Operasi Pelastik

Megha

New member
Operasi pelastik (Oplas) kini udah menjadi gaya hidup banyak kaum diberbagai belahan negara, termasuk di Indonesia. Ada yang melakukan operasi ini untuk memperbaiki bentuk tubuh karena kesulitan nafas (bagian hidung) ada yang mengecilkan pipi (karena kesulitan dalam mengolah makanan) bajkan ada juga yang mengecilkan Maaf :D bokong untuk mengecilkan ukurannya karena kesulitan duduk/berlari atau mencari ukuran celana, gak jarang juga tujuan utama dari oplas ini untuk memperbaiki penampilan bagi mereka yang krisis kepercayaan diri.

Negara yang paling banyak mencatat akan aktivitas oplas ini adalah korea, karena masyarakat korea merasa kurang percaya diri akan ukuran dari bentuk organ wajahnya. Organ yang biasa di vermak adalah hidung, bentuk mata/kelopak mata, bibir bahkan rahang ;) budaya oplas ini bahkan sebagian menganggap biasa saja, megha juga sempat nih melakukan survei via virtual denagn teman-teman dari korea ada pernyataan yang cukup membuat alisku bersimpul "aku operasi pelastik dibiayai oleh orang tuaku sebagai hadiah kelulusan" waaw >8o dan gak disangka, budaya operasi pelastik ini juga ternyata marak dilakukan oleh orang indonesia terutama artis-artis papan atas.


Ok kita bahas tentang oplas pada hidung dulu ya ;)
ada yang tahu gak
Rumus Hidung IDEAL??
<3D
aku sih baru dengar tapi lumayan kaget juga ternyata ada yang menciptakan rumus ini pas baca-baca artikel.

rule.jpg

Hohoho INI RUMUS BUATAN MANUSIA so gak perlu di peduliin yah... sekedar memberitahukan apa yang pernah ku baca. Ada beberapa macam cara yang dilakukan agar hidung ideal : Caption: "Ideal" Facial Dimensi Vertikal

untitled.bmp


2.bmp


3.bmp


4.bmp


ADA BEBERAPA MACAM CARA YANG DILAKUKAN UNTUK MEMANCUNGKAN HIDUNG ATAU MENGHASILKAN HIDUNG SUPAYA IDEAL :

Operasi Plastik
nah operasi plastik ini bukan main-main Lho!! biasanya membutuhkan banyak uang dan hati-hati kalau salah operasi bisa fatal. >%| hiii

Suntik Silikon
nah kalo yang ini jangan di coba, pokonya jangan degh.... lihat hasil di TV tapatnya di Trans TV sering di tayangin. Kalo hasilnya langsung merusak wajah... wajahnya jadi SEREM hihhihi :D eh tapi setan lebih serem deh hehhehee....

Threadlift
nah kalo yg ini sih aku denger harganya 35.000 tapi ada yang bilang 50.000 ah bingung aku gak tahu. gak pernah beli dan makai sih...hihihihi
hhhmmm...... Minat???? mau?? gak tahu deh cari ndiri aja wkwkkwkkw.


webmd_rm_photo_of_before_and-_after_nose_job.jpg


Memperbaiki hidung atau rhinoplasty, banyak dilakukan di Indonesia untuk mendapatkan hidung yang lebih mancung terutama artis-artis. Dapat dilakukan sejak usia 14 tahu pada wanita atau setelah lebih tua lagi pada pria.

Sumber 1
Sumber 2

Hehehe.. ngeri ya? sama!!
 
Penelusuran berikutnya nih ;)

Bagi banyak pelajar, prestasi lulus ujian perlu diapresiasi dengan hadiah sepeda motor baru atau liburan ke luar negeri. Pelajar di Korea Selatan juga demikian, tetapi umumnya bukan hadiah motor atau liburan yang diminta melainkan operasi plastik.

Jenis operasi yang paling digemari para pelajar di negeri gingseng itu adalah "westernisasi", yakni membentuk hidung dan mata agar tampak kebarat-baratan. Hidung dibikin mancung dan melengkung ke atas, sementara mata dibuatkan kelopak ganda untuk menghilangkan kesan sipit.

Tingginya minat para pelajar terhadap operasi plastik dimanfaatkan para pengelola rumah sakit untuk mengeruk keuntungan. Berbagai cara dilakukan agar semakin banyak pelajar yang tertarik, salah satunya dengan memberikan diskon khusus bagi para pelajar.

