SUGUHAN EKSOTIS DI TEBING BALI... ^_^

louisiana

New member
Suguhan Eksotis di Tebing Bali

Banyan Tree Ungasan Resort

VIVAnews - Bali memang memiliki magnet yang luar biasa untuk berlibur baik bersama keluarga maupun mencari suasana romantis bersama pasangan.

Jika selama ini Anda lebih memilih hotel yang dekat dengan pusat kota sebagai penginapan, cobalah sesekali menyewa villa untuk menikmati suasana liburan yang tenang dan eksotis.

Sebuah villa yang baru saja dibuka di pantai selatan Bali, bisa Anda jadikan alternatif penginapan, yaitu Banyan Tree Ungasan Resort. Letaknya ada di semenanjung bukit, tidak jauh dari candi Uluwatu.

Berada di ketinggian tebing 70 meter, Anda bisa melihat keindahan samudera Hindia. Villa ini baru akan dibuka secara resmi pada 22 Januari 2011 mendatang.

Resort ini menyediakan 73 villa untuk disewakan. Villa-villa tersebut, terdiri dari tiga kategori, yakni Sharing the Splendor (satu kamar), Your Personal Paradise (dua kamar) dan The Ultimate (tiga kamar).

Setiap villa memiliki kolam renang pribadi, jet pool dan bale. Cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan dengan tenang dan privat. Jendela-jendela kamar berukuran besar di dalamnya, akan memudahkan Anda untuk melihat secara langsung pemandangan kolam renang dan laut serta pepohonan rindang nan indah di sekitar resort.

"Villa ini memang dibuat untuk dinikmati secara privat. Dengan arsitektur khas Bali, kolam renang pribadi serta kamar yang besar dengan pemandangan indah, membuat pengunjung bisa memanjakan diri," kata Wyner Tanoto, Marketing Manager PT. Sitiagung Makmur, saat ditemui di Gran Melia, Jakarta 19 Januari 2011.

Bukan hanya penginapan, resort ini juga akan memanjakan Anda dengan fasilitas spa. Yaitu, Spa Banyan Tree Ungasan yang mempelopori spa taman tropis dengan terapi ala Timur dan berfokus pada holistik spiritual, serta keharmonisan mental dan fisik.

Bahan-bahan spa yang digunakan pun berasal dari tumbuhan dan rempah alami yang aman. Manfaatnya adalah untuk menciptakan relaksasi, kenyamanan serta mengurangi stres. Jika tertarik, Anda bisa melihat lebih lanjut di: www.ungasanbaliresort.com

dikutip dari Y!travel
 
lokasi : Ketenangan di hati dari segala sesuatu

Banyan Tree Ungasan, Bali terletak di pantai selatan Bali di semenanjung Bukit, tinggi pada tebing dekat Candi Uluwatu suci.

Resor ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia ... privasi dan pengasingan mutlak namun itu hanya:

*

Sebuah perjalanan singkat jauh dari peluang hiburan dan perbelanjaan di Nusa Dua, Jimbaran, Kuta dan Seminyak;
*

Sebuah 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai;
*

15 menit dari lapangan golf kelas dunia Bali;
*

15 menit dari beragam galeri seni, mulai dari kontemporer tradisional.

foto hotel :

01_The_Resort_DSC_3277.jpg
01_The_Resort_DSC_5350.jpg
03_Villas_DSC_3733.jpg
03_Villas_DSC_4665.jpg
03_Villas_DSC_4639.jpg
02_Outdoor_DSC_4180.jpg
03_Villas_DSC_4688.jpg
03_Villas_DSC_4412.jpg
03_Villas_DSC_4454.jpg
04_Swimming_Pool_DSC_4058.jpg
04_Swimming_Pool_DSC_4875.jpg
05_Facilities_DSC_4778.jpg
05_Facilities_DSC_5151.jpg
06_Dinner_DSC_3388.jpg
06_Dinner_DSC_3400.jpg
06_Dinner_DSC_4514.jpg
06_Dinner_DSC_4604.jpg
06_Dinner_DSC_5593.jpg
btu_20.jpg
btu_21.jpg
btu_19.jpg
btu_30.jpg


type villa :

villa 1 kamar

surga pribadi anda

Dengan langit-langit yang tinggi, desain terbuka, dan menyentuh atmosfer, One Bedroom Villa tidak kekurangan yang luar biasa.

