Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator
 
Go Back   Home > ii Dubbing Time

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

kalo angka2nya ikut jatuh lepas mungkin bisa buat nebak sdsb

- n1 -
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

Kutip:
Oleh rizalolo View Post


wedewwwwwwwwwwwwwwwww atraksi gue bisa memukau dia
kayanya sih bukan memukau dia den lolo, tapi diketawain, he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



tamat dah gue padahal belum nikah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

agungsuhada:
__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

Kutip:
Oleh rizalolo View Post


tamat dah gue padahal belum nikah
hehe lucu nih den lolo, repu

tapi ini ga menyinggung kita yang belum menikah2 juga kan? he
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.177
 
Reputasi: 129






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

Kutip:
Oleh rizalolo View Post


tamat dah gue padahal belum nikah
alamaaak... ga apa deh untung udah nikah wkwkkww
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

ban nya takut ketinggian tuh,jadi turun dulan,,ga bareng",,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



Gatot Kacau 2014 .. "eksist bro"
Attached Thumbnails
Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator-flyer.jpg  
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator



yg dibawaahhh... tolong pungutin ban motor w yaaa....! w lupa pelek nya blm w kencengin pas mau tanding
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

mak pengen balooooonnnnn...........
adienoviyani
adienoviyani adienoviyani is offline
National Level

Post: 1.675
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Tolong di dubing, kira2 apa yang anda katakan jika menjadi orang ini, atau kata2 komentator

maaaaaaaa tollllloooooonggggggg, tamat lah akuuuuu
rioobes
rioobes rioobes is offline
National Level

Post: 1.221
 
Reputasi: 18

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.