Sebuah rumah sakit yang tidak disebut namanya mematok harga 900.000 won atau sekitar Rp 7,1 juta untuk paket khusus pelajar yang terdiri dari operasi hidung dan mata sekaligus. Jika dilakukan terpisah, kedua jenis operasi itu bisa menghabiskan biaya 3,7 juta won atau sekitar Rp 29,2 juta. >8o alamakk!!


45412.jpg


"Paket ini paling banyak diminati, bahkan kadang-kadang kami sudah mulai melakukan observasi jauh-jauh hari sebelum ujian kelulusan," ungkap manajer rumah sakit tersebut kepada JoongAng Daily, seperti dilansir dari Msnbc.

Rumah sakit lain menggunakan taktik berbeda untuk menarik minat melakukan operasi plastik. Bukan pelajar yang dibidik, melainkan para orang tua terutama ibu-ibu yang ingin menyenangkan anaknya sekaligus hendak meremajakan penampilannya sendiri.

"Khusus pelajar, jika melakukan operasi plastik di sini maka kami akan memberi bonus suntik botox gratis untuk menghilangkan keriput di wajah ibu Anda," demikian bunyi iklan sebuah rumah sakit di Korea Selatan dalam mempromosikan paket operasi plastik.

Beberapa kalangan kurang menganjurkan bila operasi plastik dilakukan di usia remaja, sebab sifatnya mengubah penampilan secara permanen. Kalaupun harus dilakukan, biasanya perlu didahului dengan pemeriksaan dan pendampingan psikologis.

Operasi hidung atau disebut juga rhinoplasty termasuk jenis operasi plastik paling diminati remaja di seluruh dunia. Operasi ini sebenarnya tidak dianjurkan bagi remaja sebab pertumbuhan bentuk hidung umumnya baru berhenti pada usia 13-14 tahun (perempuan) atau 15-16 tahun (laki-laki).

98102.jpg


vp9h83.jpg


image-F970_4B53DA79.jpg


image-44C7_4B53DA79.jpg


image-7730_4B53DA79.jpg


image-B195_4B53DA79.jpg


image-C8EF_4B53DA79.jpg




Sumber
 
SUNTIK SILIKON



silikon.jpg

Karena ketidaktahuan pasien maka sering pelaku usaha menyebut silikon cair sebagai kolagen.

Dampak disuntik silikon cair, 1 - 2 tahun kemudian, di daerah yang disuntik, misalnya dagu atau hidung, akan berwarna merah dan bengkak (tanda penolakan tubuh), sehingga tampak turun kayak nenek sihir." HEHEHHE

Penggunaan silikon, khususnya yang cair, untuk tujuan medis sebenarnya sudah dilarang oleh pemerintah sejak tahun 1970. Namun hingga kini masih saja terjadi penyalahgunaan penyuntikan untuk tujuan mempercantik bagian tubuh tertentu para wanita.Sayangnya banyak wanita yang ingin cantik secara instan kurang paham seluk beluk silikon.

Padahal bahan yang disuntikkan ke tubuh mereka itu adalah silikon untuk industri. Bahkan tak jarang untuk keperluan penambal akuarium. Lebih buruk dari itu, tindakan dilakukan bukan oleh dokter ahli bedah plastik. Tindakan penyuntikan dilakukan oleh tenaga ahli tersebut di klinik biasa atau salon kecantikan.

Masyarakat memilih klinik atau salon kecantikan karena berbiaya lebih murah. Bahkan kini beredar kabar, ada yang berani menawarkan jasa suntik silikon cair hanya dengan biaya Rp 100.000. Sekadar perbandingan, biaya operasi bedah plastik, misalnya, untuk memperindah hidung antara Rp 6 juta hingga Rp 11 juta. Sedangkan di klinik atau salon kecantikan berkisar Rp 3 juta sampai Rp 4 juta.


Contoh hasil dari penyundikan dilikon ini pada tubuh



bibirsilikon3.JPG


bibirsilikon7.JPG


87796_sebelum___setelah_operasi_plastik_300_225.jpg


berbagai sumber
 
Threadlift kecangkan wajah dengan Benang​


Apa itu Threadlift?
Merupakan prosedur kecantikan yang menggunakan benang khusus, terbuat dari nilon yang tidak mudah menyerap yang diletakkan di bawah kulit untuk memberikan efek kencang dan awet muda. Benang yang memiliki kait ini akan memastikan kulit berada di posisi yang benar dan akan menstimulasi fibrosis serta kolagen sehingga dalam jangka waktu panjang, kulit muka dan leher menjadi kencang. Jaringan di bawah kulit pun akan mengalami peremajaan. Kini, sudah ada jenis benang yang dengan mudah dapat melebur bersama jaringan kulit, dikenal sebagai Happy Lift dan sangat diminati.

