Andre Taulani Resmi Jadi Calon Wakil Walikota Tangsel

Megha

New member
Aden dan Nona pasti kenal dengan Andre Taulani <3D itu loh mantan vocalis bang Stinky.. Beliau ini dikenal dengan sosok public figur yang jenaka, tapi apa jadinya jika beliau mencalonkan diri menjadi calon wakil walikota Tangerang selatan?? kira-kira bisa gak ya??



Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan akhirnya mengumumkan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, untuk pemilihan umun kepala daerah periode 2011-2016 yang telah berlangsung pada 13 November 2010 kemarin.

Berdasarkan UU Nomor 31 Tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana yang telah diubah dengan UU Nomor 12 Tahun 2008 Tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 32 Tahun 2004 Tentang Pemerintahan Daerah, komisi pemilihan umum Kota Tangerang Selatan akhirnya mengumumkan empat pasangan calon walikota dan wakil walikota.

Salah satu peserta yang mengikuti pemilihan tersebut adalah mantan vokalis grup band Stinky, Andre Taulany, yang kini sedang naik daun melalui komedi Opera Van Java produksi salah satu televisi swasta di Tanah Air.

Sebelumnya, sejumlah artis seperti Marissa Haque, Saiful Jamil dan Sandy Harun juga mencoba untuk mengikuti pemilu kepala daerah di kota ini. Namun mereka harus berbesar hati mundur dari pemilihan tersebut karena tidak ada partai politik yang mendukungnya.

Nama Andre Taulany melaju setelah mendapat dukungan dari Partai Hanura, Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Bulan Bintang untuk menemani M Arsyid sebagai calon walikota.

Pasangan Arsyid-Andre (AA) akan bertarung melawan pasangan Yayat Sudrajat-Mochammad Norodom Sukarno, pasangan Rodiyah Najibah-Sulaeman Yasin, serta pasangan Airin Rahmi Diany-Benyamin Basmi.

Namun gak semudah itu, sejumlah LSM dan juga masyarakat tak gentar untuk mengkoreksi Andre karena melakukan kampanye terselubung dalam acara OVJ yang ditayangkan dalam salah satu stasiun tv lokal. Dan hasilnya? Pemilu ulang yang akan diadakan pada tanggal 26 Januari 2011 ini. Gimana nasibnya ya? apakah andre mampu mendampingi rekan politiknya? Silahkan komentarnya ;)
 
Last edited:
hehehe ...bentul ...kmrin aja kalahnya cuma bda sktar satu persen doank ...mgkin nanti bedanya naek jd 10 persen ...
 
yang lucunya, isu pemilihan ulang ini katanya salah satu pihak gak terima karena merasa di "kerjai" :D penduduk tangerang selatan lagi main tebak-tebakan, kira-kira hasil pemilihan nanti bakal sama atau beda ya hasilnya?
 
Last edited:
Back
Top