Tarix Jabrix 3

Kalina

Moderator
Iqbal Rais Persembahkan The Tarix Jabrix 3 Untuk Para Relawan Bencana Alam

Kisah The Changcuters dalam berperan sebagai 5 pemuda yang tergabung sebagai geng motor The Tarix Jabrix akan kembali berlanjut. Setelah sukses lewat dua film sebelumnya, The Tarix Jabrix (2008) dan The Tarix Jabrix 2, kelima pemuda itu akan melanjutkan kisahnya dalam The Tarix jabrix 3.
Masih dikomandoi oleh Iqbal Rais sebagai sutradara, The Tarix Jabrix 3 ini akan memberikan tontonan yang berbeda dari 2 film sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh Iqbal Rais dalam acara syukuran syuting film The Tarix Jabrix 3 di Cilandak, Jakarta (21/01), “Sekarang mereka sudah lulus kuliah dan sudah bekerja. Tapi pekerjaannya bukan di bidang masing-masing. Seperti Cacing yang kerja di asuransi, Ciko dan Coki di restoran, dan Mulder ikut orang tuanya karena orang berada, mereka akan kembali ke Bandung lagi.”

“Selain itu akan hadir Olivia Jensen yang berperan anggota genk motor Road Devil versusnya dari The Tarix Jabrix yang menguasai genk motor di Bandung,” tambahnya. Tentunya hadirnya gadis cantik itu bukan tanpa alasan, Iqbal mengaku memilih Olivia karena melihat film ini peminatnya sebagian besar adalah remaja, dan Olivia lah yang lebih tepat mewakili sosok remaja sekarang.

Tak hanya sosok gadis cantik Olivia Jansen saja yang akan disuguhkan oleh Iqbal, ia juga akan menyuguhkan film produksi Stravision ini dengan lebih banyak action dan kasih sayang. Yang lebih beda lagi, ia juga akan mempersembahkan film ini untuk para relawan pada saat bencana alam yang baru-baru ini terjadi di Indonesia.

“Ada banyak relawan-relawan saat bencana kemarin yang tidak terekspos. Mereka kan bekerja dengan ikhlas nggak ada imbalan atau penghargaan, nah saya mau mempersembahkan film ini untuk para relawan itu. Nanti The Tarix Jabrix 3 menceritakan mereka akan yang menolong ketika terjadi sebuah bencana,” kata sutradara muda itu.

Rencananya 80% syuting film ini akan berlangsung di daerah Bandung yaitu Ciwidey, Tangkuban Perahu, dan Kawah Ratu, lalu sebagian lagi di daerah Jakarta. Film yang proses penggarapannya kini menggunakan kamera red cam, kamera yang setingkat lebih canggih ini akan memakan proses syuitng 22 hari dengan rencana rilis pada Juni 2011.
 
Olivia Lubis Jensen Tidak Mau Dekat-Dekat The Changcuters

olivia-jansen-head.jpg


Setelah memulai debut layar lebarnya lewat film Bukan Cinta Biasa, dilanjutkan dengan Kembang Perawan pada 2009 dan Cinta 2 Hati (2010) Olivia Lubis Jensen kembali akan bermain dalam film Tarik Jabrix 3. Dalam film arahan Iqbal Rais itu Olivia akan memerankan karakter yang belum pernah dilakoninya.

“Di sini gue akan jadi pemimpin geng motor, dan menurut gue film ini adalah sesuatu yang berbeda. Sebelumnya karakter yang gue mainkan sangat feminin, sedangkan di film ini gue agak tomboy, tegas, dan tidak takut sama siapapun, jadi ini adalah tantangan banget buat gue,” jelas Olivia saat ditemui pada acara syukuran film Tarik Jabrix 3 di Cilandak, Jakarta selatan (20/01).

Olivia yang tidak terbiasa dengan motor mengaku untuk perannya kali ini dirinya harus kerja ektsra keras agar bisa mendalami karakternya sebagai pemimpin geng motor. “Persiapan film ini gue harus lebih sering bawa motor, karena sebelumnya gue belum terbiasa naik motor, karena untuk aktifitas keseharian, gue lebih suka naik mobil karena lebih aman,” ungkap anak kedua dari tiga bersaudara ini.

Untuk memperdalam karakter yang ia perankan, selain harus sering membawa kendaraan roda dua, siswi kelas 3 SMA Australian International School itu mengaku tidak mau dekat-dekat dengan para anggota The Changcuters yang menjadi lawan mainnya di film ini. Hal ini diakui Olivia bisa mengganggu konsentrasinya.

“Seru banget bisa kerja bareng sama The Changcuters, jujur mereka kocak banget dan jarang sekali mereka bisa serius, dan mereka sering banget ngelucu. Kayaknya gue harus jauh-jauh dari mereka, karena karakter gue di sini serius dan kalau gue terlalu deket gue bisa terpancing dan nggak bisa fokus sama karakter gue,” jelas Olivia sambil tertawa.
 
The Changcuters Kembali Gila-gilaan Di Layar Lebar

The Changcuters Kembali Gila-gilaan Di Layar Lebar




Seiring dengan akan dirilisnya album terbaru The Changcuters pada bulan April mendatang, band beraliran rock n’ roll ini juga tengah mempersiapkan film ketiga mereka berjudul The Tarix Jabrix 3 yang merupakan trikuel dari dua film sebelumnya.

Masih dibawah naungan rumah produksi Starvision dan juga arahan dari sutradara muda Iqbal Rais, seri ketiga petualangan sekelompok geng motor asal Bandung ini, akan tampil dengan banyak perbedaan. Menurut band yang digawangi oleh Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick tersebut, salah satunya adalah bertambahnya slogan dari geng motor The Tarix Jabrix yang sebelumnya hanya bertekad untuk menjadi geng motor yang sopan, patuh terhadap peraturan lalu lintas dan hormat kepada orang tua, kini ditambahkan dengan geng motor yang penuh kasih sayang.

“Yang paling jelas terlihat perbedaannya adalah dari slogan The Tarix Jabrix yang sekarang bertambah menjadi geng motor yang penuh kasih sayang,” ujar Tria yang ditemui saat acara syukuran di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/01/2011).

Selain The Changcuters, film ini juga akan diramaikan dengan penampilan Olivia Jensen sebagai jendral geng motor The Road Devil yang akan kembali berseteru dengan The Tarix Jabrix. Penuh aksi, begitulah bocaran yang sempat dikatakan oleh Tria. “The Tarix Jabrix 3 akan lebih banyak adegan-adegan actionnya,” jelasnya seraya menutup perbincangan.

Rencananya film yang turut dibintangi oleh Edi Brokoli ini akan mulai beredar pada musim liburan pertengahan tahun mendatang. source : megindo.net
 
Back
Top