Intacs ERP it's the Best 'n Fit ERP Solution

intacsindo

New member
79753743.jpg


Sudah saatnya untuk menyadari bahwa organisasi tidak bisa lagi memperlakukan data sebagai produk dari sistem mereka. Untuk menjadi perusahaan yang efektif, organisasi harus belajar bagaimana mengoptimalkan pengumpulan, penyimpanan data dan untuk membuat informasi bisnis yang diperlukan untuk manajemen untuk mendukung pengambilan keputusan.
ERP atau perangkat lunak perencanaan sumber daya perusahaan menawarkan solusi yang luas fungsionalitas software yang dirancang untuk membantu mengelola akuntansi perusahaan serta tugas-tugas operasional bisnis perusahaan. Dengan sistem ERP perusahaan akan lebih mampu untuk sentralisasi data, menyediakan akses ke sumber daya yang seragam di seluruh fungsi dalam manajemen Perusahaan, dan biaya operasi yang lebih rendah dengan mencegah pekerjaan rangkap dan duplikasi data.
Misalnya, dengan memungkinkan armada penjualan untuk mengakses informasi tentang ketersediaan produk, lead time, jadwal ketertiban, dan pembelian, penjualan karyawan lebih mampu mengelola pengiriman tepat waktu produk dan layanan kepada pelanggan. ERP bertujuan Membangun bisnis proses yg efektif dengan menghilangkan pekerjaan rangkap, pekerjaan yg tidak memberikan nilai tambah, mengalokasikan sumberdaya perusahaan dengan tepat dengan mengintegrasikan strategi perusahaan dengan sistem informasi berbasis INTACS ERP sehingga dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas manajemen, meningkatkan performance untuk seluruh fungsi dan yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai bisnis perusahaan dan mencapai tujuan perusahaan.

ERP (enterprise resource planning)
erphumanresource1.jpg

ERP system mendukung aktivitas bisnis bidang industri manufacturing diberbagai bidang jenis usaha manufactur untuk mengelola sumber daya perusahaan secara effisien, ekonomis, dan terkendali. Sehingga akan dapat menghasilkan nilai tambah bagi perusahaan.
ERP melibatkan seluruh fungsi manajemen baik akuntansi, keuangan, produksi, penjualan, pembelian, produksi, gudang dan sumber daya manusia.

Mengapa Intacs ERP :
- Data online / real time untuk seluruh fungsi dalam perusahaan.
- Standarisasi dan akurasi data.
- Mempermudah tugas-tugas manajemen sehari-hari dalam pengambilan keputusan dan melakukan fungsi manajemen yang meliputi diantaranya perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan pengendalian
- Meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi melalui alokasi sumberdaya perusahan secara optimal.
- Menghasilkan analisa dan laporan untuk perencanaan jangka panjang.
erpt.jpg


Fitur-fitur yang ada di Intacs ERP :
- local Software and costumize
- cost efficiency
- upgradble
- user add-in development
- maintance and maintance support
- online support
- multi user and wide area support
- multi currency
- multi company
- user friendy
- multi output
- stability
- security
- client server
- system documentation
- integrated and costumize

Modul-modul yang ada di Intacs ERP :
- Finance and Accounting
- Procurement
- Order Management
- Manufacturing
- Human Resources Management
- Assets Management
- Project Management
- Property Management
- Warehouse Management

erpordermanagement.jpg
erpmanufacturing.jpg
erphumanresource.jpg


More Information :
indexbf.jpg

CONTACT US
PT. Intacsindo Business Solution
Jl. Gading Batavia Raya Blok LC 9 No. 5
Kelapa Gading, Jakarta 14240

http://www.intacsindo.com
marketing.intacs@gmail.com
 
Last edited:
Back
Top