Bahasa Al-Qur'an Mudah Dipelajari

mohlison

New member
Sekali lagi, Al-Qur'an menunjukkan keajaibannya

Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian, akhirnya, saudara kita Solihin Bunyamin Ahmad, Lc, menemukan sebuah sistematika dahsyat yang mampu mengantarkan Anda bisa menerjemah Al-Qur'an dalam waktu yang singkat.

Ini adalah kemudahan dari Allah. Al-Qur'an, sebagai mukjizat terbesar sepanjang sejarah umat manusia merupakan kitab suci yang paling mudah di baca, paling mudah di hafal, dan sekarang kita dengan mudah mempelajari kandungan isinya.

Mustahilkah bisa memahami bahasa Arab dalam waktu 8 jam? Tidak! Tidak ada yang mustahil di dunia ini. Apalagi ini semua berkaitan dengan kemukjizatan dan janji Allah untuk mempermudah belajar Al-Qur'an.


Apabila kita merujuk kembali ke surat Al-Qomar ayat 17, 22, 32, dan 40, "Dan sungguh, benar-benar telah kami mudahkan Al-Qur'an untuk dipelajari, maka adakah yang mau mempelajarinya?", kita akan temukan di sana Allah menggunakan berkali-kali penekanan.

Penggunaan lam taukid di awal kalimat yang berarti "sungguh"
Penggunaan kata qad sebelum kata kerja bentuk lampau sebagai penguat yang berarti "benar-benar"
Penggunaan kata kerja bentuk lampau yang berarti, "telah Kami mudahkan".
Penggulangan dalam satu surat sebanyak 4 kali dengan redaksi yang sama persis.
Fenomena inilah yang membuat kami yakin dengan izin Allah, kemudian sistematika Granada, akan mengantarkan Anda bisa memahami dan merasakan sentuhan ayat-ayat indah Sang Maha Teliti.

Metode Granada sangat praktis , sistematis , mudah dipelajari bagi siapapun yang penting bisa membaca Al-Qur'an .
Dengan rumus-rumusnya yang sangat sederhana merupakan perpaduan Ilmu Nahwu dan Sharaf hanya disusun dalam satu halaman , yang memudahkan untuk dihafal sehingga memudahkan untuk diaplikasikan dalam penerjemahan Bahasa Al-Quran khususnya dan Bahasa Arab umumnya .


http://www.kamus-alquran.com​
 
Back
Top