3 Hal Yang Diinginkan Suami dari Istrinya

Kalina

Moderator
Para psikolog di Jerman melakukan penelitian pada pria yang sudah menikah dan berusia antara 25-50 tahun. Pertanyaan utama dari penelitian tersebut adalah, apa hal dasar yang diharapkan pria dari wanita untuk pernikahan bahagia.

Berikut tiga hal yang berhasil disimpulkan dari penelitian tersebut, seperti dilansir geniusbeauty:

1. Jadi ibu rumah tangga yang baik: sebagian besar responden penelitian mengharapkan pasangan mereka bisa menjadi ibu rumah tangga yang baik. Ibu rumah tangga yang baik itu kategorinya adalah memiliki kemampuan memasak dan membersihkan rumah.

2. Para suami sangat menghargai saat istri mereka bisa menjaga kehormatannya ketika berada di luar rumah. Namun ketika sudah di dalam rumah, khususnya di tempat tidur, mereka ingin sang istri tidak terlalu kaku dan berani bereksprerimen.

3. Selalu mengagumi dan menghargai suami. Para responden pria dalam penelitian tersebut mengatakan mereka berharap para istri selalu memberikan dukungan. Mereka juga ingin sesekali mendapatkan pujian.
 
kesetiaan dalam kebenaran...selalu menjadi pengingat dan pembangkit suami tatkala sang suami sedang dalam kondisi tidak menyenangkan...
 
Back
Top