sangat sedikit).
Kalau saya cenderung suka pake paket 20/menit karena selalu dapat jatah 30menit buat telp. Cukup deh kalo tiap hari.. Kalo buat sms masih pake M3 karena sms pake kartuAs ga tau kenapa masih bayar..
 
axis mengadakan paket harian,2harian,mingguan mirip kartu as,tapi axis lebih unggul krena kuotanya 10MB, masa aktifnyapun full 24jam
 
Untuk promosi memang terus gencar dalam hal ini, sehingga tentu saja bisa dimanfaatkan dengan baik. Operator saat ini lebih bersaing ketat.
 
Back
Top