Apakah prosedur ini aman?
Ya, threadlift sangat aman karena tidak ada pemotongan pada jaringan di kulit. Karena itu, kemungkinan perdarahan atau infeksi pun kecil. Kelebihan dari prosedur ini adalah tidak adanya bekas luka, tidak diperlukan obat bius, serta menginap di rumah sakit. Obat bius hanya diberikan secara local saja. Perawatan ini tidak memakan waktu lama. Dilakukan oleh dokter ahli dan hanya memakan waktu 10-15 menit.

Tahan berapa lama efek kencangnya?
Sekitar 2-4 tahun. Berapa lama ketahanannya, tergantung dari faktor lain seperti kondisi kesehatan pasien, gaya hidup, rokok, pola tidur serta pengaruh negatif lain dari lingkungan.

Apakah menyakitkan dan membuat bengkak?
Ada kemungkinan terjadi pembengkakan ringan namun sebagain besar pasien akan dapat kembali beraktivitas normal dalam 10-15 hari. Jarang sekali terdapat memar dan bebas luka.

Apakah prosedur ini bisa dikombinasi dengan perawatan lainnya?
Ya. Threadlift bisa digabungkan dengan prosedur kecantikan lainnya yang dapat membantu menambah peremajaan dan pencerahan. Anda bisa diskusikan dengan dokter untuk mengetahui perawatan lain yang sesuai untuk mendukung threadlift.

Siapa yang sebaiknya melakukan threadlift?
Hasil terbaik akan didapat pasien usia 35-50 tahun, khususnya bagi mereka yang sudah memiliki tanda-tanda penuaan dini. Melalui threadlift, Anda dapat menghindari kebutuhan operasi plastik pada wajah nantinya.

Hasilnya seperti apa?
Hasil yang baik dapat dilihat dalam 2 tahap : Wajah langsung tampak kencang. Ini akan menjadikan wajah Anda terlihat awet muda dan segar. Kondisi berlanjut setelah 10 bulan berikutnya dimana kolagen fibrotik dan elastin meningkat sehingga hasilnya akan membaik seiring berjalannya waktu!

threadlift_02a.jpg


images


threadlift1386_fs.jpg


Sumber

gambar olej google
 
Eyelid Surgery​

Alias oplas kelopak mata. Ini mungkin yang paling populer di sana mengingat mereka umumnya cuma punya single eyelid. Gw harus menyensor gambar di bawah ini karena emang kelopak matanya disayat beneran. Dan kalau kalian perhatiin, yang warna merah itu adalah darah yg keluar.
 
Jaw Shaping​


farah%20jaw.jpg


jaw-reduction-thailand1.jpg


Ini juga cukup sering dilakukan oleh orang-orang di Korea sana. Mengingat rahang mereka petak dan besar-besar. Makanya mereka menghaluskan rahang dengan cara ‘dikikis’ (bahasa sehari2) sehingga rahang mereka terlihat ramping dan berbentuk V-line. Penyembuhannya bisa 2-3 bulan.
 
haduh haduh....... mengerikan..... ga mensyukuri apa yang sudah Tuhan kasih...
lagian klo kek gitu berarti kecantikannya juga cuma palsu donk...
 
aduduhhh.. nyakitin diri sendiri kayak gitu ya?
ga bersyukur sama apa yg udah tuhan kasih.. hehe
serem ih
1_cebollita_animated_onion-08.gif
 
hehehehe.. mengerikan ya? lagian kata orang salon yang biasa mentreatmen aku, lambat laun hasil dari operasinya ini nanti kualitasnya juga menurun. Andaikata nih ada yang menyuntikan silikon dihidung, nanti hidungnya ini akan turun secara berkala :D jelek banget kayak hidung nenek sihir nantinya

btw jangan lupa reppunya ya
 
Last edited:
Akan lebih baik pake cara alami saja dch unt mengecilkan pipi...



PROMOSI SITE DI SIGNATURE SAJA
 
Last edited by a moderator:
Back
Top