5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

kasih tali ia,paskelelep tinggal tarik,kaya teh celup hehe
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

kalo begitu jika anak ku lahir nanti . mau aku hajarin berenang di pingir sungai ajala
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 3.797
 
Reputasi: 19






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

memang bener banget gan, memang diusahakan sebisa mungkin kemampuan berenang itu diberikan ke anak anak kita sedini mungkin, karena berenang ini skill yang krusial sekali gan, jangan smp ada kejadian kejadian yang memberikan dampak fatal hanya karena tidak bisa berenang, dan rata rata orang yang suka atau gemar berang itu, punya fisik yang bagus gan,
ibamfx
ibamfx ibamfx is offline
National Level

Post: 608
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

saya sangat suka anak bayi dan saya selalu mengajak bayi saya kemana pun saya pergi
bogel123 bogel123 is offline
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

nah emang iya tuh.. emang saat ini ada banyak sekali fasilitas tempat bayi berenang
okui
okui okui is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

Bayi ajh bisa berenang masa Luh gak sih
faturrahman
faturrahman faturrahman is offline
Village Level

Post: 47
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

memang kalo di kolam renang gabisa den,,,serem amat di pinggir sungai
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.576
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

Kutip:
Oleh Tonisanjaya View Post
kalo begitu jika anak ku lahir nanti . mau aku hajarin berenang di pingir sungai ajala
memang kalo di kolam renang gabisa den,,,serem amat di pinggir sungai
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.576
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

kalo begituh jika anak saya si mau hajarin berenang di empang aja
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 5 Manfaat Mengajak Anak Berenang Sejak Bayi

Kutip:
Oleh rohman_suratman View Post
kalo begituh jika anak saya si mau hajarin berenang di empang aja
hahha ini lagi yang aneh"
akbar54 akbar54 is offline
National Level

Post: 1.576
 
Reputasi: 7

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
12 Manfaat Membacakan Anak Buku Cerita Sejak Dini Kalina Keluarga & Berumah Tangga 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.