Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia atau seneng
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Lifestyle] Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia atau seneng

Oiii para gadis dari pengalaman kalian kalau ulang tahun hadiah yang paling bisa buat kalian senang atau bahagia apaan???

tolongin yaa jawab

kalau ada beberapa jawaban, urutin sesuai prioritas
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

kalau aku di beri hadiah sebuah Boneka lucu........(yang kita sukai tentunya)

atau di beri sesuatu yang dapat di pajang di rumah.....atau paling gak dikamar
kita sendiri....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

hmmm bagus juga, minta ide lagi lainnya donk sebanyaknyaaaaa, dari pengalaman pribadi aja deh

ada yang mau ulang tahun nih mau saya kasih hadiah tapi bingung apaan (soalnya saya selama ini kalau dateng ke ulang tahun gak pernah bawa kado, haho)

yang pasti hadiahnya harus buat orangnya seneng
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post  

Hi....

Kalo aku sih paling seneng kalo d kasih barang yang bermanfaat atau sesuai dengan kebutuhan yang sedang aku perlukan
chris
chris chris is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

chris ini cewek ya??? kirain cowok, yang cowok saya kirain cewe, yang cewek kirain cowok, gak jelas orang2 di forum ini , haha

masih agak bingung nih mo ngasih apaan yaaa.... yang baru kepikiran boneka, pokoknya jangan yang mahal2 atau jangan di dapat dengan uang
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #6   Report Post  

Kenapa sih ce kebanyakan suka boneka
rizky
rizky rizky is offline
Village Level

Post: 41
 
Reputasi: 0

__________________
:kasihjempol:
Bagaimana menghasilkan jutaan rupiah
hanya dengan menjual informasi sederhana di internet

Rahasia bisnis internet
:kasihjempol:





Reply With Quote     #7   Report Post  

Kutip:
Oleh rizky View Post
Kenapa sih ce kebanyakan suka boneka
Soalnya mirip ama mukanya....
gupy15
gupy15 gupy15 is offline
Mod

Post: 2.766
 
Reputasi: 131

__________________

Recent Blog: Lirik Lagu Akad - Payung Teduh   





Reply With Quote     #8   Report Post  

kalo gue.. ga butuh barang yang tampak jelas di mata. tapi, butuh barang yang bisa dirasain di hati.

situasinya nih, sekarang, kan cowok gue ga bener-bener amat orangnya. nyebelin, ngeselin, nge-bete`in (tp gue sayang ma dia apa adanya). so, yang gue inginin pas hari ulang tahun gue, dia BERUBAH menjadi lebih baik. menjadi orang yang menyenangkan buat gue.

itu dah dia lakuin kok, buat gue.

oh ya, kalo seumpama dia tanya, "Sayang, di hari ultah kamu nanti, minta dibeliin apa?"
gue pasti jawab: "Bunga. Bunga mawar warna putih."
ya, dengan dia beliin itu buat aku, aku akan tau, betapa tulusnya dia mencintai gue. caranya tau, gue liat kondisi bunga nya. kalo dah agak layu, berarti, dia ga ikhlas beliin gue. gue akan buang itu. dia ga akan marah. karena dia tau, apa yang gue mau. dia mengerti bagaimana gue. gitu. JAHAT YAH
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

"Boneka cantik, dari India. Boleh dipegang, ndak boleh dibawa."
Sama, kalau aq bliin dia boneka lucu. Tokoh kartun kesukaannya dia, piglet.

Tapi bukan berarti aq kaya piglet lho ... *ngegemesin kali ...*
allsaintus
allsaintus allsaintus is offline
City Level

Post: 199
 
Reputasi: 5

__________________

JAWABAN BUAT ANDA

:angel:





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

bulu boneka halus sih jadi enak buat di peluk2. pa' coordinator aneh nih, masa hadiahnya ga pake uang. kl punya kebun bunga bisa di kasih buket bunga tuh buat hadiah nya. tapi hari gini yg ga pake uang apa ya? ke toilet aja bayar

kl g pernah di kasih hadiah ultah sma cowo g cincin, tapi bukan cincin tunangan lho ya. trs pernah di kasih boneka, baju juga pernah, DVD portable juga pernah, ga dikasih kado juga pernah tapi kita makan bareng.

gimana kalo bikin acara makan bareng di rumah? ga perlu uang byk tuh. bahan2 ambil aja dari kulkas
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.