Cara Membunuh Seseorang :D
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

injek aja
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

hahaha culik, ikat di kursi yang berada di ruangan tertutup. siram air panas lalu air dingin, tanyakan dan ambil apa yang berguna, kalo udah tembak deh kepalanya pake baretta 9mm
DettoBlack
DettoBlack DettoBlack is offline
Village Level

Post: 26
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

pakai tank
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

mantappppp............
highincome
highincome highincome is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

hmm,..apakah tidak kepikiran,
orang nya diam n nyerah, n pasrah gt aja digituin ?
ati2 loh, kadang jika jiwa itu dalam bahaya, ada2 aja pertolongan tuhan itu.
contoh kyk temen tdi bilang, di penjarain kyk presiden pertama kita,.
tpi buktinya, pak Karno tetap sehat dan wal afiat kan?
jadi ya, hrus dipikirkan jg jika orangnya melawan.hehehe
energihaqDOTcom energihaqDOTcom is offline
Village Level

Post: 74
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

yang terbaru yakni masukin ntu orang dalam keadaan terikat di kolam penuh ikan piranha
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

hehe ngeliat post diatas megha jadi inget eksekusi mati yang megha lakukan sama tikus..

ikat tangan dan kakinya, masukan dia kedalam sebuah keranda dan tenggalamkan ke laut.. biarkan saja mulutnya tidak dibungkam, karena jeritan ketakutannya itu sangat menyenangkan

atau patahkan tulang lehernya, engan sekejap voila dia meninggal!! hihiihi
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

aku tebas pake ekor ala Ratu Kadal.. wkwkwkwk gak deng.. becanda.. terlalu sadis tu..


aku gak akan membunuh untuk mengambil nyawanya. tp aku akan bunuh tuh orang dengan mengambil daya pikirnya.. alias dibuat gendeng!!
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
Setiap hari, tiap manusia memiliki kecenderungan untuk berpikir mengenai kekerasan. Nah.. seandainya,, jika anda memiliki kesempatan untuk membunuh orang yang anda benci,, kira2.. Cara Apa Yang Akan Anda Pakai?
nyuruh kuntilanak biar ngelitikin dia sampe mati
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Cara Membunuh Seseorang :D

siksa trus bunuh pacar ato pasangannya, di depan mata dia
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

__________________
Noir Dipendenza

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.