Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia atau seneng
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

Kutip:
kl g pernah di kasih hadiah ultah sma cowo g cincin, tapi bukan cincin tunangan lho ya. trs pernah di kasih boneka, baju juga pernah, DVD portable juga pernah
emang cewek gak pernah nolak yang begini
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

iyah tuh!!!ngasi hadiah apaan yaa!?..
ada prtanyaan lagi..kalo ngasi hadiah berupa barang bwt cewe.paling bagus diliat dari apanya.maksudnyribadi/kebiasaan/hobi...
diekdigs diekdigs is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
emang cewek gak pernah nolak yang begini
ga salah !!!
diekdigs diekdigs is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

Apa ya? duch bingung
klo boneka bozen niech...
yusufm yusufm is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

Coba Perhatiin kira-ira benda apa yang sedang dia butuhkan. Misalnya kalo dia sering kena flu karena suka mengendarai sepeda motor, kenapa gak dikasih Sweater? kalo dia wajahnya berminyak karena sering aktifitas diluar, kenapa gak kasih Tisue kertas minyak??

Huehe.. itu buat cewek yang rada toboy tapi kalo buat cewek yang rada calm dan feminim, bunga mawar putih sangat digemari selain boneka. tapi sayangnya, benda ini gak bisa diabadikan lantaran cepat layu. Hmmm.... kenapa gak dikasih Souvenir unik dan cantik?

terlalu biasa? Diajak makan aja....
Eits, tapi kita masak sendiri dirumah. Kenapa gak coba masak bareng? kan ada kebersamaannya tuh? Gak bakalan bisa dihapus gitu aja dari ingatan tuh.. yakin deh..

Gak bisa masak??? Tenang aja, Kamu pasti bisa... Bersemangat :wink:
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

boro2 ngasih hadiah ke cwk ntuk diri sendiri aja terkatung katung!!!
aalman
aalman aalman is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0

__________________
saya ikut the biggest social network in Indonesia ini hanya untuk mendapat teman yang banyak.:nod: dan silahkan yang mau.





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

Kutip:
Oleh aalman View Post
boro2 ngasih hadiah ke cwk ntuk diri sendiri aja terkatung katung!!!
betull broo.... bwt hidup sendiri aza susah amir...

mna tgl 6 mei bokin ultah lagi... rusing gw broo.... mo kasih barang ndak ada dolang...>>>>
breave
breave breave is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

aku sukanya dikasih granat yang banyaaaaak, biar bisa ngebomin kantor dpr atau ipdn...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

ya kalo gue mintak cium dan itu...
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Buat para gadis : Hadiah ulang tahun yang bisa bikin kamu bahagia

kasih obat nyamuk.. biar ga sakit... pastikan senang cewe nya..
kalo dia ga mau berterimakasih, berarti dia ga hargai kita.. jangan beli hp ato kosmetik... nanti dia pacaran ama orang lain..
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.