Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

klo aku... "hoalah... banku kok putul..... trus piye iki yo? "
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang


       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

Peserta : Ohh yeahhh akhirnya aku bisa terbang layaknya superman , walaupun ini mungkin akhir dari hidupku , tapi aku bangga (sambil berkaca") , .... beberapa persekian detik kemudian , oooooaaaaaaaaaaahhhhh Tolooonnnggg mamahhhhhhhhhhhhhhhhhhh atuttt

Komentator ; iakkkkksss Peserta kali ini ternyata lebih ekstrim dari limbad dia memutuskan untuk mempereteli ban nya di atas udara , kita lihat apa yang terjadi saudara-saudara .... eng ing eng


petugas medis : (sambil ngopi"+ngeroko bareng temennya)
ptugas medis 1 : bray tu orang ampir mokad kayanya mo siap" tolongin ga nih
ptugas medis 2 : bahh ngapain di tolongin orang udah pasti mokad ,, kita siapin keranda mayat aj , siap2 panggil pak haji buat pimpin doa ke kuburan ok.
ptugas medis 1 : siap bray !!

komentator : OMG !!!!! dia terjatuh dan tak sadarkan diri (sambil bercucuran air mata )

peserta : (detik2 trakhir) uhh , mamah i love u , papah i miss u , uh my baby akhirnya ak jadi superman ,,,, yu dadah babay (langsung memejamkan mata )
xsaitoux
xsaitoux xsaitoux is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 22

__________________
UPDATE WEEKLY GHOST STORIES @





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



leonita i love you cinta ku hanya untuk mu,hanya ini yang aku bisa sampaikan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

Kutip:
Oleh Second_Sister View Post
"mampus...bakal gimana nih nasib biji gw?" - Laki2 cabul

"It's time to rock n roooollll" - laki2 pemberani

"Emaaaaakk tuluuuuuung" - laki2 anak emak

"Duh bisa mampus nih gw, tapi untunglah gw udah ada asuransi kematian, jadi kalau gw mokat, anak istri gw bisa dapet asuransinya" - Laki2 cinta keluarga.

"yaaa lepas hihihihi" - laki2 easy going

"setaaaan...kampret nih teknisi gw!!!" - laki2 galak pada bawahan

"Astaghfirullah....Allahu Akbar" - laki2 alim

"Dasar monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoak bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus. Kik!" - Laki2 itu bisa dipastikan adalah Kasino Warkop DKI
wkwkwkwkwkw kocak
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



Kamehamehaaaa...
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



abuget!! abuget!!
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



moga aja burung gue ngak patah,kalau patah suram masa depan gue
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator


motor w ini terbuat dari lego lho.. bsa pasang copot hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



Arigatoooooo.... (entah kenapa dia berterima kasih, namanya juga forum dubbing )
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



wedewwwwwwwwwwwwwwwww atraksi gue bisa memukau dia
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.