Dari ruang tamu besar, besar kaca pintu geser terbuka ke beranda 40 m2 yang frame sekitar 25 m2 otentik Bali bale, lengkap dengan tempat tidur hari, kursi santai, dan kolam renang tak terhingga dengan kolam renang yang terpisah-jet, semua diatur terhadap luas hamparan Samudera Hindia.

Ruang makan termasuk pantry untuk menyiapkan makanan ringan dan makanan ringan dan kamar mandi yang luas memiliki keduanya dalam ruangan, shower kaca tertutup dan udara terbuka mandi bergaya Bali, serta bak dua orang menghadap laut ... sebuah tempat yang ideal untuk menangkap kilasan terakhir dari matahari terbenam.
fasilitas kmar : 1 Kamar Tidur
1 Kamar Mandi
Hidup dan Restoran Kamar
Kamar Powder
Pool Infinity Swasta
Pool Jet
1 shower Outdoor
Anjungan Bali

villa 2 kamar :
Dua Bedroom Villa pengalaman ini sangat mirip dengan pengalaman One Bedroom â € | hanya lebih luas.

Ini saham fitur yang indah yang sama, dari lantai marmer ... ke langit-langit lima meter pitch tinggi ... ke dinding fitur dengan rumit tangan ukiran Bali â € | dan pintu masuk tradisional sepanjang jalan teraso diatas empang teratai.

Yang berbeda adalah ruang tamu, dengan kamar mandi sendiri mewah. Seperti kamar tidur utama, sebagian besar ruang tamu menghadap ke laut dan para tamu akan dapat mengalami vista spektakuler yang sama.

fasilitas kamar : 2 Kamar Tidur
2 Kamar Mandi
Hidup dan Restoran Kamar
Kamar Powder
Pool Infinity Swasta
Pool Jet
2 Hujan Outdoor
Anjungan Bali

the presidential :

Presiden (Tiga Bedroom) Villa benar-benar sebuah kelas terpisah ... tempat yang sempurna untuk menghibur atau menikmati pengalaman liburan keluarga yang unik.

Lebih dari dua kali lipat ukuran Dua Villas Kamar Tidur, Presiden (Tiga Bedroom) Villas menawarkan kemewahan yang tak tertandingi, ruang dan fitur.

Selain kamar tidur tambahan, sekali lagi dengan kamar mandi mewah sendiri, terdapat panjang setengah-Olimpiade infinity kolam renang, kolam jet terpisah, dan ruang multi-tujuan ideal untuk perawatan pijat pribadi atau gym pribadi.

Ruang tamu yang luas fitur piano dan dilengkapi dengan ruang hiburan menghadap ke Samudra Hindia, lengkap dengan meja biliar, home theater dan ruang hidup.

Fitur lain termasuk dapur basah dan kering terpisah, dan tempat pembantu.

Presiden (Tiga Bedroom) Villa adalah eksekutif tertinggi melarikan diri.

fasilitas kamar : 3 Kamar Tidur
3 Kamar Mandi
Hidup dan Restoran Kamar
Kamar rias wanita
Jet Pool
Hiburan Kamar
Bar & Lounge
4 pemandangan berbeda
balkon luar
Gym / Spa
Gourmet Dapur
Pembantu Triwulan
kolam renang pribadi

fasilitas hotel :

restaurant :
Ju-Ma-Na

Bertengger tinggi di atas tebing selatan Bali, restoran tanda tangan Banyan Tree Ungasan's melayani pesta gourmet seafood segar yang lezat dengan twist Asia. Para koki di kebanggaan Ju-Ma-Na diri pada hanya menggunakan bahan-bahan segar untuk membuat menu makan kontemporer baik. Ju-Ma-Na adalah tambahan unik untuk adegan kuliner Bali, dengan masakan novel nya, layanan sempurna dan pemandangan dramatis di Samudera Hindia.

