SCANDISK RILIS EXTREME PRO SDHC UHS I 32GB

louisiana

New member
Scandisk Rilis Extreme Pro SDHC UHS I 32 GB

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Scandisk memperkaya varian Extreme, kartu memori yang dirancang untuk foto dan video. Produk terbaru, SanDisk Extreme Pro SDHC UHS-I, tersedia dengan kapasitas 8GB hingga 32 GB.

Kartu memori ini mengusung teknologi Ultra High Speed (UHS) --SD 3.0--, dengan kecepatan read dan write hingga 45 MB per detik. Ia dirancang untuk foto.

''Scandisk memiliki sejarah yang panjang dalam pengembangan kartu memori untuk fotografi yang cepat, memiliki reliabilitas tinggi untuk fotografi profesional,'' kata Susan Park, director, retail product marketing, SanDisk. Produk terbaru disebut Susan sangat mendukung kebutuhan akan perekaman gambar dengan resolusi tinggi, pemotretan yang cepat dan berkualitas HD.

Dikalangan pengguna DSLR, saat ini ada kebutuhan akan kartu memori yang memiliki sejumlah fitur sehingga mampu mendukung kamera dengan mega piksel tinggi, pemotretan berkesinambungan, kualitas HD atau perekaman video. Scandisk mengklaim bahwa produk terbarunya mampu menunjukan kinerja tinggi dan hemat energi pada kamera yang telah mendukung teknologi UHS, seperti Nikon D7000.

Kartu memori ini telah tersedia di pasaran. Scandisk mematok harga antara 109,99 Dolar AS hingga 349,99 Dolar AS.

dikutip dari republika
 
Back
Top