Resep Cantik dengan Teh Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Resep Cantik dengan Teh




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Resep Cantik dengan Teh

Teh tidak hanya baik untuk kesehatan, tapi juga berfungsi menjaga kecantikan kulit. Kandungan anti oksidannya mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan memperlambat terjadinya penuaan dini.

Selain diminum, teh juga bisa dijadikan sebagai bahan perawatan tubuh. Dengan memanfaatkan teh sisa, ampas teh atau kantung teh bekas, Anda bisa menciptakan perawatan spa sendiri di rumah.

Pakar Kesehatan Holistik dan Terapis Holistik Rina Poerwandi memberikan beberapa tipsnya untuk para pembaca Wolipop:

Wajah

- Jangan buang teh yang tidak sempat diminum. Simpan teh sisa dalam wadah tertutup, diamkan semalaman dan gunakan untuk membasuh muka di pagi harinya. Hasilnya, wajah akan langsung terlihat segar. Lakukan minimal tiga kali seminggu agar wajah bersih, kencang dan bercahaya.

- Ampas dari daun teh (bukan teh kantung) bisa dimanfaatkan untuk scrub wajah. Pisahkan daun teh dari batangnya, lalu gosokkan secara lembut dengan gerakan memutar pada wajah.

- Air teh bisa digunakan untuk menyeduh masker bubuk. Larutkan masker dengan air teh hangat, lalu oleskan pada wajah.

Tubuh

- Rendam beras dalam air selama beberapa saat, keringkan, lalu tumbuk sampai halus. Campurkan dengan daun teh dan tambahkan sedikit air. Campuran ini bisa digunakan sebagai scrub untuk tubuh.

- Larutkan tiga kantung teh dalam bak mandi yang berisi air hangat, diamkan selama tiga menit. Berendam dalam air teh membuat tubuh lebih rileks saat stres dan penat mendera.

Mata

- Kantung teh bekas pakai bisa digunakan untuk menyegarkan kembali mata yang lelah. Taruh kantung teh dalam kulkas selama beberapa jam, kemudian tempelkan pada mata Anda (dalam keadaan tertutup) selama 10 menit. Efek dinginnya mampu mengecilkan pembuluh darah sekitar mata, sehingga menghilangkan sembap dan mata yang terlihat berkantung.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.233
 
Reputasi: 301

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   

 

   






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

bagus tuh buat wajah ngilangin jerawat saya pernah coba..
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

wah, ternyata teh kaya manfaat selain untuk diminum, perlu dicoba nih...
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 4

__________________
Tabhita Cream Syahrini





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

teh memang mempunyai banyak khasiat nya....
dan saya termasuk salah satu penikmatnya hehehe...
thanks buat share nya ya
National Level

Post: 927
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

klo buat ngilangin jerawat bisa gak yah?? gmn caranya???
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 4

__________________
Tabhita Cream Syahrini





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

wow aku mau coba yg buat mata itu ah..
deshita
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 1

__________________
Paket Tour Tahun Baru Dubai





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

boleh juga nich kayaknya..
TamanDewi
City Level

Post: 409
 





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

teh emang baik untuk tubuh, dan juga untuk kecantikan. trims infonya kalin
Village Level

Post: 87
 
Reputasi: 2

__________________
minuman praktis





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

kantung teh apa saja kan? soalnya tia mau coba nih buat mata Panda Tia
tiaseptiani
Staff

Post: 16.061
 
Reputasi: 150

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Resep Cantik dengan Teh

hati2 dg teh. tehin bs ngebuat otot membesar+nggelembur.(efek seperti minyak bulus) sejenis juga yg trdpt di daun pepaya.
hati2 dg kopi. coffein memacu otot jantung.
hati2 dg tembakau. nikotin melemahkan kontraksi otot paru.
hati2 dg gula. sacrotin merusak kelenjar empedu.
hati2 dg garam. menggumpalkan trombosit/darah merah.
---
hati2 di kegelapan. ada hantu dibelakangmu!
n1ngs1h
National Level

Post: 833
 
Reputasi: 69

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Resep resep gratis + resep Bikin Juice enak joechen75 Memasak & Makanan 5
Berkenalan Dengan Cewe Cantik galels Humor 13
Bicara Dengan Wanita Cantik andree_erlangga Humor 1
Cantik Dengan Sabun Mandi gunawancholis Kesehatan & Kecantikan 1
Sehat dan Cantik dengan Zaitun andy_baex Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.