Ju-Ma-Na Bar

Sip gaya koktail dan aperitifs dalam suasana Maroko chic di Ju-Ma-Na Bar, dikelilingi oleh pemandangan yang tak tertandingi di Samudera Hindia.

Ideal untuk minum pada saat matahari terbenam atau pasca pertemuan pribadi dua orang makan malam, Anda dapat menikmati puff aromatik pada pipa sheesha, serta berbagai pilihan makanan ringan dan minuman yang mencerminkan suasana bar Arab.

Tamarind Restaurant

Terletak di dasar tenang Banyan Tree Spa, Kemiri Restaurant menawarkan menu makanan lezat cahaya organik menggunakan bahan-bahan lokal yang segar. Bahasa Indonesia kami "Jamu" Guru ada di tangan untuk memperkenalkan sebuah menu unik minuman herbal untuk meningkatkan kesejahteraan anda. Menu ringan dan sehat memastikan mengakhiri ideal untuk sesi spa menyegarkan dan akan menyenangkan langit-langit apapun.

Bambu

Nikmati yang terbaik dari warisan kuliner Indonesia dan klasik Internasional di Bambu dengan sarapan prasmanan setiap hari, diikuti oleh à la carte makan siang dan menu makan malam. Dari stasiun memasak indoor dan outdoor, counter sushi, pilihan grill dan barbeque, Bambu menawarkan berbagai pilihan bersantap. Pada hari yang dipilih, menikmati yang terbaik dari semua dunia dengan makan malam prasmanan bertema digabungkan dengan hiburan tradisional hidup dan pertunjukan budaya


SPA :

Sebuah tempat relaksasi bagi indra ... untuk pembaharuan fisik, mental dan spiritual.

Banyan Tree memelopori konsep spa taman tropis dengan terapi Timur dan fokus holistik pada spiritual, keharmonisan mental dan fisik. Sebagai Oriental spa mewah pertama di Asia, memperkenalkan kembali suatu eksotis campuran kesehatan kuno dan praktek kecantikan yang telah diwariskan dari generasi ke generasi.

Mempekerjakan tanda tangan mereka tinggi-touch, rendah teknologi 'pendekatan yang merayakan sentuhan manusia dan penggunaan tumbuh-tumbuhan alami dan rempah-rempah, para terapis di Spa Banyan Tree Ungasan akan menenangkan dan membelai ... merangsang dan menghidupkan kembali ... memulihkan dan menghidupkan kembali indera yang dapat dengan mudah tumpul oleh stres dan tuntutan hidup sehari-hari.

banquets and board rooms

Fasilitas Pertemuan dan fungsi di Banyan Tree Ungasan, Bali dapat menampung semuanya, mulai dari pertemuan dewan eksekutif, untuk perjamuan hingga 120 dan koktail resepsi untuk 200.

The Resortâ € ™ s pilihan kamar fungsi didekorasi dengan penuh gaya menyediakan fleksibilitas untuk pengaturan tempat duduk dan meja, dan luas pra-fungsi dapat host sampai 300.

previleges

Banyan Tree Ungasan, Bali Villa pemilik menerima hak-hak istimewa / diskon berikut di semua Banyan Tree Resorts:



20% tabungan di Suku Tersedia Terbaik (www.banyantree.com)


20% tabungan pada makanan dan minuman


20% penghematan à la carte menu spa


15% tabungan pada promosi dan paket (tersedia di internet)


15% penghematan treks di-rumah dan wisata


15% penghematan item galeri


15% penghematan binatu dan dry cleaning


10% tabungan di bandara / transfer feri


Check-out sampai 6:00 tergantung pada ketersediaan
 
Last edited:
Back
Top