[langtitle=en]cara manggil jin[/langtitle]

Belum Pernah Nyoba Sih. . .Kalau Jelangkungan Dulu Sering. . .
Tapi Gak Pernah Muncul Tuh Jelangkung. . .Hahhahah. . Capek2 Gw Manggil. . .

Kyaknya Cara Yang Ini Agak2 Sedikit Serem. . .Tapi Gak Yakin Juga Bisa Muncul Tuh Jin/Setan. . .

Mungkin Cuman Orang Tertentu Aja Yang Bisa. . .
 
emang hulk berani pa? paling paling ntar ngacir.... hihi..

klo aku makasih dah, ga pengen ngeliat atau manggil makhluk halus...
cukup sekali dulu itu aja.. dipegang kakinya aja udah serem... palagi dipegang ama diliatin.. ogah...
 
udah pernah nyoba semua tapi gak ada yang berhasil tuh :p mending eike bakar kertas trus nongol dah tuh gaib wakkaka...
 
Kalo cara manggil jin ala Satriani itu utk jin 'kelas rendah' semacam kuntilanak/tuyul/gondoruwo. Bisa juga utk 'kelas menengah' semacam siluman/babi ngepet. Tapi kalo 'kelas atas' semacam khodam/qorin, ngga bisa pake cara begitu, rada susah caranya, kecuali bagi org yg udah terbiasa manggil. Biasanya jin jenis khodam/qorin cukup panggil namanya aja, tentunya dalam kondisi suci badan/berwudlu, mereka akan hadir dalam dimensi astral, kecuali khodam/qorin yg udah kenal dekat dgn pribadi orgnya, jin ini akan bisa hadir dalam dimensi fisik, bisa bersentuhan/berbentuk normal.
Untuk Jin jenis Ifrit, bisa dihadirkan bila kondisi pribadi orgnya sedang stabil (ngga takut/was2), kalo orgnya msh punya perasaan was2/takut, Ifrit ngga bakal mao hadir dlm bentuk fisik, namun malah bisa nyurup ketubuh org tsb. beresiko kalo berinteraksi dgn jenis Ifrit, karena Jin ini mampu berbuat secara fisik (menampar/melempar/memukul manusia) dan berbahaya kalo kita blm punya tameng minimal 'tenaga dalam' utk menghindari kontak fisik dgn Ifrit.
Tapi kalo udah bisa kontak bicara dgn jin jenis Ifrit ini tanpa ada rasa takut sama sekali, wah..bisa2 anda kaya raya, kalo anda mao minta dibawain emas satu peti. Jarang ada org bisa, sekalipun paranormal kondang pasti sulit berbuat demikian. Saya aja hingga kini sulit utk berbuat seperti itu (bisa kontak bicara langsung dgn Ifrit) padahal qorin saya udah siap membantu bila terjadi hal2 yg tdk diduga dari jin Ifrit.



Argumented by : Hacker4Cheater @2011.
 
Back
Top