Ruang Pengakuan Dosa
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

Well, Kalau gw sih nggak menyesal dengan apa yang gw lakukan selama ini.
Gw mungkin akan menyesal saat tidak melakukannya...

Tapi sekarang di redam dulu bro...
radiaku
radiaku radiaku is offline
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ruang Pengakuan Dosa

Kutip:
Oleh radiaku View Post
Gw blum nikah bro.... Maklum dulu terlalu sibuk dengan idealisme gw... Anti kemapanan wakakakkakaaaaa.

Sekarang malah terdesak kebutuhan... Maklum ini masalah tanggung jawab bro... :P


Gw nggak berhenti tuh bro, karena gw melatih sesuatu yang nggak boleh nyentuh wanita. ( walaupun masih sering bocor ama teman gw :P )

Mungkin kalau elu nikah bisa berhenti, Mungkin... :P

Kalau bagi gw mah, its just game... We played the game...
Kutip:
Oleh radiaku View Post
Well, Kalau gw sih nggak menyesal dengan apa yang gw lakukan selama ini.
Gw mungkin akan menyesal saat tidak melakukannya...

Tapi sekarang di redam dulu bro...
uhmm.. i c.. yah.. semoga deh setelah gw merit, semuanya bisa selesai.. jadi sekarang gw puas2in dulu kali yee
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

^

lebih cepat berubah akan jauh lebih baik sebelum anda menyesalinya den... hhehehehehehe


Pengakuan dosa:
----------------------------------------------------------------------------------
tetep pacaran padahal tu laki2 udah ditolak mentah2 sama orang tua.

tetep bilang putus pdahal orang tua udah bilang "Ya" untuk tu laki2... karena aku tau ortu tiba2 setuju sama tu laki2 karena tu laki2 sekaran udah sukses, udah berhasil usahanya... udah lebih terlihat rapi dan berdasi...


berharap bisa menghindari ayahku... sampai sekarang... belum bisa hilang.. entah kenapa, tapi aku sedikit "selalu ingin marah" tiap kali lihat ayahku.
sebenarnya dalam hatti aku sudah memaafkannya...
atau yg begini ini tandanya aku belum memaafkan dia ya???
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ruang Pengakuan Dosa

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
^

lebih cepat berubah akan jauh lebih baik sebelum anda menyesalinya den... hhehehehehehe


Pengakuan dosa:
----------------------------------------------------------------------------------
tetep pacaran padahal tu laki2 udah ditolak mentah2 sama orang tua.

tetep bilang putus pdahal orang tua udah bilang "Ya" untuk tu laki2... karena aku tau ortu tiba2 setuju sama tu laki2 karena tu laki2 sekaran udah sukses, udah berhasil usahanya... udah lebih terlihat rapi dan berdasi...


berharap bisa menghindari ayahku... sampai sekarang... belum bisa hilang.. entah kenapa, tapi aku sedikit "selalu ingin marah" tiap kali lihat ayahku.
sebenarnya dalam hatti aku sudah memaafkannya...
atau yg begini ini tandanya aku belum memaafkan dia ya???

iya non bener juga c.. tapi susahnya itu minta ampun.. mpe sakit kepala dibikinnya.. huffhh


-

btw permasalannya non pelik juga ya, kayaknya non (maaf) rada keras hati orangnya ya
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

hhehehehhehe
keras hati ya???

mungkin pasal "buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya" masih berjalan dengan baik den,...

------------------------------------------------------------
susah itu kalau aden kurang niat yg kuat dalam menjalani,
mintalah bbrp teman aden untuk membantu aden berubah...

orang lain jadi sangat berarti bagi kita jika kita mau memintanya, ^_^
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ruang Pengakuan Dosa

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
hhehehehhehe
keras hati ya???

mungkin pasal "buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya" masih berjalan dengan baik den,...

------------------------------------------------------------
susah itu kalau aden kurang niat yg kuat dalam menjalani,
mintalah bbrp teman aden untuk membantu aden berubah...

orang lain jadi sangat berarti bagi kita jika kita mau memintanya, ^_^
hehe IMHO c itu mah.. tapi ya kalo bener, mbo ya ojo keatosan atine

--

masalahnya adalah, hal itu udah kayak candu banget, kalo misalkan lagi kumat isengnya trus saya ga iseng, bener2 bikin sakit kepala snut snut itu non.. tapi c sementara ini saya bisa ngendaliin, dengan makan jadi pas sore2 balik gawe nih, langsung jajan makan sebanyak2nya mpe kenyang trus pulang deh, efektif

semenjak pensiun ngeband, saya jarang punya temen orang kantoran ternyata pada sibuk masing2
--
satriani
satriani satriani is offline
National Level

Post: 1.038
 
Reputasi: 202






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

kalau lihat dari keseharian aden, masalah aden adalah:

1. butuh teman

2. merasa kurang diperhatikan

aku benar tidak ya?
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

hari ini gw bolos kerja
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

hari ini bohong lagi
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Ruang Pengakuan Dosa

hari ini seharian cuman makan, musikan, facebookan, chat, sama maen2 forum di kantor
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.